92

393 35 0
                                    

Mata Kaisar Naga Abyssal Sembilan Kepala melebar karena tidak menyangka bahwa Ryusei akan dapat mengetahui tentang ini. Ia tahu bahwa kekuatan yang dilepaskannya saat ini begitu kuat sehingga bisa membuat Douluo Berjudul diantara manusia berlutut. Satu-satunya alasan Ryusei tidak berlutut adalah karena Aura Naga Azure.

Ryusei mulai berbicara, "Jadi, jangan berbicara seolah-olah Anda membantu saya. Anda hanya menyelamatkan diri Anda sendiri dengan dalih menunda pertarungan." Kaisar Naga Abyssal Sembilan Kepala tampak tercekik ketika mendengar ini karena tahu bahwa Ryusei benar.

Ryusei berbalik dan mengatakan satu hal terakhir kepada Kaisar Naga Abyssal Sembilan Kepala, "Kembalilah sebelum aku mengubah keputusanku." Dia sedikit berbalik ke arah Sembilan Kepala Naga Abyssal Dragon dan menunjukkan seringai di wajahnya dan berkata, "Aku merasa pertarungan kita akan mengguncang surga. Jangan mengecewakanku saat itu."

Kaisar Naga Abyssal Sembilan Kepala berbalik dan mulai pergi. Ryusei menenangkan sarafnya saat ia berada dalam dilema, apakah ia harus menyerang Kaisar Naga Abyssal Berkepala Sembilan, tetapi ia segera menghancurkan pikiran itu dari benaknya.

Dia tahu bahwa jika Sembilan Kepala Naga Abyssal Naga tidak mati, maka dia tidak akan bisa melindungi Rongrong dan Feng Caier dari serangan Naga Berserk.

Jadi, dia membiarkan Sembilan Kepala Naga Abyssal Kaisar untuk kembali ke mana pun asalnya dan dia melihat ke arah Rongrong dan melihat bahwa dia telah menyerap Cincin Roh dalam Roh Pagoda Ubin Sembilan Harta Karun miliknya.

Dia membuka matanya dan melihat ke arahnya dan tersenyum, dia senang dia bisa menyerap Cincin Roh ini, karena Cincin Roh ini akan meningkatkan kemampuannya untuk mendukung. Dia tidak tahu bahwa ketika dia berkonsentrasi untuk menyerap Cincin Rohnya, Kaisar Naga Abyssal Berkepala Sembilan telah datang dan pertempuran yang akan datang untuk masa depan diputuskan pada saat itu.

Ryusei melihat ke arahnya dan tersenyum sambil berkata, "Sepertinya kamu telah berhasil Menyerap Cincin Roh Badak Api Merah. Ayo pergi dari sini dan cari Binatang Roh untuk Esensi Roh Naga Azure-ku."

Dia mengangguk pada kata-katanya karena dia sudah tahu bahwa Ryusei memiliki Esensi Roh Naga Azure yang harus dia isi dengan beberapa Cincin Roh yang kuat. Mereka keluar dari Gua sesaat sementara Ryusei masih bingung tentang satu hal.

Dia bingung mengapa Rongrong begitu jauh ketika dia dan dia memasuki Gua pada waktu yang hampir bersamaan. Dia menyimpulkan bahwa mungkin ada Kemampuan Luar Angkasa di tempat kerja, yang tidak dia mengerti adalah siapa yang menggunakan Kemampuan Luar Angkasa.

Apakah itu Kaisar Naga Abyssal Berkepala Sembilan? Mungkin memang begitu.

Dia meletakkan pertanyaan itu di benaknya dan menggunakan Mata-mata Rohnya dan mencari Binatang apa pun di sekitar area itu. Dia ingin menemukan Beast yang setidaknya merupakan Spirit Beast berusia 10.000 tahun. Dia tahu bahwa bahkan jika dia menemukan Binatang Roh berusia 10.000 tahun, usia Cincin Roh akan dinaikkan menjadi Cincin Roh Berusia 100.000 Tahun. Ini adalah keuntungan besar baginya karena dia tidak perlu secara khusus mencari Beast dengan usia 100.000 tahun. Dia melihat ke arah Rongrong ke samping dan memeluknya saat dia berkata padanya, "Jangan di sekitar seperti itu. Kamu tidak tahu betapa berbahayanya tempat itu."




Rongrong bingung dengan kata-katanya dan hanya meletakkan kepalanya di dadanya dan perlahan mengangguk. Dia berkata dengan suara rendah, "Baiklah, saudara Tian, ​​saya mengerti." Dengan itu, dia melingkarkan lengannya di lengan kirinya dan mulai berjalan.

Melihat ini, Feng Caier cemburu dan menggembungkan pipinya, dia terlihat sangat imut saat ini. Dia melangkah ke arah Ryusei dan melingkarkan lengannya dengan tangan kanannya.

Ryusei tersipu cerah untuk beberapa saat dan segera mengendalikan dirinya dan berkata dengan suara tenang, "Kamu tahu, aku tidak ingin menjadi pengacau pesta tetapi ini tidak membantuku berjalan." Dia kemudian melepaskan tangannya dari genggaman mereka dan mereka bertiga mulai berjalan sendiri-sendiri.

