55

811 69 0
                                    

Meskipun bocah itu gemetar ketakutan, dia menjawab dengan nada dingin, "Saya seorang yatim piatu. Saya tidak punya nama." Ryusei tetap diam ketika mendengarkan dia dan berkata, "Apakah kamu mau bekerja untukku ? "

Mata bocah itu terkejut karena dia tidak mengharapkan tawaran seperti itu, "Mengapa? Mengapa kamu ingin aku bekerja untukmu? Apa yang kamu ingin aku lakukan?" Dia melupakan ketakutannya karena dia sedikit bersemangat untuk bekerja di bawah seseorang yang begitu kuat. Dia selalu bekerja untuk seseorang yang kuat, sehingga dia bisa melindunginya dan mendapatkan makanan dan uang dan tidak memohonnya.

Meskipun dia bersemangat mendapatkan kesempatan untuk bekerja di bawah seseorang yang begitu kuat, dia masih waspada karena itu dia bertanya mengapa dia mendapat tawaran seperti itu. Apa yang harus dia lakukan?

Ryusei tersenyum ketika dia benar-benar terhibur dengan kewaspadaannya, tetapi itu tidak terlihat oleh anak muda itu, "Itu adalah sesuatu yang akan saya jelaskan nanti tetapi izinkan saya memberitahu Anda, pekerjaan yang saya berikan kepada Anda akan terkait dengan pembunuhan. Jadi, katakan padaku, Nak, apakah kamu mau bekerja untukku? "

Bocah lelaki itu berpikir untuk beberapa waktu dan merasa itu adalah kesepakatan yang baik karena satu-satunya yang ia tahu adalah mencuri dan membunuh. Dia tidak tahu apa-apa lagi karena tidak ada di sana untuk mengajarinya. Karena dia adalah seorang yatim piatu dan tunawisma, semua yang dia pelajari adalah bagaimana membunuh dan mencuri untuk bertahan hidup.

Dia masih kecil pada waktu itu dan perlahan-lahan mengembangkan dirinya, dia sekarang karena tidak ada seorang pun di sana bersamanya yang bisa mengatakan kepadanya bahwa dia berjalan di jalan yang salah dan membimbingnya ke jalan yang benar.

Setelah dengan hati-hati mempertimbangkan tawaran itu, bocah itu mengangguk setuju dan berkata, "Baiklah, saya bersedia bekerja di bawah Anda tetapi saya memiliki satu syarat. Anda tidak pernah bisa memaksa saya untuk melakukan sesuatu yang saya tidak ingin lakukan atas kehendak saya. "

"Haha ..., kukira kondisimu bisa diterima tetapi biarkan aku memberitahumu nak. Sebarkan sepatah kata tentang aku atau apa pun dan aku akan menghapus keberadaanmu dari dunia ini. Ingat itu," Ryusei memperingatkan ketika dia tanpa sadar melepaskan sedikit dari niat membunuhnya. .

Bocah laki-laki itu merasa tercekik ketika merasakan niat membunuh dan hampir membuat celananya kesal. Dia berkeringat deras sementara jantungnya berdebar seperti drum perang. Bocah muda itu mencoba menatap Ryusei dengan susah payah, tetapi dia terkejut melihat bayangan Ilusi dari Azure Dragon. Itu sombong terang. Mata Azure menatapnya dengan jijik seolah-olah dia melihat serangga yang bisa tergencet kapan saja.

Ryusei melihat bahwa bocah itu memiliki ekspresi ketakutan sementara tubuhnya gemetaran sehingga menenangkan dirinya dan berhenti melepaskan auranya. Lalu dia dengan tenang berkata, "Baiklah kalau begitu, saya kira saya harus menyebutkan nama Anda terlebih dahulu. Bagaimana dengan Yanluo, Lin Yanluo?"

Bocah itu membungkuk dan berkata dengan nada hormat, "Saya menerima nama yang diberikan oleh Bos kepada saya." Setelah ragu-ragu, dia bertanya dengan nada penuh harapan, "Bos, saya punya permintaan Anda. Tolong, bunuh semua orang ini. itu mengikutiku. "

Ryusei tertawa kecil ketika dia mendengar permintaannya dan kemudian berkata, "Kamu sepertinya melupakan sesuatu Yanluo. Sekarang kamu bekerja di bawahku, aku pasti akan membuatmu lebih kuat. Cukup kuat untuk menjadi pembunuh terbesar di dunia yang pernah dilihat. Jadi jauh lebih kuat bahwa semut seperti orang-orang ini akan gemetar ketakutan hanya dengan nama Anda saja. "

Saat dia berbicara dengan Lin Yanluo, dia memperhatikan bahwa 3 dari orang-orang itu bergerak ke arah mereka. Seseorang yang tampaknya adalah pemimpin yang berkata dengan marah, "Bagaimana kamu berani membunuh orang-orang kami? Apakah kamu tahu siapa kami? Kami adalah anggota Geng Mercenary Darah."

Lightning Dragon God DouluoWhere stories live. Discover now