34

2.1K 239 17
                                    

Shen Yan tersenyum, air mata keluar dari senyumannya, lalu dia menyeka air matanya dengan jari telunjuknya dan berkata, "Meng Presiden, kamu masih harus membuang sampah."

Sejujurnya, Meng Yi'an bisa memberikan Shen Yan, apalagi Shen Yan saat ini, tidak jarang Shen Yan yang tidak terlahir kembali di kehidupan sebelumnya.

Setelah berjalan beberapa langkah ke depan, sepatu hak tinggi pada Shen Yan dan Meng Yi'an berdiri bersama sehingga dia setinggi dagu Meng Yi'an. Dia mengangkat dagunya, "Mengenai apa yang dikatakan Tuan Meng, apakah menurut Anda Lu Yunchen dapat memberikannya kepada saya? "

Sendi Meng Yi'an berderit, dia mencubit dagu Shen Yan dan menatapnya, "Kenapa, kondisinya tidak cukup?"

Shen Yan tersenyum lebih bahagia, "Meng, apakah kamu tidak mengerti apa yang saya katakan? Maksud saya, kamu adalah sampah yang biarkan saya buang. Dan kamu bisa memberi saya apa yang kamu katakan, orang lain bisa memberi saya , Aku bisa memberikannya sendiri. "Setelah itu, dia mengulurkan tangan dan memegang pergelangan tangan Meng Yi'an," Lepaskan. "

Meng Yi'an tidak melepaskannya, Shen Yan menatapnya dan tersenyum, "3-2-1"

Ketika Shen Yan selesai berbicara, Meng Yi'an berkata dengan dingin, "Shen Yan, kamu munafik."

Setelah mengatur mahkotanya, Shen Yan duduk di depan meja rias. Dia mengambil lipstik dan merias wajah. Dia mendengar suara menutup pintu sepanjang waktu. Dia pergi untuk mengganti pakaiannya sebelum keluar.

Shen Yan adalah orang terakhir yang pergi ke kotak makan malam. Dia menjelaskan kepada semua orang dan berkata dia malu. Zhou Ruo membantu putaran permainan, dan dia duduk di sebelah Zhou Ruo.

Zhou Ruo "Kita akan segera kembali setelah kita selesai makan."

Kata Shen Yan.

Shen Yan benar-benar lapar, tetapi setelah hanya beberapa gigitan, tepat setelah dia akan meletakkan sumpitnya, semangkuk mie ditempatkan di depan Shen Yan.

Lu Yunchen melepaskan jari-jarinya yang ramping, lalu berkata, "Wajah ini bagus."

Shen Yan "Terima kasih."

Setelah makan semangkuk mie ini, saya tidak perlu makan apa-apa saat pulang.

Setelah pesta makan malam selesai, Shen Yan dan Zhou Ruo langsung kembali ke kota, sementara Lu Yunchen terus terburu-buru mengumumkannya. Bagaimanapun, Lu Yunchen bukanlah baris ke-18 seperti Shen Yan, dia adalah lalu lintas teratas, dan dia memiliki banyak pengumuman.

Di dalam mobil pengasuh, Zhou Ruo bertanya, "Apa yang terjadi saat aku pergi makan?"

Shen Yan "Sister Zhou" dia ingin mengatakan sesuatu, tapi dia tidak mengatakan apapun.

Saat ini, Zhou Ruo sepertinya mengerti, "Apakah kamu tidak ingin menulis tentang Xianlu diam-diam?"

Siapakah Meng Yi'an dan siapa Meng Yi'an?

Hahahahaha, dia adalah wanita yang ingin menulis novel secara diam-diam.

"Bagaimana jika saya bukan yang perempuan?"

"Selama kamu bermain Xianlu, kamu harus bisa menulis dalam diam, jika tidak, serial TV akan dirilis di masa mendatang. Jika seorang reporter bertanya apakah kamu seorang hype, apakah kamu benar-benar akan menulis Xianlu dalam diam? Apa yang harus kamu lakukan?"

✓ The Villain's Reborn Ex-Girlfriend  Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz