7. Killing Me

2.5K 358 65
                                    

2019

Jam istirahat sudah tiba, keadaan kantin sangat riuh. Orang orang saling berebut bangku dan makanan berbeda dengan Sunoo yang terdiam didepan papan menu. Dia sudah 10 menit menatap papan itu.

Bukan tanpa alasan dia melakukannya. Sunoo adalah orang yang sulit untuk memilih entah tentang makanan atau apa pun. Sekarang ia bingung harus memilih roti isi kacang atau coklat keduanya adalah makanan kesukaannya.

"Kacang?"

"Coklat?"

Sunoo terus bergumam sendirian, tidak ada orang yang memperhatikan itu karena Sunoo tipe orang yang kalau potong rambut tidak akan ada yang menyadarinya sampai rambut itu kembali panjang dengan kata lain Sunoo merupakan orang yang sangat biasa biasa saja.

Dari kejauhan Sunghoon tak berhenti melihat gerak gerik Sunoo. Dia bahkan tersenyum geli saat menyadari peliharaannya menghabiskan banyak waktu hanya untuk memilih sepotong roti.

Begitu pun dengan siswa tinggi yang sedari tadi juga memperhatikannya dan sekarang berjalan menghampiri dengan senyuman lebar.

"Coklat saja" ucap Heeseung kemudian menyedot susuk kotak ditangannya.

"Kemarinkan kamu sudah makan yang kacang" Sunoo langsung mengangguk semangat dan langsung memesan roti isi coklat tak lupa dengan sekotak susu.

Disisi lain senyuman Sunghoon langsung luntur dan berganti dengan wajah datar. Dia juga langsung meningkirkan makakanannya yang baru dicicipi sedikit.

Heeseung yang masih menyedot susu coklatnya mengalihkan pandangan mengamati sekitar kemudian tersenyum sambil mengangkat susu kotak miliknya saat melihat Sunghoon.

Tentu saja hal itu membuat Sunghoon menggeram marah sampai sampai ketiga teman didekatnya langsung waspada.

"Huh dia lagi" pekik Jay saat menyadari keberadaan Heeseung.

"Sudah jangan pedulikan" Jay langsung menggeser tubuhnya menjadi berhadapan dengan Sunghoon untuk menghalangi pandangannya.

"Dia tidak pernah lelah meski sudah mendapat banyak pukulan" ejek Ni-ki teman Sunghoon yang lain. Meski tubuhnya lebih kecil dia juga petinju seperti Sunghoon.

Tak berselang lama Sunoo kembali dengan membawa roti dan susu. Heeseung langsung mengalihkan pandangan melihat sosok manis itu.

"Hyung mau makan denganku?" tanya Sunoo tanpa melihat sang lawan bicara karena terlalu sibuk melihat roti montok ditangannya.

"Tidak, aku ada pertandingan futsal hari ini. Kamu makan sendiri dulu"

Sunoo sedikit kecewa, dia bosan selalu makan sendirian. Biasanya di sekolahan dia makan bersama Heeseung tapi akhir akhir ini hyung kesayangannya itu tengah sibuk.

"Ini yang terakhir" ucap Heesung sambil mengacak rambut Sunoo. Dia paham dengan tatapan kecewa dari Sunoo.

"Besok akan ku teraktir makanan yang enak" seketika tatapan kecewanya berubah menjadi tatapan gemilang.

Jika menyangkut makanan Sunoo langsung antusias. Tidak ada yang menarik kecuali malanan eh... Tidak Sunghoon juga menirik.

Setelah kepergian Heeseung, Sunoo berjalan santai menuju salah satu bangku kosong yang tidak jauh dari tempatnya semula berdiri.

Baru saja beberapa detik ia mendudukkan bokongnya segerombolan anak yang terlihat sangar datang menghampirinya. Salah satu dari mereka duduk tepat disebelah Sunoo, anak itu memandanginya dari ujung rambut sampai kaki.

Sunoo yang merasa risih langsung menjauh tapi anak tersebut kembali medekatinya sekarang bahkan dia mengambil roti miliknya yang belum sempat ia gigit dan langsung dimakan sampai habis.

Killing Me || [Sunghoon X Sunoo]Where stories live. Discover now