12

1.5K 143 4
                                    

Ning Fengzhi terkejut dengan kata-katanya yang tajam. Ketika dia mendengar dia mengatakan itu, dia bertanya dengan rasa ingin tahu, "Bagaimana kamu tahu bahwa dia ada di sini? Bisakah kamu mendeteksi dia?" Ryusei menggelengkan kepalanya dengan sikap negatif dan berkata dengan jelas, "Tidak, aku tidak bisa kecuali Paman Hao bisa. Karena kita mencapai tempat ini, dia sepertinya melihat ke arah arah Barat dan aku berpikir bahwa hanya ada dua alasan, baik binatang buas yang kuat atau orang yang kuat ada di arah itu. " Dia entah bagaimana merasa bahwa Ning Fengzhi adalah idiot untuk mengajukan pertanyaan yang jelas.

"Binatang buas yang kuat tidak akan ada di sana karena kemungkinan besar akan melarikan diri atau akan sudah menyerangmu. Dan untuk orang itu, dia bisa menjadi musuh tapi mengapa dia menunggu waktu yang lama untuk menyerang, aku berarti jika dia kuat atau bahkan seseorang di level Anda maka dia akan sudah menyerang karena lawannya bersama putrinya dan itu akan sangat sulit bagi Anda untuk melawannya dan melindungi putri Anda pada saat yang sama. "

Tang Hao tidak merasa aneh bahwa ia berhasil mengamati semua itu dan menyimpulkan hal-hal ini hanya dengan sekilas tetapi Ning Fengzhi mulai bertepuk tangan ketika dia mendengar kata-katanya dipenuhi dengan logika suara dan memujinya, "Brilliant! Kamu memang benar. Kid , kamu siapa?" Ryusei menjawab tanpa emosi dengan cemoohan di matanya, "Namaku Long Tian."

Ning Fengzhi terdiam selama beberapa saat dan melanjutkan, "Saya belum pernah mendengar tentang Klan Panjang. Apakah itu Klan tersembunyi?" Ryusei menggelengkan kepalanya perlahan, dan menjawab dengan nada datar, "Tidak, itu bukan Klan tersembunyi. Kami hanya keluarga kecil dengan nama keluarga Long."

"Oh, baiklah, temui putriku." Dia kemudian melangkah ke samping untuk menampilkannya ketika putrinya bersembunyi di belakangnya dari orang asing di depannya. Mata polosnya menatap wajah Ryusei dan mengeluarkan suara lemah lembut ketika dia sekali lagi bersembunyi di belakang ayahnya.

Ning Fengzhi dan Tang Hao terkekeh melihat perilakunya yang pemalu ketika Ryusei melangkah di depan Rongrong dan berkata dengan nada ramah, membujuk, "Halo, senang bertemu denganmu. Aku Long Tian."

"Aku Ning Rongrong." Dia berkata dengan suara samar saat dia masih malu di sekitar orang asing. Ryusei mendengarnya dengan jelas dengan indera yang ditingkatkan. Dia tersenyum pada sifat pemalu dan memikirkan sesuatu yang dapat digunakan untuk membujuk anak-anak kecil. Dia melanjutkan memalsukan suara bersemangat dan menjawab, secara dramatis mengubah ekspresinya agar terlihat lucu, "Kamu tahu Rongrong, aku punya roh yang sangat keren! Itu adalah Petir Ungu! Zap!"

Dia kemudian mengangkat tangan kirinya dan beberapa percikan Purple Lightning bisa terlihat menari di atas tangannya di antara jari-jarinya. Rongrong menatap Purple Lightning-nya dengan penasaran menatap percikan api di antara jari-jarinya dan dia benar-benar menyukai pemandangan menakjubkan. Dia mulai berbicara dengan nada bersemangat, "Wow! Jadi, kamu juga seorang guru roh!"

