2. Kindred

4.3K 344 21
                                    

Mau ngingetin. Chapter ini sampai beberapa Chapter kedepan bakalan banyak kaliamat dalam kurung, itu buat memperjelas istilah-istilah dalam sihir Zyzs. Jadi yang belum tau atau ngak tau Harry potter jadi bisa ngerti.

.
.

Happy Reading Zyzs🌻🌻
.
.
.
© Bangtan Sonyeondan & Harry Potter beserta beberapa karakter dari Jk.Rowling.

©Fanfiction by Zaakiim
.
.

Sore itu mereka semua sibuk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sore itu mereka semua sibuk. Berkali-kali menatap cermin memastikan tidak ada yang salah dari penampilan mereka, se detail apapun itu tidak boleh ter lewatkan oleh pandangan mata. Entah apa yang sudah terjadi di dalam apartemen mereka, semuanya berantakan, berstyle-style baju tergeletak di sana-sini. Hingga tak dapat dipastikan milik siapa itu.

Diantara yang lainnya, hanya Yoongi saja yang mungkin lebih santai. Ia hanya memeriksa penampilannya sekali, lalu memilih untuk mengistirahatkan matanya sembari menunggu saudara-saudaranya.

Jam sudah melewati angka Lima sore. Namun mereka masih saja terlihat sibuk. Tak terhitung sudah berapa kali Jungkook memasuki kamar mandi hanya untuk memastikan giginya tetap terlihat bersih. Entah sudah berapa banyak gel rambut yang sudah Namjoon habis kan agar rambutnya tetap terlihat rapi.

"Ya, kita akan terlambat bila seperti ini terus," Celutuk Yoongi kemudian. "Sudah mau Jam enam sore, Mom pasti sudah menunggu lama."

Mereka terdiam sesaat, sebelum akhirnya mengambil beberapa barang yang mereka perlukan, "Oke, oke, kami siap."

Seokjin lalu menaburkan serbuk floo di perapian apartemen mereka, dan se detik kemudian api itu berubah menjadi warna hijau. "Baiklah, tim pertama,"

Jimin, Hoseok, Taehyung, dan Jungkook maju lebih awal. Mereka memasuki api hijau itu dan tak lama kemudian menghilang sesaat setelah Hoseok menyebutkan alamat yang mereka tuju. " Villiers Manor,"

Setelah itu bergantian, Namjoon, Seokjin, dan Yoongi menghilang dari balik api hijau itu, bertepatan saat seluruh api hijau itu menghilang berganti kembali menjadi warna merah, seperti sediakala.

Ruangan yang pertama kali tertangkap mata adalah ruang tamu sebuah Manor. Sangat elegan dengan desain interior yang sangat mirip bangsawan Prancis. Tentu saja, ini Adalah Mansion Villiers. Milik sepasang suami istri keturunan Bangsawan Prancis-korea. Terlihat beberapa lukisan bergerak terpasang di dinding ruangan berisi tujuh orang pemuda tengah saling tersenyum manis menatap satu sama lain.

(Manor : Rumah bangsawan)

Seorang wanita paruh baya menyambut kedatangan mereka dengan senyum cerah "Son," sambutnya memeluk mereka satu persatu. Tak lama kemudian pria paruh baya terlihat menuruni anak tangga. Berjalan menghampiri mereka, dengan senyum tegasnya yang memberi kesan bijaksana, tegas, namun penuh kasih sayang.

𝐂𝐎𝐈𝐍𝐂𝐈𝐃𝐄𝐍𝐂𝐄 ✔️Where stories live. Discover now