8

3.2K 363 3
                                    

"He Han, yang berperan sebagai wanita istana, pacarnya berinvestasi dalam drama web kami."

"Kami bekerja keras, dan dia memenangkan kami dengan menemukan pacar."

"Pacarnya telah menjadi investor, dan perannya bisa ditambahkan ke peran tersebut atau diubah ke peran lain."

"He Han dan pacarnya akan segera datang."

Orang-orang di kru mendiskusikan fakta bahwa pacar He Han berinvestasi pada selir Chen. Beberapa orang iri, beberapa tidak peduli, dan yang lainnya cemburu, dengan segala macam emosi.

Setelah Shen Yan sarapan, dia duduk di lokasi syuting dan menunggu bagiannya, sementara dia masih menonton berita audisi online.

Shen Yan membuat wakil direktur menghela nafas, tetapi pada saat yang sama, wakil direktur merasa bahwa perilaku Shen Yan pasti karena kepercayaan Shen Yan. Jika Shen Yan tidak memiliki kepercayaan diri, bagaimana dia bisa begitu tenang? Berpikir tentang hal ini, wakil direktur menatap Shen Yan. Berubah lagi.

Ketika Shen Yan sedang syuting, He Han mengambil lengan pacarnya dan berjalan ke lokasi syuting. Li Jun langsung menelepon untuk berhenti, dan adegan Shen Yan tidak berlanjut.

Pacar He Han tampak kusam dan pendiam.Dia mengangguk dan mengiyakan saat He Han berkata, matanya tidak pernah meninggalkan He Han.

Karena pacarnya, He Han merindukan orang dengan lubang hidungnya.

Wakil direktur tidak tahu kapan dia dekat dengan Shen Yan lagi, dan dia berbisik: "He Han, seorang pacar yang dulu terlibat dalam IT, kemudian membeli saham dengan orang lain untuk menghasilkan uang. Apakah Anda tahu Industri Yuran?"

Ketika dia menyebutkan ini, Shen Yan sedikit mengernyit. Dia mendapat kesan bahwa saham Yuran meroket. Banyak orang menghasilkan banyak uang, tetapi mereka yang tidak menjualnya kemudian kehilangan semuanya. Yuran itu Industri juga telah diakuisisi.

Wakil direktur melanjutkan: "Saya mendengar bahwa saham ini masih bisa naik, dan saya akan membeli beberapa dengan sutradara." Dia mengedipkan mata pada Shen Yan, "Saya telah menghasilkan uang, dan saya akan berinvestasi dalam drama ini, dan kemudian saya akan memberikan Anda sebuah film. Bagaimanapun, saya Bole. apa."

Wakil direktur memperlakukan Shen Yan dengan sangat baik, dan ... mungkin karena dia pikir dia adalah Shen Yan's Bole, jadi dia lebih memihak Shen Yan.

Ambil kasus mengirim kotak makan siang, kotak makan siang Shen Yan berisi lebih banyak kaki ayam daripada yang lain, dan akan ada tambahan adonan goreng untuk sarapan.

Berpikir seperti ini, Shen Yan berkata, "Associate director, jangan membelinya."

Wakil Direktur: "Mengapa tidak membelinya?"

Li Jun, yang sedang mengobrol dengan pacar He Han, memandang Shen Yan, dan yang lainnya juga melihat ke atas.

Shen Yan: "Saham ini akan segera jatuh, Anda dapat mencoba membeli beberapa perusahaan Chen."

Shen Yan ingat bahwa meskipun perusahaan Chen tidak meroket, itu adalah kemenangan yang stabil, dan dia bisa menghasilkan banyak uang jika dia membelinya.

Jika bukan karena He Han, Shen Yan pasti lupa membeli saham untuk menghasilkan uang.

Sebagai seorang penghibur yang berdedikasi pada akting, Shen Yan tidak tertarik dengan ini. Namun di kehidupan sebelumnya, Shen Yan ingin kembali bersama Meng Yi'an, jadi untuk bercakap-cakap dengan Meng Yi'an, Shen Yan membaca majalah keuangan ketika dia bebas, dan belajar tentang masalah bisnis. Oleh karena itu, Shen Yan sekarang tahu saham mana yang akan naik di masa depan, perusahaan mana yang akan menjadi kuda hitam, teknologi mana yang dapat menghasilkan uang, dan sebidang tanah mana yang dapat berlipat ganda.

✓ The Villain's Reborn Ex-Girlfriend  Where stories live. Discover now