79

483 48 0
                                    

Dia melihat banyak permata di dalam Cincin, jika dia menghitungnya, ada sekitar 10.000 permata dengan kualitas yang sangat tinggi. Dari perkiraannya, dia merasa bahwa masing-masing permata tersebut sekitar 30000 - 50000 koin emas.

Ini adalah jika dia menjualnya ke pasar biasa tetapi akan menjadi masalah yang berbeda jika dia menjual sejumlah Permata ini ke Klan atau sekte dalam jumlah besar. Dia tidak akan menjual semuanya karena dia akan mempertahankan sebagian besar dari mereka karena mereka dapat digunakan untuk sejumlah hal.

Benda-benda ini dapat digunakan untuk membuat senjata dan jika digunakan dengan bijaksana untuk membuat pedang atau bilah tersembunyi yang dapat dilatih dan digunakan semua orang. Itu akan sangat meningkatkan kekuatan organisasinya.

Dia telah memutuskan bahwa organisasinya akan setidaknya memiliki 1000 orang yang bertarung dan jika masing-masing dari mereka hanya mengendalikan satu pedang terbang atau belati dengan sempurna maka 1000 Pedang dan Belati Terbang dapat menjadi mimpi buruk bahkan untuk Roh Douluo.

Sedangkan untuk Judul Douluo, itu bisa digunakan untuk membuat mereka lengah tetapi akan sulit untuk menghabisinya karena Judul Douluo cukup kuat, ada sejumlah besar perbedaan antara Energi Roh Berjudul Douluo dan Energi Roh Kaisar Roh meskipun mereka dalam jumlah besar. Tapi setidaknya itu akan membiarkan mereka mempertahankan hidup mereka sendiri dan tidak berada di bawah kekuasaan Douluo.

Dia tahu bahwa ada banyak batasan pada rencana ini sehingga dalam keadaan normal mereka bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk melakukan serangan balik. Dia sudah berencana untuk merampok setiap bangsawan di Kota Perak Cerah dan perlahan mengumpulkan bahan untuk Organisasinya tetapi tampaknya ini tidak diperlukan lagi.

Dia melihat-lihat mereka sekali lagi dan memisahkan mereka sesuai dengan elemen mereka, setelah beberapa waktu, dia tersenyum sedikit ketika dia melihat Mutiara Pengabdian Biru Saffron di dalam Cincin Tata Ruang.

Tujuan utamanya datang ke tempat ini adalah menemukan mutiara ini, dia cukup senang dia menemukannya. Dia melompat di udara dan mencoba terbang di udara tetapi dia tidak berhasil karena dia ditarik kembali ke tanah.

Dia heran bahwa gravitasi belum menghilang, hanya saja itu mulai terjadi ketika tubuhnya berada pada level tertentu di atas tanah. Dia mulai berjalan ke depan karena dia sekarang harus menemukan cara untuk keluar dari tempat ini.

Dia mulai berjalan ke depan dengan kecepatan sedang dan menemukan lebih banyak kerangka di jalan. Dia hanya memiliki satu pertanyaan di benaknya, 'Mengapa orang-orang ini mati di sini? Apakah karena mereka tidak bisa keluar dari tempat itu atau karena alasan lain? '

Dia tahu bahwa pasti ada kemungkinan makhluk yang sangat kuat menghuni tempat ini, dalam pikirannya, Ice Silk Worm akhirnya sepertinya telah bangun dan mulai berbicara, "Huh..., tempat apa ini? ? "

Ryusei mengangkat bahu saat dia menjawab Ice Silk Worm, "Siapa tahu? Aku hanya tahu bahwa kita sedang menuruni tebing yang berada di antara Kota Perak Cerah dan Kota Bintang Luo." Ice Silk Worm tampak bingung karena belum pernah mendengar tentang yang seperti ini, belum pernah mendengar tentang tebing seperti ini sepanjang hidupnya. Ryusei hanya terus bergerak maju dan mengabaikan kerangka manusia ini karena mereka tidak memiliki sesuatu yang berharga. Ryusei merasa seolah-olah seluruh tempat ini terlalu besar untuk dilalui, dia menggunakan Manipulasi Petir Ungu, Petir meningkatkan gerakan Tubuhnya dan Petir Ungu mulai berkedip di sekitar tubuhnya.






Dia mulai berlari dengan kecepatan penuh karena dia ingin keluar dari tempat ini. Dia berlari dengan kecepatan penuh selama sekitar 2 jam dan akhirnya dia mulai merasakan perubahan panas di sekitarnya.