Dia kemudian berkata dengan suara bangga, "Roh saya adalah Seven Tile Pagoda Ubin Mengkilap dari Klan saya." Ryusei menyipitkan matanya ketika dia mendengarnya dan memandang pria di sampingnya, dia sekarang tahu bahwa pria ini adalah kepala Klan dari Tujuh Klan Ubin yang Mengkilap, Klan terkaya di antara tiga Klan sekte teratas. Dia mengharapkan mereka menjadi bangsawan setelah mengamati mereka sebelumnya, tetapi sungguh mengejutkan mengetahui bahwa mereka secara harfiah adalah salah satu dari orang-orang yang berdiri di puncak rantai makanan.

Dia mulai berpikir 'Menilai dari ekspresi Tang Hao, hanya ada satu kemungkinan alasan bahwa Douluo Bertitel datang ke sini untuk melindungi mereka berdua. Seperti yang saya simpulkan sebelumnya, pria ini adalah penatua yang sangat tinggi dalam keluarga atau Kepala Klan itu sendiri. ' Dia lebih lanjut menyimpulkan bahwa gadis di depannya kemungkinan besar adalah putri atau putri sesepuh dari Seven Treasure Glazed Tile Clan. Dia melihat wajah Tang Hao dan tidak melihat kejutan di wajahnya dan tahu bahwa dia sudah menyadari bahwa mereka berasal dari Klan Tile Tujuh Harta Karun dan mungkin dia juga tahu penunjukan Ning Fengzhi.

Dalam telapak tangan kanan Ning Rongrong sudah duduk pagoda Tujuh Berwarna yang tinggi. Ketika Ryusei melihat pagoda Tujuh Warna, dia bertanya dengan suara lembut dan sopan, mengabaikan nada bangga yang sebelumnya sebagai kebanggaan yang tidak berbahaya dari seorang anak, "Jadi, apa yang dilakukan rohmu?"

Rongrong menunduk, tampak tertekan. Dia berkata dengan suara lembut dengan nada sedih, "Itu masih tidak memiliki kemampuan. Aku benar-benar datang ke sini untuk cincin roh pertamaku." Ryusei mengangguk ketika mendengar kata-katanya dan menemukan Lolita memandangi Kera yang tidak sadar.

Dia membujuknya sekali lagi dan berkata dengan suara lembut, "Yah, bunuh the Beast dan serap cincin rohnya. Aku bertanya-tanya, kemampuan apa yang akan kamu dapatkan setelah menyerapnya?" Dia dengan takut-takut menatap ayahnya yang mengangguk dan mulai bergerak perlahan menuju kera besar itu. Dia benar-benar takut untuk dapat membunuh kera dan Ryusei memperhatikan keraguannya.

Dia tersenyum ke arahnya dan berkata dengan semangat, "Anda tidak perlu ragu tentang hal itu. Binatang itu sudah tidak sadar, tidak dapat membahayakan Anda. Selain itu, saya juga di sini. Jika Binatang itu mencoba melakukan sesuatu, saya akan zap sebelum ada peluang. " Dia memperkenalkan beberapa kata-kata kekanak-kanakan dalam caranya berbicara untuk mengelus mentalitas kebanggaannya menjadi yang terdepan di antara kelompok usianya dan memalsukan dirinya sendiri mencoba bersikap berani sambil bergetar.

Dia dengan tegas mengangguk dan merasa lebih baik ketika dia mendengar dorongan dari sesama rekan. Dia merasa perlu untuk melampaui bocah itu yang mencoba bertindak berani menurut pendapatnya. Dia mengeluarkan pisau yang diberikan ayahnya dan memotong kepala sang Beast. The Beast meninggal meninggalkan cincin roh berwarna kuning.

Rongrong mulai menyerap cincin roh, sementara Ning Fengzhi berkata, "Paman Pedang, tolong keluar sekarang. Kamu telah ditemukan." Segera, seorang lelaki tua kurus dengan kepala rambut perak disisir rapi di belakang punggungnya, dengan penampilan sederhana dan tanpa hiasan terlihat berjalan menuju ke arah orang banyak.

