23

2.5K 272 0
                                    

Para fans yang berpartisipasi dalam kelas eksplorasi kru Lu Yunchen berkumpul bersama. Besok adalah hari dimana mereka akan pergi ke Chen Yu untuk menandatangani album dan poster.

Penggemar yang datang ke sini setelah menabung selama sebulan, sementara memeringkat Lu Yunchen, berkata dengan suara rendah: "Jika mereka tidak menemukan sesuatu, mereka tidak akan bisa mendapatkan album dan poster yang ditandatangani sama sekali. Tidak ada yang mau ini di tangan mereka. Barang-barang dijual, dan bagi mereka untuk menemukan Yunchen, bagaimana mungkin. "

Li Li akimbo, "Jangan khawatir, aku akan membuat keputusan untukmu. Chen Yu kehilangan banyak hal, jadi dia harus memberi kompensasi padamu."

"Wakil presiden tidak peduli tentang masalah ini. Mereka mengatakan Anda adalah orang yang bertanggung jawab atas masalah ini. Apakah wakil presiden menghadapi Chen Yu?"

"Saya tidak tahu, tapi kita harus meminta Chen Yu untuk mencari solusi bagi kita. Selain itu, Shen Yan tidak membantu Chen Yu."

"Shen Yan berpartisipasi dalam Future Stars hari ini dan memenangkan tempat pertama. Kami Yun Chen adalah hakim. Saya pikir dia pasti akan menemukan cara jika dia ingin membantu Chen Yu."

Lama mereka berdiskusi dan menguatkan sikap mereka, lalu mereka membuat janji untuk pemberangkatan esok harinya, dan mereka semua bubar.

Di malam hari, Chen Yu tidur nyenyak, sementara Shen Yan terus membaca novel tentang Xianlu. Karena dia mengikuti audisi, tidak peduli dia bisa bermain Xianlu atau tidak, dia harus bekerja keras. Baru pada pukul sebelas Shen Yan selesai membaca novelnya.

Laki-laki nomor satu Zhou Feng adalah seorang pemuda yang berjalan ke dunia keabadian di desa pegunungan kecil, wajahnya seperti mahkota, tampan dan anggun, dan sopan. Setelah memasuki dunia budidaya abadi, Zhou Feng menunjukkan bakatnya, dan dia naik level untuk melawan monster di alam budidaya abadi. Selama periode ini, banyak saudari perempuan jatuh cinta padanya.

Wanita No.1 Lu Xingyue adalah putri dari kepala sekte Zhou Feng, putri surgawi yang bangga. Setelah jatuh cinta pada Zhou Feng, dia mulai mengejar Zhou Feng, dia memberi tahu Zhou Feng bahwa jika Zhou Feng bersamanya, dia akan menjadi murid langsung di sekolah, dan jika dia tidak setuju, dia akan diusir dari sekolah. Baris ini adalah salah satu yang dimainkan Shen Yan ketika dia berpartisipasi dalam bintang masa depan.

Bagaimana bisa Zhou Feng setuju. Setelah dia menolak Lu Xingyue dan menjadi kultivator biasa, Lu Xingyue merasa tidak nyaman dengan Zhou Feng, dan mengikuti Zhou Feng secara diam-diam. Kalimat yang paling umum yang dia katakan adalah, "Bung, kamu bisa bergerak?"

Betapa pintar Zhou Feng. Dia segera mengetahui bahwa Lu Xingyue telah melindungi dirinya sendiri. Di dunia rahasia, di kompetisi, dan ketika dia dipromosikan, Lu Xingyue diam-diam melindunginya sampai basis kultivasi Zhou Feng lebih tinggi daripada Lu Xingyue. Sekarang, Lu Xingyue kembali ke sekte gurunya untuk berlatih dengan konsentrasi tinggi.

Mereka bertemu lagi dalam kompetisi sekte kultivasi utama, Zhou Feng memasuki sekte lain untuk seorang wanita yang menyelamatkannya, dan juga berpartisipasi dalam sekte itu. Persaingan sangat penting, peringkat mereka tentang alokasi sumber daya di bidang budidaya.

Di pertandingan terakhir, Zhou Feng dan Lu Xingyue berkompetisi untuk memperebutkan kejuaraan, dan Lu Xingyue meninggalkan permainan tersebut.

Lu Xingyue berkata: "Quan Dang telah memenuhi pikiran aslinya."

Sejak itu, reputasi Zhou Feng di dunia budidaya abadi telah meningkat. Karena Lu Xingyue ingin memberikan penjelasan kepada sekte, dia menutupnya begitu saja. Pada saat itulah Zhou Feng menemukan bahwa dia menyukai Lu Xingyue. Dia sering pergi ke tempat di mana Lu Xingyue ditutup. Lihatlah Lu Xingyue, tapi Lu Xingyue menghindar untuk melihatnya.

✓ The Villain's Reborn Ex-Girlfriend  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang