74

464 79 3
                                    

Asisten Tang Jin memberi tahu Tang Jin bahwa Jane Lan datang kepadanya di ruang ganti. Tang Jin menunggu sebentar dan tidak melihat siapa pun. Jadi dia keluar dari ruang ganti untuk menemukan Jane Lan.

Saya tidak berharap untuk menemukan pemandangan ini di koridor.

Ketika dia berada di rumah, Jan Lan merawat Ye Fandu, dan dia tidak tahu mengapa kedua pria itu tidak pernah bertemu, dan Jan Lan memiliki kesan yang baik pada Ye Fan.

Selain itu, Ye Fan masih rekannya sendiri. Itu saja, Jane Lan tidak terlihat dingin.

Tang Jin mengenakan wajah oker. Dia berjalan beberapa langkah dan berhenti di antara Ye Fan dan Jane Lan.

Mata Ye Fan terbuka, dan sepertinya dugaannya benar. Wanita di depannya memang ibu asli, Jane Lan.

Mata Ye Fan sedikit menyipit, dan matanya jatuh pada Jane Lan lagi. Dia menatap Jane Lan dengan dalam.

Tang Jin menatap Ye Fan dengan tatapan dingin: "Apa yang kamu katakan kepada ibuku barusan?" Nada bicara Tang Jin sepertinya dipertanyakan, yang terdengar agak agresif.

Tang Jin juga tidak tahu mengapa dia sangat iri dengan Ye Fan. Mungkin Ye Fan terlalu baik dan ditekan di kepalanya, atau mungkin ada alasan lain.

Jian Lan mengerutkan kening: "A Jin, mengapa kamu berbicara seperti itu?" Jian Lan secara tidak sadar memelihara Ye Fan. Menurut pendapatnya, sikap Tang Jin benar-benar bermasalah.

Jane Lan tidak pernah mencintai anak-anaknya sendiri, jadi dia tidak akan menyukai Tang Jin karena Tang Jin adalah anaknya.

Jane Lan terlihat lembut, tetapi dia telah memimpin perusahaan selama bertahun-tahun dan selalu tangguh. Jika dia mencapai garis bawahnya, dia tidak akan mentolerirnya.

Watak Tang Jin pada awalnya kuat, tapi itu hanya menutupi di depan keluarga Tang. Sekarang, segera setelah kata-kata Jane Lan keluar, dia segera mengepalkan tangannya yang menggantung.

Dia kehilangan muka di depan Ye Fan, tetapi tidak bisa membantah.

Tang Jin menginjak di tempat: "Bu." Tang Jin tampaknya genit, tapi dia tidak ingin meminta maaf kepada Ye Fan.

Jane Lan memandang Ye Fan, dan dia berkata dengan nada meminta maaf, "Maaf, saya minta maaf kepada Anda untuk putri saya."

Ye Fanchao tersenyum pada Jane Lan, seolah-olah dia tidak membawa masalah ini ke hati, sifatnya tidak akan memalukan, dan orang di depannya adalah ibunya, dan suaranya melunak sedikit.

"Tidak masalah."

Jane Lan menghela nafas diam-diam, Tang Jin dan Ye Fanming seusia, tapi Ye Fan jelas memiliki banyak pengertian.

Temperamen Jan Lan dan Ye Fan secara tak terduga mirip, sementara Tang Jin berdiri di samping mereka, tetapi mereka tidak pada tempatnya.

Ye Fan menoleh dan bertemu dengan mata Tang Jin: "Kaki Bibi terkilir sekarang, jadi saya katakan padanya beberapa kata. Jika Anda terburu-buru, Anda harus membawa bibi ke rumah sakit terlebih dahulu."

Nada suara Ye Fan samar, yang sangat berbeda dari Jian Lan, tapi Tang Jin tidak bisa membantah.

Tang Jin menarik napas dalam-dalam: "Ibuku akan menjaga diriku sendiri. Kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu." Jian Lan ada di sampingnya, dan Tang Jin harus melambat ke Ye Fan.

✓ Daily Life of a Villain's Mother  Where stories live. Discover now