7

3.3K 366 3
                                    

"Apa yang kamu lakukan?" Meng Yi'an bertanya dengan suara yang dalam.

Asisten Wu yang hanya ingin keluar tiba-tiba membeku di tempatnya, dia berbalik secara mekanis, tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Melihat Meng Yi'an dengan ekspresi dingin, Asisten Wu curiga bahwa dia terbelakang mental. Jika tidak, bagaimana dia bisa berpikir bahwa Meng Yi'an peduli dengan Shen Yan? Jika dia tidak berpikir demikian, bagaimana dia bisa mengambil kalung itu dan memperbaikinya dan mengirimkannya kembali.

Kotak perhiasan di atas meja agak janggal, Meng Yi'an berjalan mendekat dan mengulurkan tangannya untuk membukanya.

Asisten Wu dengan cepat menjelaskan: "Presiden Meng, saya ..."

Dengan keras, kotak perhiasan itu dibuang ke tempat sampah bersama dengan kalung di dalamnya. Meng Yi'an berkata, "Saya tidak suka orang lain membuat klaim."

Seluruh tubuh Asisten Wu berkeringat, "Saya mengerti, saya minta maaf, Presiden Meng, tidak boleh lain kali."

Setelah meninggalkan kantor Meng Yi'an, Asisten Wu merasa bahwa dia benar-benar berpikir terlalu banyak kali ini. Bagaimana bisa Meng Yi'an peduli dengan Shen Yan? Dia hanya akan membenci Shen Yan. Bagaimanapun, Shen Yan menolak Meng Yi'an karena karirnya.

Ia meraih kursi putar dan duduk. Ia menunduk melihat isi tempat sampah. Setelah beberapa saat, ia berjongkok di depan tong sampah dengan suara parau, "kataku, aku akan menghasilkan uang. Kenapa kamu tidak percaya padaku? . "

Suaranya tidak sedih atau dingin, tapi agak dingin.

Dia mengambil kalung itu dari tempat sampah dan melemparkannya ke dalam laci. Kemudian kuncinya dibuka. Kemudian Meng Yi'an melepaskan jarinya dan kunci dari laci tersebut jatuh ke tempat sampah.

Keesokan harinya, Shen Yan resmi mulai syuting, karena sekarang tidak ada asisten, cara terburu-buru ke pengumuman adalah daftar pengumuman yang dikirim ke Shen Yan oleh asisten kru. Shen Yan meliriknya dengan kasar, dan dia hanya perlu bisa memutar filmnya. Berhasil selesai.

Adapun He Han, Shen Yan merasa bahwa dia harus menjadi kru untuk waktu yang lama, karena dia memainkan peran nyonya istana dari pahlawan wanita Chen Fei, dan dia bermain dengan banyak lawan, jadi dia hampir selesai dengan pemeran utama wanita.

Ketika Shen Yan tiba di lokasi syuting, wakil direktur yang mengantarkan kotak makan siang berisi sarapan Shen Yan, "Bermain dengan baik."

Shen Yan: "........"

Untuk menyesuaikan dengan temperamen bersih Putri Lan, baik riasan maupun pakaian didasarkan pada gaya ini.

Gaun biru muda, dengan hanya satu hosta putih di sutra biru, memiliki bentuk yang sangat sederhana, tetapi bentuk seperti itu yang membuat Shen Yan merasa takut untuk melangkah ke depan karena takut mengganggunya.

Mata yang dibasuh sepertinya telah memicu sesuatu, tetapi Shen Yan tidak memiliki perasaan bersih yang murni, dan trans membuat orang merasakan ilusi melihat keindahan dalam kabut.

Kecantikan itu indah, tapi sedikit di luar jangkauan.

Ketika penataan selesai, banyak orang melihat Shen Yan dan melihatnya, sementara Shen Yan hanya duduk dan membaca naskahnya.

✓ The Villain's Reborn Ex-Girlfriend  Where stories live. Discover now