37

2K 233 0
                                    

Lu Yunchen masih terlihat seperti batu giok, dia menarik kembali lengan bajunya, "Jika dia ingin bergosip denganku, dia tidak bisa memintanya."

Ketika Lu Yunchen berbalik dan berjalan ke hotel, He Xi masih berdiri di sana, terkejut dan tidak bisa berkata-kata.

Zhou Ruo menutup jendela mobil. Dia melirik Shen Yan dan tidak banyak bicara. Dia menunggu sampai Shen Yan hendak keluar dari mobil sebelum dia berkata, "Sebenarnya, jika kamu ingin jatuh cinta, Lu Yunchen adalah orang yang baik."

Shen Yan menertawakan dirinya sendiri, "Saudari Zhou, bukankah baik menghasilkan uang?"

Zhou Ruo menggerakkan mulutnya, dan dia keluar dari mobil tanpa membantah apapun.

Saya tidak tahu mengapa, Shen Yan merasa bahwa kepribadian He Xi sedikit berbeda dari kehidupan sebelumnya. Ketika dia melihat Lu Yunchen sebelumnya, dia tersipu dan tergagap. Mungkinkah dia benar-benar marah karena Lu Yunchen begitu dekat dengannya sehingga dia memperlakukan Lu Yunchen seperti ini?

Setelah berjalan beberapa langkah ke depan, langkah kaki Shen Yan tiba-tiba berhenti.

Dia, dia tidak akan dilahirkan kembali seperti dirinya, atau bagaimana dia bisa tahu begitu banyak. Jika tidak demikian, maka dia sangat licik di kehidupan terakhirnya, dan semuanya diperhitungkan.

Sebelum acara dimulai, Shen Yan melihat Lu Yunchen. Lu Yunchen tidak menyebutkan apa-apa sekarang, bahkan hari audisi Xianlu pun tidak.

Karena promosi coklat manis adalah memakan produknya, setelah lebih dari satu jam beraktivitas, Shen Yan memakan beberapa potong.

Di akhir acara, Lu Yunchen ingin mengatakan beberapa patah kata kepada Shen Yan, tetapi Shen Yan berlari kencang, Agen Lu Yunchen hanya mengeluh bahwa Shen Yan takut bermain kartu dengan dirinya sendiri.

Agen Lu Yunchen "Jika saya tidak dapat menemukan pacar karena bermain kartu, saya sangat menyesal untuk Anda."

Lu Yunchen menarik dasinya dan tidak mengatakan apa-apa.

"Agen Shen Yan bermaksud untuk membiarkan Shen Yan ikut magang di Longan Terrace untuk membawa bayinya. Pernahkah Anda mendengar tentang apa yang disebut" Jin Shui Lou Tai Xian Yi Yue ", tetapi jika Anda tidak tertarik padanya, Anda akan memperlakukannya seolah-olah saya tidak mengatakannya." Akan lari.

Lu Yunchen menyeretnya kembali ke agennya, "Bantu aku bertanya."

Shen Yan berlari lebih cepat, bahkan Zhou Ruo tidak menyusulnya, Ketika Zhou Ruo keluar, Shen Yan sudah masuk ke dalam mobil dan berlari.

Dia dengan cepat menelepon Shen Yan, Zhou Ruo bertanya "Yanyan, kamu mau kemana?"

Shen Yan "menghasilkan uang".

Setelah melaporkan alamat tersebut kepada supir taksi, supir tersebut terkejut, dan kemudian berkata, "Di mana Perusahaan Hiburan Feiteng Game?"

Shen Yan sudah lupa bahwa Feiteng Game Entertainment ini bukanlah perusahaan game masa depan yang telah melanda China, jadi supir taksi tidak tahu bahwa perusahaan ini juga normal. Shen Yan memikirkan alamat perusahaan game tersebut, lalu memberi tahu pengemudi. alamat tertentu.

Saat mobil dinyalakan, supir taksi memandang Shen Yan beberapa kali, "Kamu terlihat seperti bintang."

Shen Yan "Yah, yang lain mengatakan itu padaku, dan setiap orang berbicara tentang bintang secara berbeda."

✓ The Villain's Reborn Ex-Girlfriend  Where stories live. Discover now