Semuanya mulai bergerak ke Arah Utara dan Ryusei tercengang ketika dia tidak dapat menemukan Binatang Roh yang baik untuk dirinya sendiri di hutan ini. Dia memegang Rongrong dan Feng Caier dari pinggang mereka dan menggunakan Sayap Phoenix-nya dan mulai terbang di udara.

Dia tahu bahwa dia harus mulai terbang jika dia ingin mencari binatang buas, sepertinya binatang cerdas itu lari ke rumah mereka dan tidak berniat keluar dari sana. Saat dia terbang di udara, matanya beralih ke Mata Binatang Roh Burung yang jauh.

Dia memusatkan matanya untuk beberapa saat dan dia dapat menyimpulkan bahwa itu adalah Elang, secara khusus, Sky Shattering Eagle. Sepertinya itu datang dari tempat yang jauh dan baru di hutan ini.

Elang memiliki bulu Hitam dan ukurannya sekitar 10 kaki, ia memiliki sepasang Bola Mata Emas dengan Murid Merah yang tampak melihat ke bawah ke hutan dan mengamati segala sesuatu dalam penglihatannya.

Ryusei turun dan meninggalkan Rongrong dan Feng Caier di lantai sambil berkata, "Aku telah menemukan Binatang yang kuinginkan. Tunggu aku di sini." Rongrong dan Feng Caier tampaknya menentang gagasan untuk tinggal di sana dan menunggunya kembali. Mereka ingin pergi bersamanya dan membantunya melawan Binatang itu.

Ryusei tidak tinggal di sana untuk beberapa saat lagi saat dia mulai terbang dengan kecepatan penuhnya, dia tidak menahan kecepatannya saat dia menahan saat dia membawa Rongrong dan Feng Caier.

Dia menyadari bahwa Phoenix tampaknya tidak berbohong kepadanya, dia tahu bahwa kecepatan terbangnya dengan kecepatan penuh secepat kecepatannya di tanah dengan Manipulasi Petirnya. Saat dia bergerak di dekat Sky Shattering Eagle, dia juga diam-diam menggunakan beberapa Manipulasi Petir di tangannya.

Petir Ungu yang sangat terkonsentrasi bisa dilihat di tangannya dan dia hampir memotong Sky Shattering Eagle. Tapi dia terkejut saat berikutnya karena Sky Shattering Eagle menghilang dari depannya dan muncul di sampingnya.

Itu mulai berputar di udara dan mengenai lengan kirinya menyebabkan dia terlempar ke bawah oleh kekuatan. Dia tahu bahwa akan sangat berbahaya baginya untuk menyentuh tanah dengan kecepatan ini, jadi dia menggunakan Manipulasi Petirnya dan mengumpulkan sejumlah besar Lightning dan menghantam tanah di bawahnya.

Kekuatan itu cukup baginya untuk membalikkan tubuhnya dan juga menurunkan kecepatan tubuhnya yang jatuh. Dia sekali lagi menggunakan Phoenix Wings-nya dan mulai terbang di udara. Segera setelah dia akan naik, Sky Shattering Eagle muncul di samping sisi kanannya sekali lagi dan akan memukulnya untuk kedua kalinya.

Ryusei sudah mengantisipasi bahwa Sky Shattering Eagle dapat menggunakan gerakan yang sama sekali lagi dan telah mempersiapkan diri untuk melawannya. Begitu Tubuh Sky Shattering Eagle hendak menyentuh tubuhnya, bagian itu melepaskan Petir Ungu yang kuat dan terkonsentrasi yang menyebabkannya tersengat listrik.

Respon dari Sky Shattering Eagle juga cukup cepat dan tiba-tiba menghilang dari posisi itu dan menyelamatkan dirinya dari digoreng sampai mati. Ryusei menggunakan waktu itu untuk mulai terbang di udara dan mengaktifkan Mirage Eyes-nya.

Dia menggunakan Spirit Spy yang dengannya dia bisa dengan jelas melihat pergerakan Sky Shattering Eagle dalam gerakan lambat dan dengan setiap sudut di sekitar Sky Shattering Eagle. Kali ini, dia menggunakan Lightning Flash dan menggunakannya bersama dengan Phoenix Wings-nya dan hampir berteleportasi di depan Sky Shattering Eagle.

Seperti yang dia duga, Sky Shattering Eagle menghilang dari depannya dan muncul beberapa meter jauhnya. Kali ini, dia bisa dengan jelas mengamati Sky Shattering Eagle dan juga menghilang dari posisinya dan muncul di depannya.

Saat dia berada di depan Sky Shattering Eagle, dia mengeraskan tinjunya dan meninju dengan kekuatan penuh. Sky Shattering Eagle melepaskan sepasang mata merah dan aura di sekitar Sky Shattering Wing mulai bersinar dan membalas Pukulan Ryusei dengan miliknya sendiri.

Kekuatan Ryusei tidak seperti yang dibayangkan dan menyebabkan aura di sekitar sayapnya pecah berkeping-keping dan terlempar ke tanah. 

Lightning Dragon God DouluoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang