143

305 34 0
                                    

Setelah Ye Fan memenangkan Oscar, karirnya berkembang dengan sangat baik. Hollywood memberi Ye Fan banyak cabang zaitun, tetapi Ye Fan sangat berhati-hati dan akan dengan hati-hati memilih naskahnya.

Selain sumber daya asing, ada juga sutradara terkenal di China yang ingin Ye Fan bertindak sebagai pahlawan dalam filmnya.

Sutradara ini telah memenangkan banyak penghargaan, dan naskahnya telah disiapkan selama beberapa tahun dengan sangat hati-hati. Dia menyukai Ye Fan karena dia menyukai keterampilan aktingnya yang luar biasa dan sikap serius.

Film ini adalah film agen khusus, baik pria maupun wanita adalah agen khusus, dengan drama emosional, alur cerita, dan tema mendalam.

Script yang bagus, protagonis pasti akan memilih dengan hati-hati, perlu disebutkan bahwa aktor filmnya adalah He Han.

Sang sutradara mengundang pasangan itu, Ye Fanhehan, untuk membintangi film bersama. Selain kekuatan mereka sendiri, itu juga karena tingginya tingkat topik kedua orang ini.

Benar saja, setelah resmi film mengumumkan pahlawan wanita dan wanita, Internet segera meledak.

Pasangan ini terkenal di kalangannya karena nilainya yang tinggi, reputasi tinggi, dan keterampilan aktingnya yang tinggi. Semua pekerjaan yang dilakukan sejak debut mereka baik-baik saja.

Belum lagi mereka berdua telah membawa banyak lalu lintas. Setiap langkah berada di bawah perhatian semua orang. Kru film tidak perlu pemasaran, dan film sudah menjadi topikal.

Nama-nama Ye Fan atau He Han dalam film ini akan menarik banyak orang untuk menontonnya, dan keduanya berarti kualitas tinggi dari film ini.

He Han dan Ye Fan juga pernah berkolaborasi sebelumnya, seperti "Hidden on the Beach" dan "Shen Xiang", tetapi ini adalah kolaborasi pertama antara keduanya setelah pernikahan mereka. Makna secara alami berbeda.

Semua orang mengatakan bahwa mereka memiliki harapan tinggi untuk film ini.

He Han dan Ye Fan telah bergabung dengan grup dan memfilmkan beberapa adegan, hari ini, mereka tiba di lokasi syuting dan berganti pakaian, mereka akan membuat adegan lain sebentar lagi.

Direktur hanya mengucapkan beberapa kata kepada mereka tanpa menjelaskan terlalu banyak.

Karena He Han Ye Fan adalah aktor yang sangat baik, mereka akan bermain sendiri, dan selalu dapat membawa efek yang tidak terduga untuk semua orang.

Lampu dan fotografi ada di tempatnya, dan pertunjukan dimulai.

He Han dan Ye Fan berdiri dalam kegelapan, dikelilingi oleh cahaya redup, dan hanya cahaya bulan yang dingin jatuh dari jendela, perlahan-lahan diproyeksikan di tanah.

He Han mengangkat tangannya dan pistolnya tiba di belakang kepala Ye Fan. Dia berkata dengan dingin, "Berhenti."

Ye Fan menegang.

Suara He Lengming terdengar di belakang Ye Fan: "Organisasi mengirimmu untuk membunuhku?"

Ye Fan menarik napas dalam-dalam dan berkata dengan tenang, "Kamu salah paham."

Jika He Han tidak menyadari kata-kata Ye Fan, nadanya sangat kuat, dengan penindasan: "Letakkan pistol."

Ye Fan membuka tangannya dan melemparkan pistol ke tangannya. Pistol mendarat di tanah dan membuat suara yang membosankan.

✓ Daily Life of a Villain's Mother  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang