101

418 55 0
                                    

Ye Fan akan bergabung dengan grup dan akan kembali untuk melihat Dudu dalam beberapa hari. Ye Fan sudah memberi tahu Dudu sebelumnya. Nyonya Tua He dan Cheng Ping juga tahu tentang ini, dan mereka akan bergiliran untuk menemani Dudu.

Sebelum pergi, Ye Fan dan Dudu berbicara.

Ye Fan duduk di meja sambil memegang Xiaodudu, Ye Fan sudah selesai sarapan dan dia memberi makan Dudu.

Ye Fan tidak membiarkan Du Du duduk di kursi anak, tetapi membiarkan Du Du duduk di pangkuannya, dan dia memberi makan Dudu gigitan demi gigitan.

Dudu dengan patuh membuka mulutnya untuk sarapan, tetapi penampilan kecil itu sedikit tidak bahagia. Dudu duduk di tangannya dan menatap Ye Fan, dia berkata dengan sungguh-sungguh, "Bu, Dudu akan merindukanmu."

Ye Fan dengan lembut mengejutkan wajah kecilnya: "Mom akan segera kembali, dan ayahku akan datang nanti, dan membiarkan ayahku bermain denganku, oke?"

Ye Fante menyebut He Han, dengan enggan menenangkan emosinya yang teredam. Ye Fan menatap Dudu, dan memasukkan sisa buah ke mulut Dudu.

Buah manis itu perlahan membuat Dudu merasa lebih baik.

"Baiklah, kalau begitu Dudu dan Ayah sedang menunggu Ibu pulang di rumah." Dudu memberikan jawaban yang agak sulit.

Dudu menikmati buah manis yang diberikan ibunya. Dia menyentuh perutnya yang bergulir dan dengan patuh menunggu He Han datang.

Ye Fan tidak berdiri sambil memegangi Dudu: "Sang ibu dan Dudu menunggu Ayah datang lebih dulu, lalu Ibu keluar."

Ye Fan bergumam dengan nyaring, dan ketika dia mendengar ini, segala ketidakpuasan menghilang, dia bersandar di lengan Ye Fan, dan menjawab dengan sangat keras.

"Oke, oke, oke."

...

Studio Chuangsheng.

Bahkan di malam hari, lampu studio masih menyala. Ada beberapa orang di ruang konferensi, salah satunya adalah Juan.

Juan adalah paparazzi yang mengikuti He Han Weiguo terakhir kali. Dia terus memperhatikan setiap gerakan He Han tanpa mengendur.

Tuan Juan, Kong Zheng, sudah menjadi kepala studio, dia juga seorang paparazzi yang berpengalaman, banyak berita hangat yang ditangkap olehnya.

Karena mereka telah mengikuti He Han untuk waktu yang lama, langkah-langkah keamanan He Han telah diambil dengan sangat ketat, dan hampir tidak ada celah. Mereka mempertimbangkan apakah akan mengurangi tenaga kerja untuk menindaklanjuti He Han.

"He Han telah menjadi bintang begitu lama. Dia selalu bebas gosip. Kita tidak bisa mengikutinya untuk membuat berita yang lebih eksplosif."

"Ketenaran He Han luar biasa. Kita bisa berbagi beberapa orang untuk mengikutinya, dan sisanya menindaklanjuti dengan bintang-bintang lain."

Juan sangat menentang masalah ini, dia selalu hanya memberi tahu berita tentang He Han, tetapi begitu lama, dia benar-benar tidak membuat berita utama yang sangat menarik.

Tapi Juan selalu yakin bahwa He Han juga orang biasa, dia tidak mungkin sempurna, selama dia orang, akan ada kelemahan.

"Aku tidak setuju dengan proposal ini. Jika kita bisa menangkap berita hangat He Han, yang satu ini saja akan lebih baik daripada menembak bintang-bintang kecil yang tidak kompeten itu."

✓ Daily Life of a Villain's Mother  Where stories live. Discover now