1. Kicked out.

677 365 484
                                    

Byur ....

"Bangun kamu!" ucap Cynthia,ibu angkat Krystal. Dia datang bersama kedua anaknya, Tiana dan Riana. Mereka menyiramkan air ke wajah Krystal.

"Tuh kan ma, lihat anak ini bisa nya tidur saja," sahut Tiana.

"M-maaf ma ke-kema-rin sa-saya tidur kema-laman ka-karena me-mengerjakan tugasnya Tiana dan Riana," ucapnya sambil menggigil.

Ya, kemarin malam Krystal mengerjakan tugasnya mereka berdua sampai. Bahkan ia baru tidur jam setengah empat dan sekarang jam menunjukan pukul empat.

Riana pun mengelak. Krystal berusaha menyakinkan bahwa ialah yang mengerjakan tugas mereka berdua. Tapi, tetap saja sang ibu angkat itu lebih percaya pada kedua anaknya.

Ibu angkat Krystal ini menyuruhnya untuk membersihkan rumah dan menyajikan makanan karena akan datang kekasih Riana yaitu Jasper.

Beginilah nasib Krystal menjadi anak angkat di keluarga ini. Ibu dan kakak angkatnya tetapi Tuhan maha baik dan adil terbukti ketika ia mendapatkan ayah angkat yang baik dan menganggapnya sebagai anaknya sendiri. Sayangnya dia telah meninggal.

"Kau kenapa masih disini? Cepat kerjakan!" ucap Riana.

Krystal segera membersihkan rumah. Ia mengawalinya dengan membersihkan bagian ruang tamu.

Sekitar pukul sembilan pagi kakak angkatnya, Riana dan ibu angkat tersebut akan berangkat ke salon. Riana memerintahkan sang adik, Tiana mengawasi pekerjaan Krystal.

Tiana mengangguk setuju. Tiana tak akan membiarkan Krystal seenaknya di rumah. Krystal harus melakukan tugasnya bekerja membereskan rumah

Riana dan sang ibu telah berangkat, Tiana mengambil Novel dan membaca sambil memakan camilan.

"Hey kenapa kau melihatku seperti itu? Cepat lanjutkan itu semua!" perintah Tiana.

2 hour later.

Krystal telah menyelesaikan semua pekerjaan. Ia sangat lelah. Ingin rasanya mengambil makanan tapi tak mungkin. Di rumah ini Krystal boleh makan ketika kedua kakak dan ibu angkatnya selesai makan.

Untuk menghilangkan rasa lapar,ia meneguk air putih.

Ting tong .... Ting tong.

Bunyi bel pertanda datangnya seseorang. Tiana menyuruhnya untuk membukakan pintu. Krystal segera membukanya. Ya, dia Jasper kekasihnya Riana.

Dia pun masuk dan berbincang dengan Tiana. Tiana memberikan perintah kepada Krystal untuk menyajikan cemilan untuk mereka berdua.

Krystal bergegas cepat untuk mengambilkan cemilan pada mereka berdua.

Ketika berada di ruang tamu, Krystal kaget melihat mereka berciuman. Hal itu membuat ia menjatuhkan cemilan tanpa sengaja.

Praanggg ...

Tiana memarahinya, Krystal meminta maaf. Krystal berkata bahwa ia tak sengaja. Dengan sigap Krystal membersihkan semua ini dan menggantinya dengan yang baru. Krystal bergegas mengambil pecahan piring dan gelas tersebut.

Tiana dan Jasper kebingungan karena mereka ketahuan oleh Krystal. Mereka berdua takut bahwa Krystal mengadukan pada Riana dan sang ibu.

"Bagaimana ini kak?"

"Kau tenang saja. Aku punya rencana yang bagus," jawab Jasper dengan smirk smile nya.

Jasper membisikan rencananya untuk menjebak Krystal. Tiana tersenyum sambil mengangguk bukti bahwa ia setuju dan senang akan rencana Jasper.

Eternity Bond's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang