84

469 58 0
                                    

Dudu memandang He Han dan Ye Fan dengan antisipasi, kedua tangan kecil mereka berpegangan tangan. Matanya serius, dan tidak ada yang bisa menolak.

Ingin tidur dengan Dudu di malam hari? Tidak ada yang menjawab pertanyaan ini untuk saat ini.

Pada saat ini, terdengar gumaman di udara, memecah kesunyian di ruangan ini.

Dengan malu-malu menyentuh perut kecilnya: "Ibu dan Ayah, apakah kamu lapar?"

Ye Fan tertawa terbahak-bahak, dan dia membungkuk dan berjongkok di depan Dudu. Tubuh kecil Dudu terbungkus jaket panjang dan tampak bulat dan montok.

Dia mengulurkan tangan dan menepuk perut Dudu dengan ringan, dan bertanya dengan lembut, "Apakah Dudu lapar?"

Di luar villa, terlalu dingin. Anda bisa merasakan dinginnya berjalan di udara di musim dingin yang dalam. Bahkan jika ada sinar matahari, itu tidak bisa dihilangkan.

Sekarang mereka tinggal di rumah untuk sementara waktu, dan seluruh tubuh mereka menjadi hangat.

Ye Fan dengan hati-hati membantu Dudu melepas jaketnya. Di dalam dirinya ada sweter abu-abu kecil, yang membuat seluruh wajah kecil gemuk lebih putih.

Dia tersenyum dan berlari ke luar kamar.Ketika He Han dan Ye Fan keluar, dia dengan patuh berdiri di meja, menunggu makan siang.

Karena waktu yang mendesak, Ye Fan memasak dua piring sehingga Dudu bisa makan sarapan lebih awal.

Setelah mereka bertiga makan siang, mereka bersandar di kursi anak dengan puas dan puas.

Dudu melihat melalui pintu yang terbuka dan melihat piano di ruang piano di lantai pertama. Matanya langsung menyala, dan Xiao Niu terdengar, "Aku ingin mendengarkan ibuku memainkan piano."

Ketika Ye Fan tidak menghasilkan uang, tidak ada alat musik di rumah. Dia pernah mengajar Xiao Xiao untuk bermain piano, pada waktu itu Dudu hadir, ibunya bermain piano dengan sangat baik, dan dia menyimpannya di dalam hatinya.

Ad

"Dua pertandingan terakhir masih tersisa. Aku belum tahu apa pertandingannya." He Han menjawab untuk Ye Fan. "Mari kita bermain piano dengan Dudu hari ini."

Mereka berdua belum menemukan cara untuk rukun satu sama lain untuk saat ini, tetapi selama mereka bergumam setiap kali, suasana akan selalu lebih mudah.

Ye Fan menatap Dudu, dan menekuk bibirnya, tersenyum: "Apakah Dudu suka mendengarkannya begitu banyak?"

Kepala kecil Toot sedikit demi sedikit, yang sangat menunjukkan bahwa suara piano ibu adalah kelas satu di hati Toot, dan tidak ada yang bisa menandinginya.

Dudu berpikir sejenak, jari gemuk menunjuk ke arah Xia Han: "Ayah juga menyukainya."

Ye Fan mengikuti jari-jari bip dan menatap mata He Han.

Mereka saling memandang, dan mata He Han tampaknya memiliki emosi yang tak dapat dijelaskan tersembunyi di matanya, tetapi dia tidak bisa memahami matanya.

Ye Fan mengerutkan kening. Matahari musim dingin yang hangat di luar jendela membasahi setiap sudut rumah, dan menjadi sunyi senyap.

✓ Daily Life of a Villain's Mother  حيث تعيش القصص. اكتشف الآن