24. Fairytale

727 128 6
                                    

Nga ada basa-basi, lainnya, selain vote dan comment. Aku senang sekali kalo ngeliat ada comment 😉

.
.
.

All cast Bangtan Sonyeondan and Harry Potter beserta beberapa karakter J.k rowling yang lain.

Story by zaakiim

.
.
.
.

Hmm, si twins meresahkan yaa bund🤭Kalian tim mana? Jimin Villiers or Park Jimin?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hmm, si twins meresahkan yaa bund🤭
Kalian tim mana? Jimin Villiers or Park Jimin?

Hmm, si twins meresahkan yaa bund🤭Kalian tim mana? Jimin Villiers or Park Jimin?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jimin tersentak kaget. Bagai di tancap beribu duri, terasa begitu menyakitkan dan menyesakkan di saat bersamaan.

Ia melihat dirinya sendiri berbaring tak berdaya di hadapannya dengan bersimbah darah. Wajahnya pucat pasi, dan di beberapa bagian tubuhnya terlihat beberapa luka lebam yang terlihat menyakitkan dan cukup parah.

Jimin Villiers tergelak. Napasnya berhenti berdetak di detik-detik mengejutkan itu hingga ia tersadar. Kim Namjoon ada bersamanya.

"Oh, Astaga." Alisha menutup mulutnya tak percaya. Tubuhnya bergetar kuat, wajahnya memanas, dan kedua bola matanya telah melelehkan cairan bening dengan sangat derasnya. "Anakku.." ucapnya lirih hampir tidak bisa berdiri sempurna jika saja tangan kekar Namjoon tidak menahannya untuk bisa berdiri tegak.

"Hyung," kata Park Jimin dengan spontan. Suaranya sangat kecil. Tapi panggilan kecil itu membuat Alisha semakin melemas, kenyataan-kenyataan yang sedari dahulu berusaha ia sembunyikan kini terjadi di depan matanya. Ia merasa gagal dan sangat menyesal dengan yang terjadi.

Ya, ia sesungguh nya adalah Park Jimin yang sebelum nya mencoba menyamar untuk mengelabuhi Alisha. Taehyung Villiers sedari tadi memang tidak bisa menghubungi Jimin Villiers  dan itulah mengapa ia memutuskan untuk menyuruh Park Jimin berpura-pura menjadi Jimin Villiers untuk beberapa saat.

"Sialan." umpat Seokjin. "Menjauh dari sana." ucapnya dengan suara bergetar memperingati Kim Namjoon yang masih bingung dengan apa yang terjadi.

Seokjin meneguk ludahnya kasar. Hatinya gundah, tentu saja. Siapa yang tidak akan gundah bila harus melihat dan menangani adikmu sendiri sekarat di depan mata?

𝐂𝐎𝐈𝐍𝐂𝐈𝐃𝐄𝐍𝐂𝐄 ✔️Where stories live. Discover now