70

592 61 0
                                    

Rongrong terkejut ketika dia pertama kali melihat Azure Dragon Spirit yang menutupi Ryusei, dia sekarang tahu apa yang dia maksud dengan rahasia terbesarnya karena tidak ada yang tahu bahwa Ryusei adalah pengguna Twin Spirit.

Dan juga, roh keduanya bahkan lebih kuat daripada Purple Lightning Dragon, dia sudah bisa merasakan perubahan dalam Cincin Roh dan Tulang Rohnya dan tahu bahwa efeknya adalah karena Azura Biru Aura yang dirilis oleh Azure Dragon.

Dia tidak tahu nama roh ini dan dia juga tidak pernah membaca tentang legenda itu, dia hanya tahu apa yang dia lihat sekarang. Setelah dia akhirnya menyerap Cincin Roh Merah, Ryusei melihat ke arah tangannya dan melihat bahwa tubuhnya pulih kembali dengan kekuatan penuh.

Dia sekali lagi menggunakan Teknik Surga Misterius dan menemukan bahwa dia telah menembus ke Tahap 5 Teknik Surga Misterius. Kesembuhannya, Energi Rohnya dan kualitas Energi Rohnya hampir 5 kali lipat dari sebelumnya.

Dia memandang ke arah Rongrong dan melihat ekspresinya yang terkejut dan mulai berbicara kepadanya dengan nada normal, "Ini adalah rahasia terbesar saya yang hanya saya katakan kepada satu orang." Rongrong tampak terkejut ketika dia mendengar kata-katanya dan bertanya kepadanya, "Siapa yang melakukannya kamu tahu? "

Ryusei berkata dengan suara pelan, "Ayah Tang San, Tang Hao. Saya memintanya untuk melatih saya, itulah sebabnya dia bersama saya ketika saya bertemu dengan Anda untuk pertama kalinya." Rongrong mengangguk karena sekarang semuanya bertambah.

Dia menatapnya dan berkata, "Jangan khawatir, aku tidak akan pernah berbicara apa pun tentang Roh ini." Ryusei tersenyum pahit di wajahnya dan berkata, "Itu akan menjadi yang terbaik jika kita tidak membicarakannya. "Saya sudah kehilangan keluarga karena Roh ini, saya tidak ingin kehilangan keluarga lagi."

Rongrong mengangguk ketika dia mendengar kata-katanya karena dia bahkan tidak bisa membayangkan rasa sakit yang dia rasakan ketika dia kehilangan keluarganya. Dari nada suaranya, dia bisa memahami keseriusan situasi dan tahu bahwa dia tidak akan pernah harus menyebutkan semangatnya di depan seseorang jika tidak akan menyebabkan bencana lain menyerang mereka.

Ryusei merasa segar sekarang dan mengulurkan tangannya karena dia cukup lelah setelah duduk di sana begitu lama. Dia melirik ke arah Rongrong dan tetap diam dan kemudian melirik mayat Raja Naga Es Iblis.

Dia tahu bahwa Timbangan Naga ini dapat digunakan untuk membuat beberapa senjata hebat karena timbangannya cukup keras dan tulang roh yang ditinggalkan oleh Raja Naga Es Iblis adalah yang terbaik dari jenisnya.

Dia berjongkok sambil mengamati Tulang Roh dengan penuh minat. Ada tiga Spirit Bones yang dirilis oleh Raja Naga Es Iblis. Dada Roh Tulang, sayap besar yang indah dari Raja Naga Es Iblis dan Tulang Tengkorak Raja Naga Es Iblis.

Tiga tulang Naga yang paling berharga sekarang berada di tangan Ryusei. Dia memutuskan untuk memberikan Sayap Raja Naga Es Iblis kepada Lin Yanluo karena ini akan sangat memuji atribut Iblisnya dan itu akan menyebabkan dia menjadi lebih kuat lebih cepat.

Ryusei melirik ke arah Rongrong dan berkata, "Rongrong, apakah kamu ingin Tengkorak Roh Tengkorak Raja Naga Es Iblis." Dia menggelengkan kepalanya karena Es tidak akan banyak membantu dia dengan Lightning Elemental Spirit Bone di dalamnya. tubuhnya . Itu akan menyebabkan mereka saling menghalangi yang akan mengalahkan tujuan menerima Tulang Roh.

Ryusei tampaknya telah mengantisipasi keputusannya ketika dia mulai berpikir apakah dia harus menggunakan Dada Tulang ini untuk dirinya sendiri atau tidak. Dia tidak yakin apakah itu ide yang baik untuk memiliki tulang Dada Roh Raja Iblis Ice Dragon karena dia bisa memiliki alternatif yang lebih baik di masa depan dan Tulang Dada dikatakan yang paling penting dalam tubuh.

Jadi, dia menyimpulkan bahwa akan lebih baik untuk menyerapnya nanti karena dia tahu bahwa dia hanya akan tumbuh lebih kuat dan dia bisa mengalahkan Naga kuat lainnya dan memiliki satu set Spirit Bones yang bagus.

