[INFO]

3.3K 79 0
                                    

Hallo teman-teman!

Sebelumnya aku ingin berterima kasih ya karena sudah baca ceritaku dan selalu nunggu update-annya. Kali ini aku ingin menginfokan mengenai cerita-cerita di lapak ini. Aku memutuskan untuk membuat beberapa seri dari cerita-ceritaku supaya cerita-cerita di lapak ini lebih terorganisir. Seri-seri di lapak ini antara lain ada :

Seri Self Acceptance bercerita mengenai bagaimana seseorang berusaha untuk menerima keadaan dirinya sendiri secara utuh.
- Retrospeksi (tamat)

- Resiliensi (tamat)

Seri Self Love bercerita mengenai  bagaimana pentingnya seseorang mencintai dirinya sendiri terlebih dahulu sebelum mencintai orang lain.
- Eunoia Putri (tamat)

- Where The Sea Sleeps (on going)

Seri Self Esteem bercerita mengenai bagaimana pentingnya seseorang menghargai dirinya sendiri.

- Love Imperfect Things (on going)

Seri Self Healing bercerita mengenai proses seseorang menyembuhkan luka batinnya dengan hanya melibatkan dirinya sendiri untuk bangkit dan pulih.

- Flawsome (on going)

- Rekonsiliasi (on going)

Seri Adolescence bercerita mengenai kehidupan remaja yang relate kehidupan remaja yang sebenarnya dan sesuai dengan tugas perkembangan mereka sebagai remaja.

- Persona (on going)

-  Dunia Lintang (on going)

Seri Marital bercerita tentang kehidupan pernikahan dan bagaimana proses pasangan suami-istri menyesuaikan diri dengan peran dan kehidupannya di dunia pernikahan.

- Trial Marriage (on going)

- Predestinasi

Semoga cerita-cerita di lapak ini bisa jadi teman untuk kamu selalu tumbuh, ya!

Thank you for reading! I hope you have a lovely day!

Retrospeksi | Seri Self Acceptance✅Where stories live. Discover now