63

689 50 0
                                    

Dua hari berlalu dalam sekejap mata. Dalam dua hari ini, Ryusei mengajarkan Kontrol Energi Roh dasar kepada Lin Yanluo dan yang lainnya sambil terus memantau pelatihan mereka. Setelah dua hari, gerobak yang membawa buah-buahan kembali dan membawa info mengenai Spirit Beasts yang cocok untuk Rongrong.

Ryusei pergi dan menerima semua buah-buahan, untuk memeriksa mereka untuk informasi tentang Spirit (Spirit serangan) tipe Beast untuk Rongrong. Dia secara khusus memilih jenis Beast karena dia ingin dia mendukungnya dengan menekan musuh.

Dengan dia menekan musuh, akan mungkin baginya untuk bertarung melawan musuh yang kuat atau bahkan level pemula yang berjudul Douluo untuk waktu yang singkat. Cukup waktu untuk melarikan diri bersama dengan Rongrong, jadi itu ide yang baik untuk memiliki kemampuan untuk membatasi kekuatan lawan.

Ketika dia melangkah di kamarnya, dia melihat Rongrong yang bersemangat menunggunya dengan tidak sabar. Wajahnya bersinar dengan kegembiraan untuk mengetahui tentang Beast yang akan menjadi Cincin Roh ketiganya. Ryusei tersenyum melihat penampilannya yang imut, lalu mengeluarkan semua buahnya. Mereka mencari sebentar sampai mereka menemukan slip berisi info –

"Tuan, saya berada di sebuah kota kecil dekat Hutan Roh Dou dan ada desas-desus tentang seorang pria yang membenci Balai Roh dengan penuh gairah. Ia hidup dalam pengasingan. Orang-orang mengatakan bahwa 20 tahun lalu, ia berperang melawan Balai Roh, membunuh banyak orang. dari Spirit Masters mereka dan bahkan Titoul Douluo, tetapi terpaksa mundur karena cedera serius dan bersembunyi. Namanya adalah Zhou Yu dan dikatakan bahwa ia memiliki Roh Tipe Naga yang kuat. "

"Tapi, maaf, aku tidak bisa menemukan informasi tentang binatang buas yang kamu ingin aku temukan untukmu. Aku bertanya tentang jenis Binatang buas ini tetapi tidak ada info tentang binatang buas semacam itu di sekitar area."

Ryusei tersenyum ceria saat dia berpikir tentang mendapatkan sekutu kuat lain selain Tang Hao. Dia tahu bahwa jika dia bisa merekrut orang ini, maka organisasinya akhirnya akan memiliki seseorang dengan kekuatan yang kuat.

Jika mereka pernah dalam bahaya, mereka setidaknya akan dapat melindungi diri mereka sendiri untuk beberapa waktu terhadap musuh. Dia tahu bahwa kekuatan tunggal Douluo Titled terbatas tetapi jika dia memanggil Tang Hao, maka kekuatan dua Douluo akan secara signifikan lebih kuat.

Setidaknya mereka memiliki kesempatan untuk bertahan hidup, tetapi hanya ada masalah kecil. Dia tidak tahu tentang lokasi Tang Hao atau bagaimana cara menghubunginya.

Dia menghela nafas dengan kecewa ketika dia berpikir tentang bagaimana dia akan mencoba meyakinkan lelaki itu kemudian dan membuatnya bergabung dengan organisasi. Dia tidak terburu-buru karena kebencian pria itu terhadap Balai Roh tidak akan hilang begitu saja dalam beberapa hari.

Jadi, dia akan mengambil waktu untuk mempersiapkan dirinya untuk bertemu dengannya. Sebaliknya, dia sebenarnya berpikir untuk memiliki Cincin Roh berusia 100.000 tahun untuk Cincin Roh Pertama Azure Dragon-nya. Dia kemudian melanjutkan dan membuka slip lain untuk membaca isinya.

"Tuan, saya tidak dapat menemukan informasi tentang Spirit Hall dari dekat daerah saya. Tetapi saya telah menemukan beberapa informasi tentang tempat dengan Spirit (Soul) Type Beasts. Tempat itu disebut Absolute North. Ia memiliki makhluk yang dikenal sebagai Silver Ice Wolf King. Ini berusia sekitar 1000 – 2000 tahun dan dikatakan memiliki kemampuan yang baik. Juga, ada 3 binatang buas yang sangat kuat yang tinggal di sana, mereka dikenal sebagai 3 Ice Emperors. "

Dia puas dengan info itu, tetapi dia masih memeriksa semua slip lain untuk berjaga-jaga. Tetapi tidak menemukan informasi penting lainnya, jadi dia berdiri dan memandang ke arah Rongrong dan berkata, "Kami memiliki beberapa informasi tentang Spirit Beast tipe Spirit (Jiwa). Tetapi kita harus melakukan perjalanan ke Absolute North untuk para Beast Spirit tersebut. Akan ada banyak binatang buas yang berbahaya jadi kupikir itu ide yang bagus bagimu untuk menyerap Tulang Roh yang kuberikan padamu. "

Lightning Dragon God DouluoWhere stories live. Discover now