116

382 58 0
                                    

Setelah pembuatan film "Life is Like Fireworks", sutradara Qin An akan menggunakan film ini sebagai film pembuka di Venice Film Festival. Setelah menghadiri festival film, film tersebut akan dirilis di Cina.

Selama waktu ini, para kru akan melakukan propaganda di negara itu, Ye Fan dan anggota kru sedang sibuk.

Ye Fan telah syuting beberapa waktu lalu, dan kehadiran acara itu jauh lebih sedikit. Setelah itu, Ye Fan mendorong banyak pengumuman untuk menemani Dudu, dan dapat dikatakan bahwa penggemar jarang melihat Ye Fan.

Fans hanya bisa mengikuti perkembangan terbaru Ye Fan melalui Weibo, tetapi bagaimana ini bisa memenuhi kebutuhan penggemar?

Konferensi film "Life is Fireworks" live. Ye Fan sebagai pahlawan wanita pasti akan ada di sana.

Siaran langsung dimulai pukul 7 malam, waktu belum tiba, dan jumlah pemirsa online telah mencapai 3 juta, dan jumlahnya masih meningkat, menyegarkan catatan sebelumnya!

Semua orang menantikan penampilan Ye Fan.

Di layar, para kru "Life is Like Fireworks" satu demi satu di atas panggung, saat ini, mata semua orang tertuju pada satu orang.

Kamu Penggemar.

Rambut Ye Fan hitam dan lembut, dan dia menariknya di belakang kepalanya, memperlihatkan dahi penuh.

Dia mengenakan gaun hitam kecil sederhana, memperlihatkan klavikula yang halus dan indah. Rok itu diletakkan di atas lutut, betisnya panjang dan putih, dan ada cahaya jernih di bawah cahaya itu.

Satu-satunya ornamen di tubuh Ye Fan adalah Cartier Orchid Necklace di antara leher dan leher.

Riasan Ye Fan sangat sederhana, dan gaya gaun hitam kecil itu juga sederhana, tetapi karena orang ini adalah Ye Fan, semua hal biasa ditakdirkan untuk tidak menjadi biasa.

Ye Fan menatap kamera, bibir merahnya sedikit mengait, dan dia sedikit menekuk.

Begitu Ye Fan muncul, rentetan langsung meningkat.

"Ah, ah, Ye Fan akhirnya muncul, bagaimana perasaannya kalau dia cantik lagi?"

"Apakah ini kalung Cartier? Sangat cantik. Aku ingin membelinya lagi !!"

"Rambut hitam dan bibir merah. Jelas banyak bintang berpakaian seperti ini. Bagaimana bisa Ye Fan lebih cantik?"

Tubuh Ye Fan sepertinya memiliki kekuatan sihir. Ketika dia berdiri di hadapan semua orang, mata semua orang akan mengikutinya secara tidak sadar dan mengawasinya.

Ketika Ye Fan pertama kali debut, sebagai peran pendukung, dia duduk di sampingnya tanpa sepatah kata pun dan sudah menarik perhatian semua orang.

Sekarang dia adalah bintang yang sangat terkenal, dia berdiri di atas panggung, tetapi ide semua orang tidak berubah.

Sejak debutnya, temperamen Ye Fan adalah unik dan tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata. Itu bukan publisitas, juga tidak ringan.

Keindahan Ye Fan, pertama kali dia melihatnya, perasaan yang luar biasa menghantam hati semua orang, dan kemudian keterkejutannya menjadi semakin intens, dan bagian terakhir menyebar ke dasar hati semua orang.

✓ Daily Life of a Villain's Mother  Where stories live. Discover now