Saatnya Move On

46.5K 1.1K 47
                                    

Boleh lah ya promote cerita sendiri di cerita sebelumnya wwkwkaks

Cerita baru lagii, nanti disambi lah ya sama Morning, Kila. But i prefer this one, enjoy aja gitu yang nulis soalnya emang ide dari lama dan karakter tokohnya ringan banget gabanyak haluu. Plus cerita ini lebih 18+ huaa karena emang tokohnya se-badass itu.

So, check it out at my works😘😘

***

Title : Our Rings

Blurb :

Keisha tak menyangka laki-laki yang menolongnya di jalan raya saat dia jatuh adalah anak teman Maminya, yang digadang-gadang bakal jadi tunangannya.

Lima kriteria laki-laki idamannya ada di dalam sosok Kemas. Tapi nih ya, semakin mengenal Kemas, Keisha jadi sebel sendiri.

Iya sih dia dewasa dan berkharisma, tapi over protektifnya minta ampun.

Iya sih dia ramah dan gentle, tapi suka PHP wanita di sekelilingnya.

Iya sih dia tinggi, wangi, udah ngga diragukan penampilan fisiknya. Tapi umurnya udah 32 tahun. Kalau Keisha jalan sama dia, sering dikira adiknya. Gondok banget deh pokoknya.

Keisha bertekad tak akan melanjutkan perjodohan yang dirancang Maminya itu. Dia masih pengen mewujudkan mimpi-mimpinya, dan yang pasti..tak ingin menikah dengan laki-laki itu atas nama perjodohan.

Akankah dia berhasil? Karena ketika cincin nikah disodorkan ke depan matanya, dia malah membayangkan hidupnya bahagia bersama Kemas.

(Read on your own risk. 18+)

Cloudy Marriage [KBM & KARYAKARSA]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora