60

2K 172 12
                                    

Shen Yan tidak berharap Li Chengfeng menjadi begitu populer, memikirkan orang yang memperlakukan dirinya sendiri sebagai dewi, Shen Yan tersenyum sedikit, tetapi sebelum beberapa saat, beberapa putri kaya datang oleh Shen Yan, dan mereka bertanya kepada Shen Yan tentang Li Chengfeng.

"Li Cheng sangat diam, Gao Leng tidak suka berbicara."

"Ya, ya, saya bertemu Li Chengfeng di resepsi terakhir kali. Saya ingin berbicara dengan Li Chengfeng, tetapi Li Chengfeng mengabaikan saya sama sekali."

"Sepertinya Li Chengfeng masih sedikit, um ... Bagaimanapun, meskipun dia memiliki temperamen yang aneh, dia masih sangat cantik."

Shen Yan mendengarkan penjelasan dari putri-putri kaya ini dan bertanya-tanya apakah Li Chengfeng yang dia lihat beberapa waktu lalu adalah Li Chengfeng palsu. Dia tersipu ketika berbicara. Mengapa Li Chengfeng menjadi Gao Leng dan dia tidak suka bicara? Li Chengfeng?

Setelah mengobrol dengan putri-putri kaya itu sebentar, Shen Yan mengambil telepon dan pergi ke koridor luar.

Sekarang Li Chengfeng adalah menantu impian banyak orang. Meskipun Li Chengfeng berasal dari latar belakang yang biasa-biasa saja, masalahnya adalah Li Chengfeng mampu, dan perusahaan game Li Chengfeng, semua orang mengira bahwa masa depan Li Chengfeng akan tidak terbatas di masa depan. Jika tidak, putri-putri kaya itu tidak akan bertanya kepada Shen Yan tentang hal-hal ini.

Shen Yan mengambil ponsel untuk menelepon Li Chengfeng, dan panggilan itu segera terhubung, nada Li Chengfeng sedikit bersemangat.

Li Chengfeng: "Apakah kamu ... ada apa?"

Shen Yan memberi tahu Li Chengfeng tentang apa yang terjadi hari ini, dan kemudian berkata: "Saya curiga bahwa saya mengenal Li Chengfeng palsu."

Telinga Li Chengfeng memerah, "Tidak, mereka tidak mengerti saya." Setelah itu, dia berhenti dan bertanya, "Maukah Anda memberi saya undangan di pernikahan Anda?" Dia ingin melihat bagaimana dewi itu menikah dengan gaun pengantin. Sepertinya dia memikirkannya ribuan kali dalam mimpinya.

Shen Yan: "Tentu saja saya akan mengirimi Anda undangan. Saya harap Anda dapat menemukan seseorang yang Anda sukai secepat mungkin."

Setelah sekian lama, Li Chengfeng berkata: "Saya sudah lama menemukannya, tapi sekarang saya masih ingin bekerja lebih keras, karena hanya jika karir saya lebih sukses dia bisa lebih bahagia dan saya bisa mengejarnya, walaupun saya mungkin tidak bisa mengikutinya Bersama-sama. "Setelah mengatakan ini, Li Chengfeng tersenyum dan berkata," Kamu ingin bahagia. "

Shen Yan: "Kamu juga harus bahagia."

Setelah menyelesaikan panggilan telepon dengan Li Chengfeng, Shen Yan berbalik dan melihat putri kaya yang mengatakan bahwa dia tidak layak untuk Meng Yi'an, Putri kaya itu berlari dan memeluk lengan Shen Yan.

Shen Yan: "........."

Beberapa putri kaya yang sombong berbisik saat ini: "Saya berteman dengan Anda, dapatkah Anda mengundang saya ke pernikahan Anda?"

Dengan kantong dan tawa, Shen Yan memikirkan apa yang baru saja dikatakan Li Chengfeng. Dia tidak tahu bagaimana cara memberitahu gadis kecil itu. Dia berpikir lama sebelum berkata: "Oke, tapi kamu tidak boleh terlalu keras kepala."

✓ The Villain's Reborn Ex-Girlfriend  Where stories live. Discover now