114

378 55 0
                                    

Ye Fan berpikir, apa yang harus dia lakukan jika dia bertindak sebagai pembunuh?

Jika dia ingin mengesankan semua orang, dia harus berbeda dari Liu Zhiyan, dan gambar karakter tidak boleh tunggal.

Setelah Ye Fan berpikir, dia menentukan arah.

Ye Fan dan Liu Zhiyan berganti peran dan kinerja dilanjutkan.

Ye Fan muncul, dia tidak mengatakan garis, tetapi mengangkat tangannya, jari-jari putih bersandar di lengannya. Kulitnya putih, ujung jarinya ramping, lehernya sedikit condong, dan sudut bibirnya malas.

Ye Fan tidak berbicara dengan jelas, tetapi semua orang di lokasi syuting menyadari bahwa pembunuh yang diperankan oleh Ye Fan dan pembunuh Liu Zhiyan berbeda.

Malas dan nakal, tampaknya tidak ada yang bisa memengaruhinya.

Ye Fan hanya tampil sangat berbeda, jadi bagaimana dia akan tampil setelahnya? Lu Zhao menatap Ye Fan dalam-dalam dan tidak berbicara.

Ye Fan masih tidak membuka mulutnya, tatapan Ye Fan melewati Liu Zhiyan, matanya melihat ke atas dan ke bawah. Pada akhirnya, tatapan Ye Fan kembali terfokus pada wajah Liu Zhiyan, menatap matanya.

Ye Fan sekarang berbicara kalimat pertamanya.

Ye Fan mendengus pelan, "Orang-orang di enam pintu datang kepadaku lagi."

Ye Fan tidak memilih kalimat pertama untuk mulai berbicara, tetapi menggunakan ekspresi dan gerakan untuk melakukan. Setelah serangkaian ekspresi, Ye Fan mengatakan kalimatnya.

Ye Fan melihat gerakan Liu Zhiyan dan ditangkap oleh Lu Zhaoshen. Dia tidak menyangka Ye Fanhui melakukan hal ini. Dia menang secara tak terduga, tetapi dia tidak menonjol.

Liu Zhiyan dikritik oleh Lu Zhaoshen baru saja, ketika dia melakukan pertunjukan ini, dia berpikir untuk mengubah metodenya. Misalnya, seperti Ye Fan, mainkan tangkapan diam dan dingin dengan cepat.

Sangat disayangkan bahwa penangkapan Ye Fan dilakukan sebelumnya adalah berpuasa cepat, Liu Zhiyan tidak memiliki keterampilan akting Ye Fan, dia melakukannya di mata orang lain.

Ye Fan berjalan menuju Liu Zhiyan, dan langkahnya tidak cemas. Bibir merah Ye Fan sedikit dikaitkan, dan sudut bibirnya yang halus tertekuk, dengan senyum di wajahnya.

"Aku dalam suasana hati yang baik hari ini, jadi mainlah denganmu."

Sebuah kalimat yang meremehkan jelas merupakan kalimat yang sama, yang diucapkan dari Ye Fan dan Liu Zhiyan, tetapi memiliki perasaan yang sama sekali berbeda.

Terutama di paruh terakhir kalimat, Ye Sanyu sengaja memperlambat beberapa poin, perlahan dan jelas meludahkan kata-kata itu, dan jatuh ke telinga semua orang.

Nada itu sedikit dinaikkan, sedikit kedinginan, dan sedikit ketidaksabaran.

Pembunuh perempuan suram ini begitu jelas sehingga diingat oleh semua orang.

Ye Fan berperan sebagai pembunuh, dia jelas harus takut untuk menangkap cepat. Di bawah interpretasi Ye Fan, menangkap cepat Liu Zhiyan tampaknya menjadi mangsa Ye Fan.

Liu Zhiyan juga menemukan bahwa penampilan Ye Fan berbeda dari dirinya. Akting Ye Fan lebih berkesan. Sebaliknya, penampilannya lebih membosankan.

✓ Daily Life of a Villain's Mother  Where stories live. Discover now