120

391 62 0
                                    

Ye Fan ternyata tidak menikah dan punya anak. Berita mengejutkan ini mengejutkan semua orang, dan industri hiburan tiba-tiba meledak!

Setelah Ye Fan mendapatkan bayangan Venesia, dengan usia yang begitu muda dan keterampilan akting yang luar biasa, ini adalah sesuatu yang harus dirayakan.

Namun, kejutan yang tiba-tiba ini memberi Ye Fan pukulan keras.

Industri hiburan berubah dengan cepat, dan setiap langkah yang diambil oleh bintang-bintang harus sangat berhati-hati, karena setiap langkah yang salah dapat menyebabkan konsekuensi yang tidak dapat diubah.

Ye Fan menyembunyikan semua orang dan melahirkan seorang anak secara diam-diam, yang setara dengan berita paling eksplosif belakangan ini.

# 叶 梵 未婚 生子 # dengan cepat naik ke posisi teratas di Pencarian Hot Weibo, dan forum utama dan posting membahas masalah ini, dan diskusi tentang anak-anak yang belum lahir Ye Fan tidak ada habisnya.

Tidak hanya di Internet, ada banyak orang membicarakannya di kehidupan nyata.

Kebanyakan orang berpikir bahwa Ye Fan melakukan sesuatu yang salah. Sebagai bunga garis depan, Ye Fan akan naik ke posisi yang lebih tinggi. Pada saat yang kritis ini, opini publik hampir memarahi Ye Fan.

"Keberanian Ye Fan terlalu besar. Bagi bintang wanita, masalah ini fatal. Apakah dia ingin bergaul di industri hiburan?"

"Sulit membayangkan bahwa Ye Fan telah melahirkan seorang anak. Mengapa dia menyembunyikannya dari semua orang? Hehe, aku benar-benar menjadi hitam, dan aku tidak akan melihat semua karyanya lagi!"

"Karena aku buta, aku sangat menyukai Ye Fan. Dia telah menyimpannya begitu lama. Jika bukan karena paparazzi, berapa lama dia menyembunyikannya dari semua orang? Apakah itu akan disembunyikan selamanya?

"Aku dulu lebih mendukung Ye Fan, sekarang aku lebih membenci Ye Fan, dan menghitaminya sepanjang hidupku!"

Banyak penggemar mengatakan pada Weibo, We Fan bahwa mereka akan melepas bedak dan benar-benar kecewa dengan Ye Fan.

Tetapi beberapa orang tidak percaya video ini, mereka pikir itu dibuat oleh seseorang, dan sengaja dibuat.

"Video ini sedikit palsu pada pandangan pertama. Saya tidak berpikir orang itu adalah Ye Fan, pasti ada seseorang yang ingin membingkai Ye Fan."

"Begitu Ye Fan mengambil gambar, ini terjadi, bukankah menurutmu itu terlalu kebetulan? Aku sangat meragukan keaslian video."

Namun, tak lama kemudian beberapa netizen melakukan analisis cermat terhadap video ini, dan mereka mengambil tangkapan layar bingkai demi bingkai, akurat ke tempat-tempat yang sangat halus.

Akhirnya, disimpulkan bahwa pria dalam video mengenakan pakaian hitam dan topi hitam, menundukkan kepalanya dari bangsal adalah Ye Fan.

Ye Fan datang ke rumah sakit untuk melihat anaknya. Jane Lan adalah ibu Ye Fan. Anak Ye Fan sakit. Itu juga bukti kuat bahwa Jane Lan menemaninya ke rumah sakit.

Semua bukti sepenuhnya menunjukkan bahwa kelahiran tidak sah Ye Fan adalah hal yang biasa.

Tidak peduli bagaimana orang lain berdebat, fakta ini tidak akan pernah berubah.

✓ Daily Life of a Villain's Mother  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang