85

473 46 0
                                    

Feng Caier tampak sangat bersemangat setelah membeli pakaian itu, itu karena pakaian ini dipilih oleh Ryusei dan sepertinya dia memberikan pakaian itu padanya. Dia sangat menyukai mereka dan benar-benar pusing.

Dia tersesat dalam pikiran dan kebahagiaannya sendiri karena dia tidak menyadari bahwa mereka telah meninggalkan Kota dan benar-benar mendekati pinggiran Kota. Bahkan untuk pinggiran Kota, tempat ini tampak seperti tandus tanpa ada orang dalam jarak dekat.

Ryusei dengan santai berjalan menuju tempat itu dengan satu tangan di sakunya saat dia melanjutkan lurus ke depan dan Feng Caier mengikutinya. Ketika mereka sampai di tempat itu, Ryusei melihat ke bawah dan melihat mayat Douluo yang berjudul tergeletak di sana dengan satu tubuh di atas yang lain.

Sepertinya orang-orang tidak kembali ke sini dan tidak ada yang menaruh jenazahnya setelah kejadian itu. Mayat-mayat itu berada di atas satu sama lain dan Ryusei tahu bahwa mayat-mayat itu dibuat seperti ini oleh orang-orang dari Organisasi Nightfall.

Dia mendekati mayat-mayat itu dan berjongkok saat dia mulai menganalisis mereka. Dia bisa melihat luka di tubuhnya dan luka ini normal. Dia masih tidak tahu bagaimana mereka dibunuh secara diam-diam.

Kekuatan 5 Berjudul Douluo berada di luar apa yang bisa dibayangkan siapa pun, mereka setidaknya harus berjuang sedikit sebelum mati. Tapi dari kelihatannya, mereka mati tanpa perjuangan apapun. Ryusei berpikir 'Mengapa saya berpikir bahwa mereka mati tanpa perjuangan apapun? Inilah yang dipikirkan Tuan Kota dan yang lainnya. Mengapa saya berpikir seperti itu? Mungkin mereka dibunuh secara diam-diam oleh racun dan membuatnya terlihat seperti terbunuh. '

Tiba-tiba, dia merasa ada yang tidak beres. Dia kehilangan sesuatu, sesuatu yang menutupi kebenaran di depan matanya. Dia melihat ke arah luka di tangan mereka dan melihat ada beberapa tanda kesusahan. Jadi, dapat diasumsikan bahwa mereka semua berperang melawan seseorang atau sekelompok orang dan berjuang untuk beberapa waktu sebelum mereka meninggal.

Mereka mendengar langkah kaki seseorang dan Ryusei berbalik ke arah itu. Dia melihat ke arah itu dan melihat seorang pria datang ke arah mereka. Sepertinya dia kerasukan dan dia menuju ke arah mereka dengan tatapan kosong di matanya.

Ryusei bahkan tidak mengeluarkan tangannya dari sakunya saat dia menggunakan Ilusi Kemampuan Roh dan menyamarkan Petir Ungu dengan Petir Biru. Dia menggunakan Purple Lightning dan menyetrum pria itu.

Pria itu berhenti beberapa saat sebelum dia mulai bergerak sekali lagi, Ryusei mengerutkan alisnya karena dia sekarang yakin bahwa pria itu dikendalikan oleh orang lain. Dia menyeringai dan berkata, "Mengapa Anda tidak keluar, Tuan Dalang."

Dia berbalik menuju Arah Barat dan melepaskan sejumlah Petir Biru yang menakutkan yang melesat ke arah Dalang. Pria itu merasakan serangan itu dan melompat ke udara untuk menghindarinya, dia tidak tahu bahwa melakukan ini, pada dasarnya dia menandatangani kontrak kematian. Ryusei menghilang dari posisinya dan dalam sedetik sudah mendekati posisi pria itu dan memeluknya erat-erat. Dia melepaskan Petir Ungu dalam jumlah yang mengerikan dari tangan kirinya yang menyebabkan pria itu terkejut hingga hampir mati. Feng Caier masih di sana melihat ke arah Ryusei saat dia bertanya dengan nada ingin tahu, "Kakak, siapa dia?" Ryusei hanya melihat ke arahnya dan berkata sambil menyeringai, "Dia adalah tamu kita hari ini."






Feng Caier melihat ke arah Ryusei berkata dengan nada rendah, "Kakak, kamu terlalu tampan dengan senyumanmu." Ryusei diam-diam mendengar kata-katanya saat dia diam-diam mengagumi kemampuannya untuk memikirkan hal lain tentang topik lain.

Dia berpikir bahwa dia akan terkejut bahwa dia adalah tamu dan semua kecuali di sini dia mengatakan bahwa dia terlalu tampan. Dia bertanya-tanya apakah dia memiliki ini sebagai kemampuan bawaan dan kemudian menggelengkan kepalanya saat dia menghentikan pikiran acak ini.

Dia melihat ke arah pria yang dikendalikan oleh dalang dan melihat bahwa hanya tubuh Orang Mati yang dikendalikan. Tampaknya dalang tidak bisa mengendalikan mereka yang memiliki kehidupan. Atau ada beberapa batasan dalam kemampuannya.

Dia tidak peduli tentang itu karena dia tahu tidak akan membiarkannya pergi, dia akan segera menginterogasinya. Dia melihat ke arah Feng Caier dan bertanya padanya dengan suara lembut, "Bisakah kamu melakukan sesuatu untukku?"

Feng Caier ingin tahu tentang apa yang kakaknya ingin dia lakukan dan mengangguk saat dia berkata, "Tentu saja, saya akan melakukannya." Ryusei kemudian menginstruksikan padanya, "Aku ingin kau kembali ke Star Luo Inn dan tinggal bersama Rongrong. Dia seharusnya sudah bangun sekarang dan pasti bosan. Juga katakan padanya bahwa aku akan kembali malam ini, aku ingin untuk melakukan beberapa pekerjaan di sini. "

Dia tampak enggan untuk meninggalkannya tetapi, pada akhirnya, dia mengangguk karena dia tidak ingin mengecewakan kakak laki-lakinya.

Dia mengangguk saat dia mulai bergerak ke arah timur di mana Star Luo Inn berada. Setelah dia pergi, Ryusei menoleh ke arah pria yang tidak sadar itu dan memegangi pakaiannya saat dia menghilang dari pandangan.

~~

Dalang bangun saat dia melihat sekeliling. Dia merasakan sakit yang menakutkan di dada, lengan dan kakinya. Dia mendengar suara dingin dari belakangnya, "Heh... kamu bangun dengan sangat cepat. Sepertinya rasa sakitnya lebih besar dari yang aku harapkan."

Dia berbalik dan melihat seseorang berdiri dengan jubah lengkap untuk menutupi tubuhnya dan topeng di wajahnya. Pria itu bertanya, "Di mana saya? Di mana Anda membawa saya?" Ryusei memandangnya seperti orang idiot. Penculik apa yang memberi tahu korban tentang lokasinya? Tentunya, seorang idiot akan menanyakan pertanyaan seperti itu.

Dia mulai berbicara, "Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Sebaliknya, kita akan bermain game." Pria itu tampak bingung ketika mendengar kata-katanya, dia bertanya dengan suara penasaran, "Permainan apa?"

Ryusei menjawabnya, "Kamu akan segera tahu..." Petir ungu berkedip-kedip di atas tangannya dan ia mengirimkan petir ke dalam tubuh pria itu.

Pria itu mulai berteriak dengan volume penuh saat dia merasakan Petir menghancurkan tubuhnya. Setiap sel di dalam tubuhnya dimusnahkan oleh Lightning dan dia merasakan sakit yang tak terbayangkan di dalam tubuhnya.

Pikirannya menjadi kosong karena dia tidak bisa memikirkan apapun untuk beberapa saat. Ryusei mulai berbicara dengan sedikit kegembiraan dalam suaranya, "Jadi, inilah permainannya. Setiap kali saya mengajukan pertanyaan, Anda harus mengatakan yang sebenarnya, jika tidak, hukumannya adalah kekuatan Petir di dalam tubuh Anda akan meningkat tajam."

Dia kemudian mulai berbicara dengan suara dingin, "Katakan siapa kamu." Pria itu dengan lemah menjawab, "Hu Zhong adalah nama saya. Saya adalah pedagang rendahan dengan Jiwa Boneka." Ryusei dengan dingin tersenyum mendengar kata-katanya dan meningkatkan kekuatan petirnya, dia berkata dengan suara dingin, "Kamu pikir aku tidak tahu apa-apa tentang kamu. Katakan padaku, siapa kamu sebenarnya?"

Dia mengatakannya dengan suara yang kuat, itu membuat Hu Zhong menyadari bahwa dia tidak bisa menggertak untuk keluar dari ini. Rasa sakit telah mengaburkan pikirannya yang membuatnya sedikit tidak dapat berpikir secara rasional tentang ini. Saat ini, dia memikirkan semua cara untuk mengurangi rasa sakit di dalam tubuhnya dan karena Ryusei telah memberikan solusinya.

Dia dengan lemah mulai berbicara, "Akulah yang mengamati tubuh Douluo Berjudul dari Spirit Hall dan memastikan tidak ada yang mengambilnya. Saya adalah anggota luar dari Phantom Brotherhood."

Ryusei melebarkan matanya pada nama itu karena dia sekarang setidaknya tahu nama asli dari Organisasi Nightfall. Itu adalah Phantom Brotherhood; nama ini tidak membunyikan lonceng dalam pikirannya karena itu adalah nama yang sangat asing. 

Lightning Dragon God DouluoWhere stories live. Discover now