86

451 42 0
                                    

Dia setidaknya tahu bahwa ini adalah nama sebenarnya dari Organisasi. Dia menanyakan pertanyaan berikutnya, "Katakan apa yang dilakukan organisasi Anda?" dia tiba-tiba menurunkan kekuatan petirnya karena dia ingin mendorongnya untuk berbicara lebih banyak kebenaran.

Dia tahu bahwa jika dia tiba-tiba menghilangkan kekuatan Petir, dia akan merasa puas dan akan mendambakan lebih banyak. Dia akan mengatakan segalanya untuk memenuhi rasa kepuasan ini.

Pria itu ragu-ragu beberapa saat sebelum dia mulai berbicara, "Saya tidak tahu banyak tentang organisasi ini karena saya hanya Anggota Luar. Tetapi saya tahu bahwa ini adalah organisasi yang sangat misterius karena saya belum pernah melihat Anggota Batin dari Organisasi ini. "

"Satu-satunya hal yang saya tahu adalah jika saya melihat seseorang mengambil mayatnya maka saya harus membunuh mereka atau menggunakan harta itu untuk mengingatkan mereka dan memberi tahu mereka bahwa ada Orang-orang Spirit Hall di daerah itu dan saya perlu cadangan."

Ryusei dengan tenang mendengar kata-katanya dan mulai berpikir 'Jadi, anggota Organisasi tidak tahu tentang motif sebenarnya dari organisasi tersebut. Mereka juga tidak mengenal anggota lainnya. Harta apa ini? '

Dia melihat ke arah tubuhnya dan melihat bahwa hanya ada satu Cincin di tangannya dan merasa bahwa Cincin ini harus menjadi Cincin Tata Ruang dan melepaskannya dari tangannya. Dia tidak mengurangi kekuatan Petirnya karena dia tidak tahu apa yang dia katakan itu benar atau tidak.

Di dalam ring, dia melihat patung burung Gelap yang sederhana dan kecil. Dia bertanya-tanya apakah ini adalah harta yang harus dia gunakan untuk meminta bala bantuan. Dia mengeluarkan Patung Gelap dan sebuah ide memasuki pikirannya.

Dia berpikir 'Jika ini digunakan untuk menyerukan penegakan kembali. Maka tidak berarti bahwa akan ada banyak anggota Batin Organisasi yang datang. Karena harta ini akan digunakan ketika orang-orang Balai Roh datang kepadanya, jadi mereka seharusnya menyiapkan kekuatan yang cukup kuat untuk melawan orang-orang Balai Roh. '

'Tidak bisakah saya menggunakan harta ini dan memanggil mereka? Saya mungkin bisa karena sepertinya tidak ada yang spesifik tentang Patung ini. Aku bertanya-tanya bagaimana Patung itu akan mengirimkan sinyalnya. Apakah saya dapat mengirim sinyal satu kali atau beberapa kali? '

Dia tidak terlalu memikirkannya dan melihat ke arah Hu Zhong. Dia berhenti mengirimkan Lightning ke dalam tubuhnya. Kerusakan pada tubuhnya menyebabkan dia tidak bisa berdiri. Dia tahu bahwa dia masih belum menghancurkannya sepenuhnya dan melepaskan kedua tangannya dan meninggalkannya di tempat ini.

Ini mirip dengan menunggunya bunuh diri di tempat Soliter ini. Tempat ini secara khusus dipilih olehnya dan dia tahu bahwa tempat ini benar-benar sunyi dan tanpa semua manusia.

Untuk kepastian, dia mengirim petir terakhir yang akan melumpuhkan tangan dan mulutnya dan dia tidak akan bisa menulis atau mengatakan apapun.

Dia merasa seolah dia terlalu baik dengan membiarkannya hidup, jika orang itu mendengar kata-katanya, dia akan batuk darah sampai dia mati. 'Baik, ini adalah kebaikan, lalu kekejaman. Akan lebih baik membunuhku, jadi mengapa membiarkanku hidup-hidup. ' 'Ini jauh lebih menyiksa daripada kematian, sepertinya saya memiliki harapan untuk bertahan hidup tetapi saya tidak dapat melakukan apa pun bahkan jika saya bertahan dan saya bahkan tidak dapat bunuh diri karena saya tidak dapat menggunakan tangan atau kaki saya.' Ryusei tidak memikirkan Hu Zhong dan malah berpikir apakah itu ide yang bagus untuk memanggil mereka dari Patung Burung Gelap ini dan mencoba tangannya untuk menangkap mereka. Dia tahu bahwa itu akan memicu pertempuran besar antara dia dan Phantom Brotherhood yang akan berlanjut sampai salah satu dari mereka mati.






Dan ada kemungkinan 90% dia mati seperti saat ini. Dari mendengar kata-kata ibu Feng Caier, dia tahu bahwa ini bukanlah organisasi yang bisa dia anggap enteng.

Itu cukup kuat untuk dengan mudah melawan Spirit Hall. Dia tidak mengerti alasan mengapa mereka masih pasif tapi dia tahu, pada hari organisasi ini menampakkan dirinya. Banyak darah akan tumpah.

Dia melihat ke atas dan dari posisi matahari, dia tahu bahwa waktu untuk pelatihan hampir habis. Dia menghilang dari tempat itu saat dia bergerak dengan kecepatan tinggi menuju tempat latihan.

~~

Dia mencapai tempat latihan dan melihat anggota Pagoda Gerhana bertanding satu sama lain. Mereka saling menantang, ada yang bertarung satu lawan satu, ada yang bertarung dua lawan satu.

Dia senang melihat ini karena bukankah ini perubahan yang dia inginkan. Dia ingin mereka melakukan pelatihan dengan serius, dia ingin mereka memulai pelatihan tanpa menyuruh mereka melakukannya.

Dia memasuki lapangan dan bertepuk beberapa kali dan menarik perhatian mereka. Semua dari mereka melihat ke arah dan berkumpul di depannya. Ryusei merasa puas dengan tanggapan mereka dan berkata kepada mereka, "Hari ini, kalian semua akan mengikuti pelatihan dan akan menggunakan Roh sebelum pelatihan dimulai. Pelatihan hari ini tidak seperti pelatihan kemarin."

"Kali ini, kalian semua akan mencoba untuk memukulku tetapi syaratnya adalah kalian akan melakukan ini dan juga menjaga Jiwa Kalian Aktif pada saat yang sama. Saat Jiwa kalian dinonaktifkan, kalian akan meninggalkan tempat latihan dan kalian akan berlatih untuk menjaga aktif selama sisa hari itu. Orang yang memukulku akan menang hari ini dan akan memiliki Tulang Roh. "

Semua orang sedikit kecewa karena mereka tahu bahwa Ryusei sangat kuat, itu akan menjadi perdebatan jika mereka bisa memukulnya jika dia menggunakan Rohnya. Ryusei melihat ke arah ekspresi kecewa mereka dan bahkan dia merasa terlalu keras pada mereka.

Jika dia menggunakan Rohnya, maka mereka tidak akan bisa melihatnya, biarkan saja memukulnya. Jadi, itu memang tidak adil bagi mereka. Dia mulai berbicara, "Kamu memiliki satu keuntungan. Saya tidak akan menggunakan Roh saya untuk melawan Anda. Jadi, saya hanya akan menggunakan Energi Roh dasar untuk menghindari gerakan Anda. Saya percaya itu adalah keuntungan baik yang Anda semua miliki."

Sepertinya harapan menyala di dalam diri mereka dan mereka melihat ke arahnya dengan semangat juang yang bagus di mata mereka. Dia menyeringai sebagai tanggapan karena dia juga ingin memberi dirinya tantangan.

Dia menghela napas dan mulai berbicara, "Ini dimulai SEKARANG!" Semua dari mereka masuk memanggil Roh mereka dan Ryusei mulai mengamati setiap orang dari mereka. Ini juga salah satu alasan mengapa dia ingin mereka menggunakan Roh mereka untuk melawannya.

Dia melihat bahwa mayoritas dari mereka memiliki Roh Alat. Tidak ada orang dengan roh tipe pendukung di dalam diri mereka dan dia sedikit kecewa dengan fakta itu. Dia melihat Zhan Wei menggunakan Kemampuan Raja Badak Bumi dan bergegas ke arahnya dengan kecepatan penuh.

Ryusei menggunakan Mysterious Movement Skill yang dia buat setelah melihat skill gerakan Tang San Ghost Shadow Perplexing Track. Dia menamai tekniknya sendiri sebagai Seni Pergerakan Angin Patah, ini adalah seri yang memungkinkan dia untuk bisa bergerak secara misterius dan bertarung melawan mereka yang memiliki kecepatan lebih besar dari dirinya sendiri.

Ryusei menggunakan seni ini dan menghindari serangan terburu-buru Zhan Wei dengan melangkah ke samping pada saat-saat terakhir yang menyebabkan Zhan Wei memukul orang lain dan menjatuhkannya kembali. Semua 25 dari mereka bersama dengan Lin Yanluo menggunakan kemampuan mereka dan mencoba memukulnya.

Dia menghindari setiap gerakan dari 25 orang itu tetapi ketika datang ke Lin Yanluo, dia sangat berhati-hati terhadapnya karena kecepatan Lin Yanluo sangat tinggi karena Jiwa-nya memberinya Petir Merah yang meningkatkan Kecepatannya banyak. 

Lightning Dragon God DouluoWhere stories live. Discover now