12. Meet

1.3K 169 13
                                    

Haii Zyzs ...! Thank you for 5K Reader!!! Terimakasih banget buat kalian yang udah baca cerita ini dari awal dan tetap selalu nunggu ini.

.
.
.

Happy Reading🌻🌻

.
.
.
.

©BTS & Harry Potter serta beberapa karakter dari JK.Rowling.

©Fanfiction by Zaakiim.
.
.
.
.

©Fanfiction by Zaakiim

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aneh.

Entah apa itu.

Tak yakin.

Saling diam. Seolah tak terjadi apa-apa di antara mereka bertujuh. Tentu saja mereka selalu memikirkan nya di setiap waktu dalam satu hari.

Sesuatu yang tak lazim telah terjadi. Entah mereka satu sama lain saling menyadari atau menutupi keanehan itu masing-masing.

Suatu kali di tengah malam, Jimin terbangun karena mimpi buruk yang menghantui dirinya. Dan mendapati tubuhnya yang mendadak mengeluarkan sebuah cahaya. Sangat terang. Setengah mati Jimin ketakutan. Walaupun cahaya itu tak berlangsung lebih dari lima detik. Mampu membuatnya terjaga semalaman.

Saat itu Taehyung sedang dalam emosi yang meluap-luap. Namun karena itu dirinya, Taehyung menahannya. Taehyung tidak terlalu bisa menunjukkan emosi nya yang sedang marah secara terang-terangan. Karena itulah kelemahannya. Saat itu rasanya ia ingin sekali menghancurkan benda yang ada di sekitarnya, dan itu sungguh terjadi, tiba-tiba saja, lewat ke-dipan mata.

Sejak saat itu. Semua terasa lebih aneh. Dan sulit di kendalikan. Dan semakin membingungkan.

Semua emosi yang biasanya mampu mereka tahan, sekarang begitu meluap-luap tak tertahan kan.

Itu terjadi semenjak kehadiran Jungkook. Jeon Jungkook. Muggle itu.

-----

"Kau yakin?"

Dengan sekali helaan nafas, kepala dengan surai Hitam itu mengangguk mantap, menarik lengan pemuda di sampingnya. Dan segera menghilang.

Memasuki wilayah rumah megah itu yang tampak sepi.

Seperti biasa. Sejak mereka memutuskan untuk tinggal di sebuah apartemen di kawasan lingkungan muggle, Mansion itu selalu tampak sepi. Para maid pun tidak akan berlalu lalang jika tidak di butuhkan kehadirannya dan tetap berada di wilayahnya.

"Mom .." Panggil Jungkook tatkala kaki itu menjejaki lantai marmer yang dingin itu.

Berbalut Jas rapi berwarna hitam yang panjangnya mencapai lutut dan rambutnya yang rapi terbelah dua, Taehyung di sampingnya memakai Tuxedo abu-abu kebanggaan nya dan rambut yang sengaja di atur tampak seperti acak-acakan. Jimin tampak diam saja memakai jas hitam dan kaus putih santai didalamnya rambutnya seperti biasanya, sedikit sentuhan karena ia sering sekali menyisir nya kebelakang.

𝐂𝐎𝐈𝐍𝐂𝐈𝐃𝐄𝐍𝐂𝐄 ✔️Where stories live. Discover now