50

2K 196 0
                                    

Shen Yan merasa sedikit tercengang. Dia tidak memiliki banyak kontak dengan Meng Yihuan di kehidupan sebelumnya. Dia hanya merasa bahwa Meng Yihuan telah meyakinkan dirinya untuk menjadi gadis yang baik, tetapi dia tidak mengharapkan kepribadiannya menjadi begitu sederhana.

"Saudari Yanyan ..." Meng Yihuan berpikir bahwa Shen Yan tidak akan menerima hadiahnya. Dia berpikir lama dan mengeluarkan kartu banknya dengan beberapa keluhan. "Jika Anda tidak menyukai saya, saya Aku bisa membelikannya untukmu! "

"Kakakku turut prihatin untukmu, dan keluarga Meng turut prihatin untukmu."

Shen Yan merasa bahwa Meng Yihuan masuk akal, dan dia berkata: "Aku tidak bisa bersama saudaramu hanya karena kamu baik padaku, tapi karena itu hatimu, aku hanya akan ..." Shen Yan dengan santai Aku mengambil berlian merah muda di dalamnya, "Ini, pinjamkan ini padaku. Aku menggunakannya saat aku berjalan di karpet merah, dan aku akan mengembalikannya kepadamu setelah aku berjalan di karpet merah. Aku masih sangat menyukaimu, tapi aku suka kamu bukan berarti aku menyukai kakakmu."

Meng Yihuan mengangguk seperti bawang putih, "Oke, kamu menyukaiku, setidaknya aku tidak akan menahan adikku karena itu adalah keluarga Meng." Setelah itu, dia dengan senang hati menyimpan semua perhiasannya. Saya sangat menyukai mereka.

Zhou Ruo menarik sudut mulutnya dan meletakkan buah di depan Meng Yihuan, "Makan buah."

Meng Yihuan: "Terima kasih."

Setelah melihat hotel tempat Shen Yan menginap, Meng Yihuan khawatir dia akan membenci Shen Yan, jadi dia berdiri dan berkata dengan sopan: "Saudari Yanyan, aku mengganggumu hari ini. Aku akan kembali dulu. Kamu harus bekerja keras. Aku akan menontonnya."

Ketika Meng Yihuan keluar, Zhou Ruo mengambil jeruk dan duduk di tempat Meng Yihuan baru saja duduk. Dia memakan jeruk itu dan berkata, "Gadis kecil ini tidak buruk."

Shen Yan: "Yah, itu bagus."

Zhou Ruo telah mengundang Shen Yan untuk liburannya. Sekarang dia sudah mulai memilih gaun untuk Shen Yan. Dia memotret gaun itu dan menunjukkannya kepada Shen Yan, "Ini semua yang menurutku bagus. Kamu lihat mana yang kamu suka, dan kemudian kita Pergi dan pinjam. Kurasa aku mungkin bisa meminjamnya untuk wajah Meng Yi'an. "

Shen Yan memandang Zhou Ruo, Zhou Ruo tersenyum dan berkata, "Tapi sekarang kamu adalah tunangan nominal Meng Yi'an."

Shen Yan juga bukan orang yang munafik, setelah melihat-lihat fotonya, akhirnya dia memilih gaun panjang berwarna pink.

"Anda menghubungi mereka untuk meminjam gaun, dan saya akan keluar untuk membeli makanan." Setelah itu, Shen Yan mengambil kembalian dan keluar.

Zhou Ruo menghela napas, "Meng Yi'an memiliki saudara perempuan yang baik, dan keluarga Meng tulus untuknya. Sekarang mereka tidak ingin menahan Meng Yi'an, bahkan Li Cuiyu bersedia mengakui kesalahannya."

Ketika Shen Yan berjalan ke lobi hotel, dia kebetulan bertemu dengan Lu Yunchen dan agennya yang telah kembali, dan Shen Yan melangkah maju untuk menyambut mereka.

Lu Yunchen tersenyum lembut, "Upacara penghargaan lalu lintas hiburan adalah lusa."

Shen Yan: "Ya, tapi mereka baru saja menghubungiku, jadi aku meminjam gaun."

✓ The Villain's Reborn Ex-Girlfriend  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang