19. Dart

974 152 11
                                    

Happy Reading✨🌻

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy Reading✨🌻

.

.

.

BTS & Harry Potter serta beberapa karakter Jk.Rowling.

Story by Zaakiim

.

.

.

"Naluri adalah hal yang mengagumkan, ia tak dapat dijelaskan maupun diabaikan."

Agatha Christie

.

.

.

     Sore itu saat langit mulai berubah warnanya menjadi lebih gelap dan lebih gelap lagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sore itu saat langit mulai berubah warnanya menjadi lebih gelap dan lebih gelap lagi. Mereka masih bergelut dengan semua pikiran-pikiran mereka tentang rencana esok hari. Tidak ada kata penundaan lagi, rencana itu harus tersusun dengan baik dan tidak ada cela yang dapat membahayakan mereka.

Membiarkan ParkJimin lebih lama lagi sama saja membuatnya trauma secara mendalam. Mereka tidak yakin Jimin hanya di biarkan begitu saja dalam sebuah ruangan seorang diri.

"Sesuatu bergerak dalam kegelapan, tak terlihat oleh kita. Dia tidak akan menunjukkan dirinya. Belum." Hoseok berbicara lagi sorot matanya yang dalam menatap satu-persatu wajah dari mereka. "Tapi semakin hari semakin kuat. Kita harus tetap hati-hati." kata Hoseok memperingati.

Suasana tiba-tiba hening tanpa suara.

Tentu saja, mereka tidak akan menganggap remeh kata-kata yang Hoseok lontar kan. Atau, itu akan berubah menjadi malapetaka yang tak mereka inginkan. Perkataannya bisa menjadi sebuah pencerahan, peringatan, atau yang lebih buruk lagi hal yang cukup besar yang sama sekali tidak mereka semua harapkan.

𝐂𝐎𝐈𝐍𝐂𝐈𝐃𝐄𝐍𝐂𝐄 ✔️Where stories live. Discover now