103

394 59 0
                                    

Ulang tahun Dudu akan datang, ini adalah ulang tahun ketiga, Dudu tidak pernah merayakan ulang tahunnya sebelumnya, jadi Ny. He ingin mengadakan pesta ulang tahun yang baik.

Tetapi identitas Dudu adalah istimewa, mereka memilih tempat untuk jamuan di He Zhai.

Pada hari ulang tahunnya, Ye Fan keluar dari kru, begitu dia keluar, penggemar di sekitarnya mulai memanggil nama Ye Fan.

Mereka tahu Ye Fan berada di kru "Life is Like Fireworks," jadi mereka tetap berada di luar kota film dan televisi, berpikir bahwa jika Ye Fan selesai syuting, mereka akan melihatnya.

"Ye Fan, Ye Fan lihat di sini." Kipas itu memegang kartu nama.

Cuacanya sangat dingin, dan suhunya sudah turun di bawah nol, tapi itu tidak mengurangi antusiasme para penggemar, mereka tetap di luar tanpa mengeluh, hanya untuk melihat Ye Fan.

Ye Fan melangkah maju, bukannya langsung duduk di mobil, dia berjalan ke arah penggemar.

"Aku siap untuk pulang sekarang, dan semua orang harus pulang, ini terlalu dingin baru-baru ini." Ye Fan sedikit mengernyit, mendesak semua orang untuk pulang.

Fans menatap Ye Fan dengan senyum di wajah mereka, tanpa kesulitan.

"Bukankah kamu mengatakan kamu belajar untuk ujian masuk pascasarjana? Kamu tidak akan pulang begitu terlambat," Ye Fan memerintahkan salah satu penggemar bergabung.

Selama penggemar berbicara dengan Ye Fan, Ye Fan hampir selalu akan mengingat berita mereka.

Anak sekolah itu menjulurkan lidah, sedikit malu: "Aku harus membaca buku yang bagus besok dan kembali dalam beberapa hari."

Ye Fan tersenyum: "Semua orang tunggu sebentar, saya mengundang Anda untuk minum teh susu."

Ada toko teh susu yang tidak jauh dari situ. Ye Fan meminta setiap penggemar untuk minum secangkir teh susu panas sebelum dia masuk ke mobil pengasuh.

Begitu Ye Fan masuk ke mobil, matanya jatuh pada kotak di sebelah kursi.

Ye Fan memiliki senyum di bawah matanya, mata dan matanya melunak. Beberapa hari yang lalu, Ye Fan memesan sepasang sepatu roda anak-anak di mal, dan asisten membantunya mengambilnya.

Ye Fan membayangkan Dudu mengenakan sepatu roda, meluncur ke depan dengan canggung, dan He Han mengikuti, mereka semua harus bahagia.

Pandangan Ye Fan jatuh dari jendela mobil, mobil itu melaju dengan lancar, melintasi jalan-jalan makmur, pejalan kaki datang dan pergi, suaranya keras.

Segera, mobil berhenti di lantai bawah di rumah Ye Fan, alih-alih mengambil hadiah yang sudah disiapkan, dia bersembunyi di kursi belakang mobilnya.

Ye Fan duduk di lift dan naik ke atas, mengatakan bahwa Ye Fan akan pulang hari ini dan sudah menunggu Ye Fan.

Du Du, pahlawan pesta ulang tahun, Ye Fan mendandaninya. Ye Fan menggantikan Dudu dengan sweter merah yang dikirim oleh Ny. He.

Alis Dudu halus, dan kulitnya sangat putih, seperti Fuwa kecil yang keluar dari lukisan Tahun Baru.

Ye Fan memegang Dudu dan mencium beberapa suap: "Ayo pergi ke rumah Nenek Zeng."

✓ Daily Life of a Villain's Mother  Where stories live. Discover now