98

349 39 0
                                    

Sorakan nyaring terdengar setelah mereka mendengar kata-kata Zhan Wei, mereka juga telah melihat bahwa fenomena magis terjadi tepat di depan mata mereka, mereka telah melihat Cincin Roh mengubah warna mereka karena Cahaya Biru Azure yang misterius itu ...

Setiap orang dari mereka melihat terhadap Ryusei dengan pandangan penuh hormat, apakah itu mantan anggota Blood Mercenary Gang atau Wan Lei atau Wan Jun. Lin Yanluo sudah menatapnya dengan sangat hormat di matanya sehingga itu tidak berubah sama sekali tapi dia pasti terkejut oleh Kemampuan Tuhan.

Ryusei menghela nafas ketika dia melihat semua kegembiraan yang telah dia antisipasi tetapi dia tetap senang ketika dia melihat rasa hormat di mata mereka. Dia menjernihkan suaranya dan berbicara kepada mereka semua, "Semuanya, kalian semua pasti bingung mengapa saya mengungkapkan identitas saya seperti itu. Mengapa saya memutuskan untuk mengungkapkan wajah dan usia saya ketika tidak ada hal besar yang terjadi?"

Telinga semua orang meninggi oleh kata-katanya, terutama Wan Jun, dia penasaran dengan alasan apa itu. Pertanyaannya segera dijawab oleh Ryusei sendiri, "Beberapa hari yang lalu, saya telah membuat musuh besar, dia adalah pemimpin dari Organisasi Rahasia yang saya namai sebagai Nightfall tetapi saya tahu tentang nama mereka yang sebenarnya sekarang. Phantom Brotherhood !!"

Kata-kata tajamnya masuk ke telinga mereka ketika mereka bertanya-tanya mengapa dia melakukan itu tetapi tidak menanyainya, siapa yang tidak membuat musuh? Semua orang melakukannya, itu bukan masalah besar tetapi yang membuat mereka semakin penasaran adalah nama Organisasi ini, Phantom Brotherhood.

Mengapa mereka tidak pernah mendengar organisasi seperti itu? Siapakah master dari Organisasi? Berapa banyak orang di Organisasi? Dan yang terpenting, seberapa kuat organisasi ini? Ini adalah pikiran-pikiran yang mengalir di benak mereka.

Ryusei belum selesai berbicara saat dia berbicara lebih jauh dengan suara seperti baja yang kuat, "Sekarang, untuk alasan mengapa saya memutuskan untuk mengungkapkan identitas saya. Itu karena dua alasan, satu seperti yang sudah saya nyatakan untuk lebih dekat dengan masing-masing Anda sehingga kami dapat dengan mudah mendapatkan kepercayaan satu sama lain. "

"Tapi alasan kedua adalah karena aku tahu bahwa jika Pangeran Kegelapan, pemimpin Organisasi Hantu mengungkapkan identitasku pada suatu saat, tidakkah kalian semua akan bingung apakah ingin mengikutiku atau tidak. situasi yang terjadi hari ini terjadi di masa depan yang jauh di mana alih-alih 2, lebih banyak anggota akan meninggalkan organisasi. " Wajah mereka bersinar dengan kesadaran saat mereka memahami gravitasi materi.

Banyak orang yang meragukan kemampuannya untuk memimpin mereka benar-benar malu karena mereka mengira 'Pemimpin kami telah berpikir jauh ke depan dan kami sebenarnya meragukan kemampuan kepemimpinannya. Siapa di antara kita yang akan memikirkan ini !? Tak seorangpun!!'

Ryusei menghela nafas lega saat dia melihat wajah semua orang berkedip dengan kesadaran, dia kemudian melihat ke arah Zhan Wei dan mengungkapkan senyuman kecil di wajahnya, dia mengungkapkan, "Sebenarnya, aku tidak berencana untuk menunjukkan kemampuan ini dulu tapi kata-kata dia berbicara membuatku berpikir sebaliknya. " "Semua orang lihat dia, ini adalah Loyalitas yang saya harapkan dari kalian masing-masing. Saya tidak akan pelit dalam memberikan keuntungan tapi saya ingin Anda bekerja secara kolektif sebagai sebuah Organisasi dan berlatih keras." Kata-katanya disambut dengan sorak-sorai yang nyaring, darah mereka berpacu karena mereka tahu bahwa mereka harus berlatih lebih keras, menjadi lebih kuat dan setia. Bukan masalah besar untuk setia karena mereka tidak mendapat banyak tawaran.






Saat Semua orang bersorak pada pemikiran bahwa mereka mungkin memiliki kesempatan untuk diberkati oleh Cahaya Biru Azure itu, Wan Jun melangkah ke depan saat dia membungkuk dan berkata, "Aku akan tinggal di organisasi ini dan mematuhi semua yang dikatakan Leader selama adik laki-laki saya melakukannya... Jika sesuatu terjadi padanya, saya akan menjadi orang pertama yang meninggalkan organisasi. "

Ryusei bukanlah orang pertama yang membalas kata-katanya tapi itu adalah Lin Yanluo, dia berbicara dengan suara Bone Chilling, "Dan aku akan menjadi orang pertama yang mulai memburumu!" Petir Merah berderak di sekitar tangan Lin Yanluo saat dia mengucapkan kata-kata itu.

Ryusei bertepuk tangan karena dia tidak ingin mereka memulai konflik dan kemudian berbalik ke arah Wan Jun, "Baiklah, katakan padaku apa yang ingin kamu tanyakan? Kamu tidak akan mengatakan semua itu hanya untuk memberitahuku, kamu bisa melakukannya itu saat berbicara denganku sendirian. "

Wan Jun mengangguk saat dia bertanya, "Apakah ini organisasi yang sama yang mencoba merekrut aku dan saudaraku sebelumnya !?" Ryusei menganggukkan kepalanya karena tidak ada gunanya menjaga kerahasiaan tentang masalah ini.

Wan Jun menyipitkan matanya saat dia berbicara, "Kalau begitu bukankah itu berarti Phantom Brotherhood ini tahu tentang kita? Mereka tahu wajah kita dan hampir semua tentang kita. Jika tersiar kabar bahwa kita ada di Eclipse Tower, bukankah begitu? sangat mudah bagi mereka untuk membunuh saya dan adik laki-laki saya. "

Ryusei terkekeh saat mendengar kata-katanya, dia meletakkan tangannya di atas wajahnya saat dia mencoba untuk menghentikan tawanya dan kemudian mengangkat tangannya... Tawanya tidak lucu, tidak, sepertinya dia sedang menunggu mereka untuk menyadarinya.

Ryusei bersuara, "Biarkan mereka datang... Aku sedang menunggu mereka sekarang! Senang sekali bisa berbicara dengan seseorang yang cerdas." Wan Jun menyipitkan matanya saat dia menunjukkan sedikit kemarahan di wajahnya, "K-kamu menggunakan kami sebagai umpan!"

Ryusei dengan santai berkata, "Ya, jadi apa? Ya, saya menggunakan Anda sebagai umpan, saya ingin menangkap beberapa anggota Organisasinya dan menginterogasi mereka sendiri. Mengapa saya tidak menggunakan Anda sebagai umpan?" Wan Jun mengangkat suaranya saat dia dengan marah membalas, "Beraninya kamu mencoba menggunakan aku dan saudaraku sebagai umpan? Kenapa kamu tidak menggunakan seseorang-"

Mata Ryusei menjadi dingin saat dia berkata, "Berhenti di situ! Kamu benar-benar orang yang egois; apakah kamu benar-benar berpikir bahwa hanya kamu dan nyawa kakakmu yang dipertaruhkan di sini? Kehidupan setiap orang di tanah ini dipertaruhkan. Ya , bahkan milikku? Lebih dari dirimu, jadi tutup mulutmu dan hentikan rengekanmu. "

Kata-katanya memang memiliki beberapa efek dan menyebabkan Wan Jun menjadi tenang, setelah dia mengamati bahwa Wan Jun telah menjadi tenang untuk benar-benar mendengar penjelasan dan memulai, "Dan satu hal lagi, kamu tidak perlu begitu takut dengan pembunuhan itu. . Kami memiliki keuntungan; Pangeran Kegelapan tidak tahu nama organisasi atau bahkan jika ada organisasi! "

Semua yang Wan Jun ungkapkan adalah, "Huh... kalau begitu bukan berarti kita semua aman untuk saat ini." Ryusei mengangguk saat dia berkata, "Itulah kenapa aku tidak ingin kau mengambil ketegangan. Pangeran Kegelapan tidak tahu tentang organisasi jadi dia tidak akan mulai mencari sebuah Organisasi, anak buahnya akan mencariku secara khusus. . "

Dia memiliki senyum kejam di wajahnya ketika dia memikirkan tentang pengorbanan yang akan menuju ke arahnya, dia bertanya-tanya apakah dia akan dapat memperoleh informasi berharga dari mereka.

Kata-katanya membuat para anggota mengingatkan semua orang bahwa jika mereka takut dengan Pembunuhan ini maka Pemimpin mereka sangat bersemangat untuk menjadi sasaran. Sepertinya dia menganggap para Assassin itu sebagai tahanannya yang membuat mereka semakin menghormatinya ...

Zhan Wei berdiri sambil berkata, "Aku akan mendukungmu Tuanku!" Ryusei mengangguk dan menerima niat baiknya dan berkata, "Baiklah sekarang, semuanya berpisah!"

Setelah dia selesai hari ini, Ryusei memerintahkan mereka untuk menghentikan Pelatihan Fisik mereka dan mulai bermeditasi dan meningkatkan Peringkat Roh mereka. Dia tahu bahwa jumlah Pekerjaan Fisik yang mereka lakukan dalam satu bulan ini akan memberi mereka manfaat yang cepat. 

Lightning Dragon God DouluoWhere stories live. Discover now