41

2.1K 221 9
                                    

Langkah kaki Shen Yan terhenti, dia tampak konyol, "Mengapa Presiden Meng harus munafik?"

Untuk memaksanya ke titik ini, dan kemudian memasak untuk dia makan, apakah ini isyarat seorang pemenang?

Meng Yi'an sedikit bingung. Dia pergi ke dapur lagi untuk menyajikan makanan. Setelah beberapa saat, ada empat hidangan dan satu sup di atas meja, yang disukai Shen Yan, dan Shen Yan masih berdiri diam.

Bibi yang datang bersama Shen Yan keluar dengan alasan.Hanya Shen Yan dan Meng Yi'an yang tersisa di ruang tamu, dan udara tenang dan gugup.

Mengambil pulpen dan kertas dari tas, Shen Yan tersenyum, "Meng, mengapa kita tidak menandatangani perjanjian? Tuliskan apa yang kamu ingin saya lakukan. Apakah kamu ingin saya makan dengan kamu atau tinggal di ruangan yang sama? , Anda tuliskan semuanya, jangan ganggu Anda untuk memaksa saya berkali-kali, saya ingin melihat apa yang ingin Anda paksa saya, apa yang harus saya putuskan sendiri? "

Shen Yan terus tersenyum sopan dan menatap Meng Yi'an dengan tatapan tenang.

Meng Yi'an ingin mengatakan sesuatu, tetapi tenggorokannya sepertinya tersumbat dan dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Untuk waktu yang lama, dia berkata, "Aku ... Aku hanya membiarkanmu makan."

Setelah tertawa terbahak-bahak, Shen Yan menatapnya dengan seksama, "Meng, tahukah kamu bahwa saya tidak mau mengatakan sepatah kata pun kepada Anda, apalagi biarkan saya makan dengan Anda."

Tangan Meng Yi'an memegang taplak meja di atas meja dan melepaskannya, "Kamu sangat membenciku?"

"Kita saling membenci. Kita berada pada level yang sama, bukan?" Setelah mengatakan ini, Shen Yan menginjak sepatu hak tinggi dan berjalan menuju tangga. Setelah berjalan beberapa langkah, dia berbalik ke samping dan menatap Meng Yi'an, "Menyusahkanmu. Apa pun yang Anda ingin saya tulis secara langsung, tidak perlu mengikuti saya. "

Meng Yi'an: "Aku tidak memikirkanmu."

Shen Yan: "Ya, saya seperti layang-layang yang membuat Anda memegang tali dengan erat. Anda tidak ingin saya melakukan apa pun, tetapi saya ingin melakukan apa yang Anda ingin saya lakukan." Dia memikirkannya. Butuh beberapa saat sebelum melanjutkan berjalan ke atas.

Sampai Shen Yan melewati sudut tangga, Meng Yi'an mengambil kertas di atas meja dan merobeknya menjadi beberapa bagian dan membuangnya ke tempat sampah.

Di ruang makan yang mewah, Meng Yi'an menarik kursi dan duduk, Dia mengambil sumpitnya dan mengambil beberapa gigitan makanan, gigitan demi gigitan.

Setelah Shen Yan naik ke atas, bibinya memberitahu kamar Shen Yan. Ruangan itu sangat bagus dan pink. Ruang ganti penuh dengan model terbaru dari merek saat ini. Shen Yan hanya melihat-lihat dan menutup pintu ruang ganti. Menghubungi Zhou Ruo.

Shen Yan: "Sister Zhou, Anda akan membantu saya mendapatkan beberapa pakaian ganti besok, serta barang-barang yang saya gunakan."

Zhou Ruo: "Oke, tapi Anda, Anda dan Presiden Meng?"

Berbicara tentang Meng Yi'an, Shen Yan menjawab: "Tidak apa-apa, saya akan pergi tidur dulu."

Setelah mandi, Shen Yan langsung tidur, tapi dia tidak menggunakan barang-barang yang disiapkan Meng Yi'an, dia memakai pakaiannya sendiri untuk tidur, tapi dia tidak bisa tidur.

✓ The Villain's Reborn Ex-Girlfriend  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang