17

2.8K 320 0
                                    

Shen Yan berhenti dan berkata, "Kapan waktu yang tepat bagi kami untuk mengganti kotak, atau Anda dapat memberi saya alamat, kami juga dapat mengirimkannya."

Pria di ujung telepon itu bersenandung, suaranya sengau seolah-olah dia sedang flu, dan kemudian hanya mengucapkan dua kata, "Alamat"

Setelah mengucapkan alamatnya, Shen Yan menyeret kotak itu ke ruang keamanan di lantai bawah dan menunggu, sambil menunggu, memikirkan masa depan.

Setelah menunggu lebih dari setengah jam, sebuah mobil pengasuh hitam rendah kunci berhenti di depan gerbang komunitas.

Pria yang turun dari mobil adalah pria paruh baya dengan kacamata berbingkai emas. Dia sedikit terkejut ketika melihat Shen Yan, dan kemudian bertukar kotak dengan Shen Yan, dan kemudian memberi Shen Yan tanda tangan lagi, "Terima kasih." "

Shen Yan menerima tanda tangan itu tanpa sadar, melepaskan tangannya, dan tanda tangan itu jatuh ke tanah.

Kata-kata Lu Yunchen lembut, tanpa guratan tajam, tetapi dia memiliki momentum yang agung.

Pria yang berlawanan jelas tidak mengharapkan Shen Yan bereaksi seperti ini, tapi dia pikir Shen Yan gelisah, dan dia membungkuk untuk membantu Shen Yan mengambilnya.

Shen Yan: "Saya tidak menginginkannya, saya adalah penggemar kulit hitam."

Setelah berbicara, Shen Yan menyeret kotaknya dan berjalan kembali.

Lu Yunchen, bagaimana Anda bisa mengambil kotak yang salah dengan Lu Yunchen. Lu Yunchen adalah pahlawan dari pahlawan wanita asli, lalu lintas teratas di industri hiburan. Pada awalnya, pahlawan wanita memasuki industri hiburan untuknya. Kemudian, pahlawan wanita asli cemburu pada Lu Yunchen. Dia ingin memindahkan Lu Yunchen, tetapi Lu Yunchen sebenarnya dari keluarga Lu. Putranya, dan Lu Yunchen tidak tertarik pada pahlawan wanita, jadi dia tidak bergerak.

Shen Yan tidak menyeret kotak itu selambat ketika dia kembali.

Agen Lu Yunchen menggerakkan mulutnya, lalu tertawa, dia mengambil tanda tangan di tanah dan kembali ke mobil pengasuh.

"Yun Chen, dia tidak ingin mengatakan itu kipas hitammu, hahahahahahahahaha." Sejak Lu Yunchen menjadi lalu lintas teratas, ini pertama kalinya agennya terpuruk seperti ini.

Terletak di kursi mobil, Lu Yunchen membuka jendela dan melihat ke luar, hanya untuk melihat sosok yang cepat menyeret kotak itu. Mengambil kartu nama di atas meja dengan satu tangan dan melihatnya, dia perlahan berkata, "Shen Yan?"

Agen Lu Yunchen sangat gembira, "Ini sangat indah."

"Kenapa dia penggemar hitamku?"

"Aku lupa bertanya, hahahaha."

Setelah selesai berbicara, agen Lu Yunchen berkata dengan tegas: "Anda, sebagai pria nomor satu Xianlu, pihak produksi ingin Anda menjadi juri audisi mereka. Bagaimana menurut Anda?"

Sambil bersenandung, Lu Yunchen berbaring di atas meja dan hendak tidur, "Katakan padaku saat aku sampai di lokasi syuting."

Di kehidupan terakhir, agen Lu Yunchen juga ingin bertanya apakah Lu Yunchen akan mengikuti audisi untuk Xianlu sebagai juri. Tetapi pada saat itu, Lu Yunchen sedang tidur di dalam mobil setelah keluar dari bandara, dan agen Lu Yunchen menolak begitu saja. Hanya kali ini Lu Yunchen dan Shen Yan mengambil kotak yang salah dan tidak tertidur.

✓ The Villain's Reborn Ex-Girlfriend  Where stories live. Discover now