Dia berbalik ke arah Tang Hao dan berkata, "Aku tidak pernah membayangkan bahwa aku akan bertemu Tang Hao, Clear Sky Douluo di sini." Tang Hao tertawa dan berkata, "Hal yang sama dapat dikatakan untuk saya. Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan bertemu dengan kepala Klan Ubin dan Pedang Douluo Tujuh Harta Karun, Chen Xin di sini." Setelah memverifikasi penunjukan pria paruh baya, ia melanjutkan untuk berpikir tentang apa yang disebut Sword Douluo.

Ryusei memandang Chen Xin dan mengamati bagaimana pria itu memberikan perasaan yang sama seperti Tang Hao. Itu berarti bahwa dia adalah Douluo Berjudul dan juga level yang sama dengan Tang Hao. Dia tidak tahu detail yang lebih baik seperti siapa yang lebih kuat di antara mereka tetapi entah bagaimana dia merasa bahwa Tang Hao harus sedikit lebih kuat dengan Clear Sky Hammer-nya. Tidak diketahui apakah pengamatannya bebas dari bias. Itu juga tidak diketahui apakah faktor pendukung dapat mengubah hasil pengamatannya, apakah dia bisa mengalahkan Chen Xin jika dia didorong oleh Ning Fengzhi.

Setelah 10 menit, Ning Rongrong akhirnya mendapatkan Kemampuan Roh pertamanya: Penguatan Kekuatan. Dia sangat senang ketika dia mendapatkan Kemampuan Roh pertamanya dan menatap Ryusei secara kompetitif dan memintanya melambaikan kedua tangannya, "Kakak Tian, ​​bisakah aku menggunakan kemampuan rohku padamu? Aku benar-benar ingin menggunakannya sekarang. Ayah dan Kakek Pedang sangat kuat jadi saya tidak bisa menggunakannya pada mereka. Tolong! " Dia menatapnya dengan ekspresi imut yang aneh dan Ryusei mengangguk.

Dia kemudian mengeluarkan Seven Treasure Glazed Tile Pagoda dan dengan manis berkata, "Amplifikasi Kekuatan!" Ryusei merasakan kekuatan misterius memasuki tubuhnya saat dia merasakan Kekuatannya benar-benar naik. Dia merasa bahwa kenaikan Kekuatannya sekitar 20% atau lebih setelah perhitungan ulang parameternya.

Dia berseru dengan suara terkejut palsu, "Wow, aku benar-benar merasakan peningkatan 20% dalam Kekuatanku!" Dia senang ketika mendengar pujiannya dan dengan bangga berkata, "Sungguh, aku sangat bahagia!"

Ning Fengzhi tersenyum ketika melihat putrinya bersosialisasi dengan seorang teman tentang usianya. Dia sedikit terkejut melihat Purple Lightning-nya ketika dia merasakan kekuatan yang kuat dan tidak aktif darinya, tetapi dia mengabaikannya dan berpikir bahwa itu hanya bakat alaminya.

Ning Fengzhi memandang ke arah Ryusei dan bertanya kepadanya, "Jadi, apakah Anda ingin datang ke Seven Tile Clan Glaze dan tinggal di sana selama beberapa waktu? Kita bisa mengurus akomodasi." Ryusei agak curiga dengan motif mereka karena dia tidak bisa benar-benar memahami alasan untuk menunjukkan niat baik. Dia bahkan belum mengungkapkan bakat atau kecakapan tempurnya sehingga dia tidak yakin mengapa Ning Fengzhi ingin mengundang mereka ke Seven Treasure Glazed Tile Clan. Itu normal untuk mengundang Tang Hao demi masa lalu tetapi bukan dia.

Lightning Dragon God DouluoWhere stories live. Discover now