35.Berjumpa lagi(2)

101 29 7
                                    

Biasakan klik bintang di pojok kiri ya, biar aku tambah semangat nulisnya! Dan biar cepat selesai, selamat jatuh cinta di kisah ini! Semoga kalian suka❤

****

Entah suatu kebetulan atau takdir. Kini Rania, bertemu dengan Raka. Mereka sama-sama mengunjungi sebuah kedai coffee yang terkenal di Jakarta.

Dan lebih beruntung nya, mereka duduk bersebelahan, karena kursi-kursi itu penuh dengan pengunjung yang datang. Sebenarnya, menurut Rania ini adalah suatu keberuntungan menurut nya. Kapan lagi bisa berdua bersama Raka.

Kalau tidak menunggu pesanan nya, mungkin Raka sudah hempas dari kedai ini. Raka sangat risih dengan keberadaan Rania, dengan memperhatikan diri nya. Sangat jengah, Ia menyibukan diri dengan bermain ponsel milik nya.

“Ka, lo ngapain sih?”

“Bukan urusan lo!” ketus Raka.

Aku sudah mencari di setiap kunci jawaban, di setiap kisi-kisi teka-teki silang, tentang pertanyaan kenapa kita bisa setiap ini sekarang.

Kita duduk di satu meja yang sama, namun mata kita tak saling memandang lagi. Mulut kita tak saling bercengkrama lagi. Tawa kita tak setulus dulu lagi.

Seakan-akan salah satu dari kita ingin cepat-cepat pulang sebelum ada yang mengawali pembicaraan, lalu kembali mengulangi kesalahan yang sama;jatuh cinta.

Betapa kejamnya waktu sehingga kita menjadi seperti ini.

Seseorang yang dulu begitu dekat, kini harus saling terdiam dengan perasaan canggung dan tenggorokan yang sibuk mencari topik pembicaraan.

Aku tidak tahu kenapa pada akhirnya kita bisa seasing ini. Kau yang ingin cepat-cepat pulang, dan aku yang ingin terus tinggal.


Note:
Part ini sebenarnya terlalu pendek, tapi aku usahakan bikin part yang lebih panjang lagi🥰Pliss untuk selalu vote, comment, and share, karena aku nggak sabar bakal publish bab selanjutnya, thankyou

Bersambung...
LANJUT? VOTE+KOMEN.

Cast:
-Gadis Aldebaran Rosmaida
-Kenny Pradipta Kusuma
-Giska Kylie Sinclair
-Rania Monic Parham
-Raka Alvaendra Prawijaya
-Byan Magenta Alveolus
-Alatha Nicolas Sigit
-Langit Remar Palestino

Gadis&Raka[SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang