19

757 115 1
                                    

Duan Ye adalah geek lalu lintas dengan banyak penggemar. Dia telah dikritik karena keterampilan aktingnya selama beberapa tahun. Dia tidak memiliki kesempatan untuk menominasikan Golden Horse Award tahun ini.

Pada saat yang penting, dia tidak ingin ada opini publik yang buruk.

Sejak berinteraksi dengan Tang Jin, topik Duan Ye jauh lebih tinggi.

Tang Jin tidak pernah memiliki bahan hitam, tapi kali ini berbeda. Kejadian ini terkenal di internet, dan pasti mempengaruhi pacar Duan.

Kedua tim sedang berusaha mencari jalan. Duan Ye pergi ke rumah Tang untuk menemukan Tang Jin, siap menghibur pacarnya.

Kegiatan hari ini telah didorong keluar. Tang Jin tetap di rumah dan tidak ingin tampil di depan media.

"Duan Ye." Tang Jin merasa sangat bersalah. "Bagaimana mereka bisa mengatakan itu padaku?"

"Netizens sangat berubah-ubah, tunggu saja sampai kali ini." Duan Jun berkata, "Saya sudah menanyakan hal itu, dan menandatangani Hua Rui sebagai pemain pengganti."

Duan Jun: "Saya menduga ini semua dilakukan oleh tim Huarui. Ye Fan baru saja melakukan debutnya, dan pasti ingin menginjak Anda dengan menarik."

Dia selalu tahu kepribadian Tang Jin. Dia adalah satu-satunya harta keluarga Tang dan selalu temperamen wanita muda.

Faktanya, tim Ye Fan tidak melakukan apa-apa sama sekali, tetapi mengambil keuntungan dari fakta bahwa mereka membeli beberapa dedikasi Ye Fanfan.

Di masa lalu, hubungan masyarakat Tang Jin terlalu baik, dan kekuatannya hanya rata-rata, sekarang dia terlalu kreatif, sehingga opini publik pulih, dan dia memarahinya.

Netizen membenci sikap Tang Jin.

Tang Jinming meminta Ye Fandai untuk menyelesaikan adegan aksi yang paling sulit, bahkan adegan intim sekalipun. Kemudian, dia berani mengatakan bahwa dia telah bekerja keras dalam Weibo dan wawancara.

Di sisi lain, Ye Fan, wanita muda yang cantik, tidak hanya bekerja keras tetapi juga tidak menonjolkan diri, dia tidak pernah mengatakan bahwa dia bertindak keras.

Perbandingan keluar sekaligus. Dibandingkan dengan Tang Jin, Ye Fan memiliki latar belakang yang lebih sedikit, yang lainnya tidak buruk, kemampuan akting dan penampilannya lebih cemerlang.

Tang Jin melihat apa yang dia katakan pada Weibo dan merusak teleponnya: "Dia hanya stand-in saya."

"Itu hanya palsu, kenapa!"

Tang Jin menyesap barang tiruan, dan dia hanya lupa siapa yang sebenarnya palsu.

Dia mendominasi sarang dan mengambil identitas keluarga Miss Tang selama bertahun-tahun, mengambil semuanya dari pemilik aslinya.

Tang Jin tidak tahu bahwa barang-barang yang bukan miliknya suatu hari nanti akan diambil kembali oleh Ye Fan.

Duan Yan duduk di sebelahnya, tapi suasananya agak canggung. Dia tidak memiliki latar belakang Tang Jin dan tidak memiliki pengganti akting. Pada awalnya, seperti Ye Fan, dia bangkit selangkah demi selangkah.

Tim Tang Jin berada di bawah tekanan besar. Mereka telah bekerja semalam untuk beberapa malam berturut-turut, dan hanya ingin melakukan yang terbaik untuk memulihkan citra Tang Jin.

✓ Daily Life of a Villain's Mother  Onde histórias criam vida. Descubra agora