123

396 57 0
                                    

Dengan Ye Fan dan perusahaan He Han, Dudu jauh lebih baik. Meskipun Dudu tidak bisa keluar, Jane Lan dan Ny. He sering datang menemui Dudu di rumah.

Mereka akan membawa banyak kesenangan ke Dudu dan bergiliran untuk berbicara dengan Dudu.

Pada hari ini, Ye Fan pergi ke dapur untuk membuat yogurt Dudu, dan dia menambahkan buah dan keripik biskuit manis ke yogurt karena Dudu suka makan makanan manis.

Sementara Ye Fan sedang membawa yogurt dan hendak meninggalkan dapur, suara TV tiba-tiba datang dari ruang tamu.

Karena Ye Fan dan He Han tidak ingin Du Du melihat laporan tentang mereka di TV, Ye Fan menyembunyikan remote control. Du Du masih muda dan tidak bisa mengerti mengapa semua orang terus memanggil mereka.

Sekarang saya tidak tahu mengapa Dudu menemukan remote control, dan TV memutar laporan tentang dia menipu semua orang.

Hati Ye Fanmei tiba-tiba berkerut, dia dengan cepat berjalan dan mematikan TV. Layar TV tiba-tiba redup, tetapi mata yang berbunyi terus menatap TV.

Detik berikutnya, Dudu tiba-tiba menatap Ye Fan, suaranya penuh keraguan: "Bu, mengapa mereka mengatakan Anda berbohong?"

Dudu berbicara dan mata merah, meskipun Dudu masih muda, dia juga tahu bahwa kata pembohong itu buruk, dan dia tidak suka orang lain mengatakan ibu.

Air mata Dudu menggantung di bulu matanya yang panjang. Jika dia tidak bisa menjatuhkannya, Ye Fan menyingkirkan yogurt dan meletakkan Dudu ke dalam pelukannya.

Ye Fan menghela nafas di dalam hatinya, dia mengangkat tubuhnya yang teredam dan menatap moncongnya, dan bergumam lagi pada saat ini.

"Karena Dudu adalah bayi seorang ibu, apakah kamu tidak suka ibu?"

Laporan itu hanya membuatnya sangat jelas bahwa aktris populer Ye Fan menyembunyikan semua orang dan memiliki anak berusia tiga tahun.

Ye Fan segera menggumamkan toot dan menghiburnya: "Tentu saja itu bukan penyebab toot. Doot sangat imut. Mengapa ada yang tidak suka toot?"

"Itu ibu yang tidak memberi tahu orang lain bahwa aku punya bayi yang imut, jadi semua orang berpikir bahwa ibu itu tipuan."

Ye Fan merasakan kepala Dudu: "Jangan khawatir, Dudu sudah tahu bahwa Dudu ada, mereka akan menemukan bahwa Dudu saya sangat lucu dan masuk akal, mereka hanya akan iri padaku."

Melihat Ye Fan bergumam, dia bertanya dengan kekuningan, "Benarkah?"

Ye Fan tersenyum dan memandang Dudu: "Tentu saja itu benar. Di masa depan, semakin banyak orang akan menyukai Dudu. Meskipun Dudu tidak dapat bertemu dengan mereka, mereka juga akan menjadi teman Dudu."

Meskipun bergumam, dia selalu percaya apa yang dikatakan ibunya.

Setelah Ye Fan melihat bahwa suasana hati Toot stabil, dia mengambil yogurt di atas meja dan memberinya makan dengan gigitan, dia makan yogurt manis dan menjadi lebih santai.

Ketika yogurt hampir habis, telepon di ruang tamu tiba-tiba berdering.

Ye Fan membeku, meletakkan Dudu, membiarkannya duduk di sofa, makan yogurt, dan dia berdiri untuk menjawab telepon.

✓ Daily Life of a Villain's Mother  Where stories live. Discover now