Dia tahu bahwa dia pasti berada di dekat Magma dan di mana ada Magma kemungkinan besar ada Gunung Berapi Aktif dan dia bisa keluar dari sana. Dia mendorong tubuhnya lebih jauh dan bahkan lebih cepat lagi.

Dalam satu menit, dia akhirnya melihat cahaya di depan gua dan merasa bahwa dia akhirnya sampai di ujung tempat ini. Tapi dia tidak tahu, begitu dia sampai di ujung gua, dia berada di depan lahar panas.

Ryusei tidak terlalu takut pada Lava karena dia kebal terhadap panasnya karena Roh Naga Azure, tidak, yang mengejutkannya sekarang adalah karena kehadiran Burung Besar dengan bulu merah yang diselimuti oleh lahar di sekelilingnya. .

Burung itu sangat besar, sekitar ukuran yang sama dengan Raja Naga Es Iblis dan dia bisa melihatnya memancarkan beberapa api oranye dari tubuhnya. Bulunya adalah bulu berwarna merah yang indah dan sangat indah.

Roh Naga Azure-nya bergetar untuk terakhir kalinya sebelum menjadi diam sekali lagi. Dia tahu bahwa ini adalah tempat di mana Rohnya mengarahkannya. Dia menggelengkan kepalanya dan berpikir 'Tidak, bukan tempatnya, melainkan ke arah Binatang itu. Dari auranya, aku bisa merasakan levelnya hampir sama dengan Scorpion Ratu Es Giok. '

Dia mendengar Ice Silk Worm berbicara di kepalanya, "K-kamu benar-benar menemukan Phoenix Legendaris." Ryusei terkejut mengetahui bahwa burung ini adalah Phoenix dan bertanya kepadanya, "Kamu yakin ini adalah Phoenix. Sepertinya dia sedang di ranjang kematiannya sekarang."

Cacing Sutra Es bingung dengan kata-katanya dan bertanya kepadanya, "Apa maksudmu dia berada di atas ranjang kematiannya sekarang? Tidakkah kamu tahu bahwa Phoenix adalah makhluk Legendaris dengan banyak vitalitas?"

Ryusei menghela nafas sedikit dan tidak membalasnya dan berbalik ke arah Phoenix, dia melangkah menuju Phoenix dan dia merasa bahwa gravitasi tidak membatasinya di tempat ini. Itu mengejutkannya dan juga membuatnya senang.

Dia tidak memiliki banyak motif dalam bertarung melawan Phoenix, jadi dia mulai terbang dan keluar dari tempat ini. Penggunaan energi Roh menyebabkan perubahan di sekeliling dan perubahan Energi Roh ini dirasakan oleh Phoenix.

Ia membuka matanya dan melihat manusia terbang di udara. Ia menatap sosok Ryusei dengan tatapan penuh amarah dan memekik dengan keras. Pekikannya sangat keras dan mengerikan yang menyebabkan seluruh tempat berguncang hanya dengan suaranya.

Ryusei menutup telinganya dengan tangan karena jeritan itu terlalu keras dan bernada tinggi. Dia melihat ke bawah ke arah Phoenix dan melihat bahwa itu melotot ke arahnya.

Dia bingung dengan kemarahan Phoenix terhadap dirinya sendiri, dia bahkan tidak mencoba melakukan sesuatu pada Phoenix jadi kenapa dia begitu marah. Dia menyimpulkan bahwa mungkin Phoenix memiliki kebencian terhadap semua manusia dan marah karena manusia memasuki wilayahnya.

Dia tahu bahwa dia tidak akan bisa keluar dari ini tanpa perlawanan dan mempersiapkan dirinya untuk pertarungan yang akan datang ini. Dia mendengar Phoenix berbicara dengan suara sombong dan marah, "Mengapa kamu datang ke tempat ini manusia? Tapi sekarang kamu telah datang ke sini, tinggalkan pikiran untuk meninggalkan tempat ini.

Ryusei mengamati Phoenix dengan mata dinginnya dan berkata," Mengapa Anda ingin melawan saya? Saya tidak melakukan apa pun terhadap Anda dan hanya akan pergi dari sini tanpa mengganggu siapa pun. "

Phoenix melihat ke arah matanya yang dingin, ia berkata dengan suara penuh amarah, "Kenapa aku tidak melawan ras penipu sepertimu. Kalian semua adalah orang yang tidak jujur ​​dan aku akan menghancurkan semua yang aku bisa." 

Lightning Dragon God DouluoWhere stories live. Discover now