Ketika, Ryusei dan Rongrong berada di gua itu, tanpa mereka ketahui, seekor kalajengking raksasa bergerak menuju posisi mereka. Itu adalah salah satu dari 3 Ice Emperors, Ice Jade Empress Scorpion. Tampaknya sedang terburu-buru dan tidak peduli dengan binatang yang dia rusak saat bergegas ke lokasi Ryusei dan Rongrong.

Setelah satu menit, Ryusei selesai mengumpulkan Spirit Bones dari Kaisar Naga Es Iblis dan menghela nafas ketika dia sudah mendengar suara Beast mendekati posisi mereka.

Dia tahu bahwa mereka tidak akan bisa keluar dari ini tanpa perlawanan dan karena kekuatan barunya, dia sedikit bersemangat untuk bertarung melawan Beast ini. Dia bertanya-tanya bagaimana dia akan bertarung melawan Binatang yang tampaknya kuat ini, dalam hal Energi Roh binatang ini tampaknya sedikit lebih kuat daripada Raja Naga Es Iblis.

Tak lama kemudian, seluruh gua bergemuruh dan tanah retak di depan di bawahnya, Rongrong ketakutan karena retak mendadak di bawah tanah dan melihat Binatang buas keluar dari celah itu.

Dia dengan cepat melompat ke arah Ryusei karena dia cukup takut dengan kedatangan Beast yang tiba-tiba. Ryusei terus melihat ke arah Binatang dengan mata dinginnya saat dia menggunakan Mata Azure Dragon dan mengamati Binatang itu.

Dia bisa mengamati bahwa Beast ini adalah Kalajengking Permaisuri Ice Jade yang juga dikenal sebagai Kaisar Es dari Absolute North. Ryusei tidak bisa menyimpulkan apa pun dari ekspresinya karena itu cukup aneh tetapi dari kecepatan yang mengalir ke arahnya, dia tahu bahwa perkelahian akan segera dimulai atau sesuatu yang lain sama sekali.

Jade Ice Empress Scorpion mulai berbicara dengan suara berat, "Siapa di antara kamu yang pengguna Azure Dragon Spirit?" Ryusei tidak terkejut bahwa Kalajengking Permaisuri Es Giok tahu bahwa ada pengguna Azure Dragon Spirit karena aura Naga Azure masih di dalam gua.

Hanya perlu satu menit bagi Kalajengking Permaisuri Es Giok untuk sampai di sini sehingga pengguna Azure Dragon berteleportasi atau dia termasuk di antara mereka berdua. Itu adalah deduksi dasar yang bisa dibuat oleh binatang buas yang kuat ini.

Dia menghela nafas ketika dia menyadari bahwa tidak ada gunanya berbohong kepada Kalajengking Ratu Es Batu Giok, jadi dia bertanya dengan suara penasaran, "Aku ingin tahu mengapa kamu ingin tahu tentang pengguna Roh Naga Azure."

Sang Kalajengking Es Batu Giok melirik ke arah bocah itu dan menatapnya dengan ekspresi ingin tahu, belum pernah ada manusia di panggung Spirit Emperor berbicara dengan dirinya sendiri dengan suara normal. Sepertinya dia sedang berbicara dengan bawahannya, itu terlalu normal.

Itu juga melirik ke arah Rongrong dan melihat bahwa dia tidak dapat berbicara karena sangat ketakutan. Ia tahu bahwa ini adalah reaksi dasar yang didapat dari manusia yang lemah, jadi mengapa manusia ini berbeda. Kenapa dia tidak takut sendiri?

The Jade Ice Empress Scorpion menyadari jawaban itu sendiri, matanya menyipit dan tahu bahwa bocah ini adalah pengguna Azure Dragon Spirit. Ryusei tersenyum dan berkata, "Sepertinya kamu akhirnya menyadarinya. Sekarang setelah kamu tahu, apa yang ingin kamu lakukan?"

Kalajengking Ratu Es Batu memandang ke arah Ryusei dan mulai berbicara dengan suara yang jujur, "Aura yang kamu lepaskan sebelumnya telah menyebabkanku memiliki kultivasi 399.900 tahun, peningkatan 10.000 tahun kultivasi Azure Blue Aura yang lemah. Aku ingin untuk meminta Anda memberi saya Aura yang sama seperti sebelumnya dan saya bisa mencapai kultivasi 400.000 tahun. "

Ryusei terkekeh mendengar kata-katanya dan berkata, "Mengapa saya harus membantu Anda? Di bawah langit, tidak ada yang datang tanpa harga, jadi katakan padaku, mengapa saya harus membantu Anda secara gratis?" Kalajengking Permaisuri Es Giok tetap diam. Dia tahu itu terlalu bersemangat dan tidak memikirkan bahwa manusia sebenarnya bisa menolak untuk membantu dirinya sendiri.

Sekali lagi, kesunyian kembali ke gua. Itu tetap dalam keadaan itu untuk beberapa waktu karena baik Ryusei maupun Jade Ice Empress Scorpion tidak tahu apa yang harus mereka lakukan pada saat ini.

Sebuah suara jernih seorang anak memecah keheningan yang damai di gua, "Aku bisa memberitahumu alasan untuk membantunya."

Lightning Dragon God DouluoWhere stories live. Discover now