29

2.3K 232 0
                                    

Gerakan Dream Chocolate sangat cepat. Di hari kedua, dia secara resmi mengumumkan juru bicaranya dan meminta Li Xin untuk memposting video tentang makan coklat di perangkat lunak streaming video langsung populer. Zhou Ruo marah ketika dia melihatnya, dan dia sama sekali tidak menunjukkan videonya kepada Shen Yan, dan langsung membawa Shen Yan untuk menandatangani.

Selama pejabat periklanan pengesahan Shen Yan mengumumkan atau menyiarkannya, siapa pun yang mengetahui tentang ini akan menganggap Li Xin sebagai lelucon.

Peringkat kopi Shen Yan sangat rendah, tapi untungnya, staf cokelat manis seperti pekerja kantoran. Mereka tidak menyanjung atau menargetkan Shen Yan. Bahkan jika Shen Yan merasa kontraknya tidak sesuai, mereka dapat mendiskusikannya. Ganti lagi.

Berbicara tentang kerja sama adalah urusan Zhou Ruo, dan Shen Yan hanya perlu bertanggung jawab untuk menandatangani.

Zhou Ruo cerdik, tetapi ketika dia berpikir bahwa Shen Yan ingin mendukung Cokelat Manis, dia sangat bersemangat sehingga dia lupa bertanya dengan siapa dia bekerja. Shen Yan mengingatkannya, Zhou Ruo baru saja bertanya.

Zhou Ruo "Dengan artis mana kita bekerja?"

Mendengar pertanyaan ini, staf melirik ke arah Shen Yan dengan iri Yang membuat hubungan Shen Yan dengan agen Lu Yunchen begitu baik sehingga dia bisa bekerja sama dengan Lu Yunchen sebagai pengesahan. Tapi iri hati adalah iri hati. Anggota staf masih tidak lupa menjawab pertanyaan Zhou Ruo, "Lu Yunchen."

Agen Lu Yunchen berkata bahwa dia memiliki hubungan yang baik dengan Shen Yan, dan dia juga mempertimbangkannya. Dia tidak bisa mengatakan bahwa Lu Yunchen ingin bekerja sama dengan Shen Yan, jadi dia hanya bisa mengatakan bahwa dia memiliki hubungan yang baik dengan Shen Yan. Lu Yunchen adalah artis yang dibawanya, dan dia menarik Shen Yan.

"Lu Yunchen, ternyata dia bekerja sama dengan Lu Yunchen!" Ketika dia keluar, Zhou Ruo pergi ke arah yang salah dengan kegirangan.

Di sini Zhou Ruozheng berkata Lu Yunchen, Lu Yunchen dan agennya berjalan mendekat. Zhou Ruo hanya membatasi sedikit sekarang. Jangan salahkan Zhou Ruo karena bersemangat. Sekarang dia telah membawa artis paling populer, yaitu, Zheng Shu tingkat ketiga, dan sekarang Shen Yan ingin bekerja sama dengan lalu lintas teratas, bagaimana mungkin dia tidak bersemangat.

Setelah Lu Yunchen dan Zhou Ruo mengangguk sedikit, dia mengulurkan tangannya ke arah Shen Yan, "Saya harap kerja sama ini akan bahagia." Saat dia berbicara, sebuah cahaya melintas di matanya.

Shen Yan berjabat tangan dengannya dengan sopan, dan kedua orang itu diam-diam berpura-pura bahwa hubungan mereka adalah hubungan biasa, bukan hubungan antara selebriti dan penggemar berkulit hitam. Zhou Ruo sedang mengobrol dengan agen Lu Yunchen.

Shen Yan ingin pergi bersama Zhou Ruo. Lu Yunchen berbalik ke samping dan merendahkan suaranya ketika Shen Yan berjalan melewatinya, "Saya akan mengadakan konser di kota minggu depan." Setelah itu, dia mengadakan konser Shen Yan. Tiket rapat.

Zhou Ruo berkata, "Yanyan, mengapa datang ke sini?"

Ah, Shen Yan akan bergerak maju, Lu Yunchen mundur selangkah, dan dia melanjutkan, "Aku akan menunggumu, aku akan bernyanyi untukmu, jangan menjadi penggemar."

Shen Yan dengan cepat berkata, "Saya akan membayarmu kembali lain kali." Setelah dia selesai berbicara, dia berlari untuk mencari Zhou Ruo.

✓ The Villain's Reborn Ex-Girlfriend  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang