104

339 29 0
                                    

Hanya itu yang perlu dia katakan sebelum dia melompat dari tempat tidur dan menyerang bibirnya dengan bibirnya sendiri. Karena dia menciumnya, dia memutuskan untuk mengambil keuntungan dan meraih payudara yang melimpah itu dengan tangannya.

Caier merasa senang saat melakukan itu tapi dia mengerutkan kening saat dia segera melepaskannya dari ciuman dan juga melepaskan payudara itu. Dia tersenyum ke arahnya, "Baiklah, aku akan pergi untuk mengatur orang-orang itu. Jaga dan bersenang-senang dengan Rongrong."

Caier tiba-tiba memeluknya dari belakang, dia tidak ingin dia pergi sendiri, dia ingin pergi bersamanya dan dengan jelas mengungkapkan keinginannya, "Saudara Tian, ​​aku juga ingin ikut denganmu. Aku bosan tinggal bersama Sister Rongrong tidak ada yang bisa dilakukan. Bawa kami bersamamu! "

Ryusei menghela nafas karena dia telah mengantisipasi bahwa ini akan segera datang, dia tahu bahwa mereka berdua pasti ingin ikut dengannya. Dia berpikir akan lebih baik jika itu datang di kemudian hari tapi dia mengangguk padanya dan setuju, "Baiklah, kalian berdua ikut denganku. Jangan mengeluh kepadaku ketika aku tidak bisa tinggal denganmu atau berbicara denganmu . "

Caier dengan bersemangat menganggukkan kepalanya saat dia dengan nakal menjulurkan lidahnya seolah-olah dia baru saja melakukan kerusakan. Dia pergi menuju kamar Rongrong karena dia ingin memberitahunya tentang kabar baik bahwa Ryusei telah menyetujui permintaannya.

Bahkan Rongrong ingin mendekati anggota sekali lagi, dia tidak ingin tinggal di tempat yang satu ini, terlalu membosankan untuk tinggal di penginapan sepanjang waktu. Begitu Rongrong mendengar kata-katanya,

Dari apa yang dia ketahui tentang dia, dia sangat berhati-hati, sangat berhati-hati dan cerdas. Jadi mengapa dia membiarkan mereka datang bersamanya. Apakah itu karena dia yakin tidak ada mata-mata di antara mereka atau karena alasan lain?

Dia memandang ke arah Feng Caier, "Baiklah Caier, bersiaplah. Kamu tidak ingin bertemu dengan anggota Organisasi dengan pakaian ini, berperang beberapa pakaian dan mengenakan jubah di atasnya.

Feng Caier mengangguk. ketika dia mendengar itu dan pergi memakai pakaiannya sementara Rongrong sendiri pergi ke kamar Ryusei Dia melihatnya duduk di tempat tidur sementara tangannya di bawah dagunya karena dia sepertinya berpikir dalam-dalam.

Dia bahkan tidak melirik ke arahnya saat dia bertanya, "Jadi, apa yang terjadi Rongrong? Apakah kamu tidak ingin ikut, pergi dan bersiap-siap juga." Rongrong tidak terkejut mendengar dia mengatakan itu ketika dia bertanya kepadanya, "Apa yang terjadi Brother Tian? Apa yang telah berubah sehingga Anda memutuskan untuk membiarkan kami bertemu dengan mereka selain itu, haruskah kami datang sambil menyembunyikan diri atau mengungkapkan diri?"

Ryusei tersenyum ke arahnya, "Jangan khawatir tentang itu. Saya telah memutuskan untuk mengubah beberapa cara saya, datang dengan pakaian apa pun yang Anda suka." Rongrong mendengar jawabannya dan mengangguk saat dia masuk ke kamarnya sendiri dan mengganti pakaiannya.

Ryusei menunggu mereka di penginapan, setelah beberapa saat, keduanya turun dari penginapan dan melihat Ryusei berdiri di sana dengan pakaian kasualnya. Rongrong masih tidak mengerti mengapa dia memutuskan untuk berhenti menggunakan penyamaran tetapi dia tidak menanyainya dan mengikutinya menuju ladang. ~~ Sebelum mencapai ladang, Ryusei dapat mendengar suara orang-orangnya bersorak, sepertinya mereka terlalu senang dengan kemajuan yang mereka alami setelah menambahkan Cincin Roh lain ke Roh mereka. Dia tahu bahwa mereka pasti senang sekarang, kekuatan mereka telah meningkat sedemikian rupa sehingga mereka siap untuk mengejutkan pemimpin mereka. Mereka merasa Pelatihan hari ini akan jauh lebih bermanfaat dan mereka akan memperoleh lebih banyak manfaat hari ini.








Mereka mendengar suara tepuk tangan dan berbalik ke arah dan melihat Ryusei datang ke arah mereka dengan pakaian kasualnya. Mereka sedikit terkejut melihat dua wanita cantik di sampingnya tetapi mereka tidak menganggap itu aneh.

Tuan mereka adalah orang yang kuat, dia pasti tahu beberapa wanita cantik sehingga siapa yang akan berpikir bahwa aneh baginya berada di sekitar wanita cantik. Mungkin mereka adalah istrinya jadi semua orang berhati-hati untuk tidak berkomentar tentang mereka.

Mereka mengenal diri mereka sendiri, mereka tahu bahwa mereka tidak dalam posisi apapun untuk mengomentari Tuhan mereka. Dia yang terkuat, dialah yang mengatur mereka jadi akan sangat kasar jika mereka mengomentarinya.

Selain itu yang terpenting adalah usianya, ia adalah anak yang masih sangat muda yang sepertinya sudah memasuki fase remaja, ia tidak pernah mengambil keputusan yang gegabah selama 2 bulan ini.

Tuan-tuan lain akan setidaknya mencoba membangun rasa prestise di kota tetapi Tuan mereka pada dasarnya akan pergi dari itu, sepertinya dia tidak ingin menjadi terkenal sebelum melatih mereka.

Dia melatih mereka sehingga mereka bisa tumbuh cukup kuat sebelum dia membuat pengaruh besar di Benua Douluo, dari waktu singkat yang mereka habiskan bersamanya, mereka tahu satu hal.

Dia adalah seseorang yang memiliki ambisi besar dan liar, dia ingin membangun pasukan, seolah-olah dia akan berperang di seluruh dunia. Beberapa dari mereka ketakutan tetapi banyak dari mereka yang bersemangat, yang tidak memiliki ambisi untuk menaklukkan dunia.

Siapa yang tidak memimpikan kekayaan? Kekuatan? Dari Status? Jika ini memang rencana tuan mereka maka mereka merasa seolah-olah mereka bisa bangkit lebih jauh. Mereka tahu bahwa kehidupan guru Roh dipenuhi dengan kesulitan yang tak terhitung jumlahnya, mereka bisa mati kapan saja, lalu mengapa tidak mati sebelum membuat dampak besar di Benua Douluo.

Ryusei melihat suasana hati mereka yang gembira dan tersenyum lembut, dia tidak memperkenalkan Rongrong dan Feng Caier karena dari mata mereka, sepertinya tidak ada orang yang ingin bertanya tentang mereka ...

Mereka tampaknya mengerti bahwa mereka adalah wanitanya dan tidak ada yang tersisa untuk diberitahukan kepada mereka. Itu tidak seperti mereka bisa melakukan apa pun bahkan jika mereka tahu nama mereka. Dia melihat ke semua dari mereka dan sedikit terkejut karena mereka semua tampaknya telah menembus leher botol mereka.

Dia bisa merasakan bahwa banyak orang telah memasuki Peringkat ke-50 dan mereka sudah berada di Peringkat ke-51 sekarang. Banyak anggota lain berada di urutan ke-41 dan sangat sedikit anggota di usia 30-an sekarang.

Wan Jun dan Wan Lei masing-masing berada di Peringkat 32 dan Peringkat 31, dia menoleh ke arah orang yang dia yakini memiliki potensi paling besar di antara mereka semua. Lin Yanluo, dia berada di Peringkat 32 yang mencengangkan ...

Ryusei tidak bisa menahan senyumnya saat dia merasakan kekuatannya meningkat. Dia tahu bahwa Lin Yanluo memiliki potensi untuk setidaknya berada di level yang sama dengan Shrek Devils, masih harus dilihat apakah dia bisa mendekati kekuatannya sendiri.

Lin Yanluo melihat ekspresi bangga di wajah Ryusei dan merasakan perasaannya terangkat, dia ingin pengakuannya. Dia tidak peduli dengan kata-kata sanjungan dari siapa pun di antara anggota, dia ingin diakui sebagai hebat oleh Ryusei.

Ryusei melihat ke arah mereka semua saat dia memerintahkan mereka, "Dengar, aku akan memberimu hari ini untuk menguji dan membiasakan diri dengan kekuatan barumu. Jangan sia-siakan satu hari ini karena aku mungkin memberimu beberapa manfaat baik besok. Faktanya, Anda bisa berdebat dengan Ning Rongrong dan Feng Caier. "

Dia berbalik dan melihat mereka sedikit terkejut ketika mereka mendengar bahwa mereka harus berdebat dengan mereka, dia memberi tahu mereka, "Aku memutuskannya karena kamu juga tidak memiliki pengalaman bertempur melawan manusia. Akan lebih baik jika kamu bertarung melawan mereka."

Dia kemudian berbalik dan membuat peraturan, "Oh ... dan pertarungan akan berpasangan. Jadi, Ning Rongrong dan Feng Caier akan bekerja sama dan melawan kalian berdua, setelah pertarungan, mereka akan mendapatkan setengah jam istirahat dan terus berjuang melawan dua jam berikutnya. " 

Lightning Dragon God DouluoWhere stories live. Discover now