Jus pembawa Berkah

256 204 20
                                    

Aku otomatis tersenyum ketika melihatmu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku otomatis tersenyum ketika melihatmu....

Happy reading~~~~~~

Suara klakson mobil itu mengalihkan pandangan Cesar dan juga Rose kearah mobil. Dengan cepat Cesar berlari kearah Rose yang sedang diam mematung memandangi mobil yang mengarah kearahnya, ia hanya menutup matanya dan berdiam diri karena terlalu ketakutan, dan Cesar membawanya ke seberang jalan.

Dengan ngos-ngosan Cesar melihat keadaan Rose "Kau! Huh huh, tak apakan? " tanyanya panik dan dijawab anggukan kepala Rose.

Setelah itu Cesar melepaskan tangannya dari tangan Rose, "Apa kau sudah gila, huh?? mengikuti orang yang tidak kau kenal hanya gara-gara kau tidak dengan sengaja menumpahkan jus!"

Bentakan Cesar membuat Rose menunduk ketakutan, "Ma-maafkan aku, aku hanya ingin mencuci jasmu," ujarnya dengan gemetaran dan memainkan ujung bajunya.

Melihat itu membuat Cesar kesal setengah mati!! ingin rasanya ia membunuh gadis tidak jelas ini sekarang juga tapi ia sungguh tidak tega Karena kesal Cesar hanya bisa menggaruk rambutnya asal dan lalu melihat Rose yang tetap seperti itu membuatnya menghela napas berat.

"Jadi, kau mengikuti ku hanya ingin mencuci jas ini?" tanya Cesar dan dijawab anggukan cepat dari Rose yang membuat Cesar menahan diri untuk tidak tertawa.

"Ya tuhaaaan!!! kenapa dia sangat imut,"

Dengan mempertahankan harga dirinya, Cesar berusaha menahan dirinya agar tak mencubit Rose. Dirinya melemparkan jas kearah Rose yang siap menerimanya.

"Haah, kau bisa mencucinya sesuai kemauanmu nona. Aku tak punya banyak waktu untuk mengambilnya, kau bisa membawanya Cs Company, mengerti? " ujar Cesar yang akhirnya mengalah.

"Mengertii hehe, kalau gitu aku duluan yaa besok akan aku kembaliin jadi kamu tak usah khawatir," ujar Rose tersenyum lagi.

"Hm," jawab Cesar lalu pergi meninggalkan Rose yang berbalik kearah rumah sakit.

Namun baru saja berbalik Cesar berkata "Kau mau kemana?".

"Aku mau ke rumah sakit, Cesar ada perlu ya? aku tidak boleh terlalu berlama-lama disini karena kalau tidak, sahabat-sahabat ku tau mereka akan memarahiku karena aku butuh istirahat hehe," jawab Rose dengan tersenyum lembar.

Seakan mengingat sesuatu, Rose kemudian berlari kearah tempat pembangunan tadi, tapi naas-nya apa yang ia harapkan ternyata sudah tidak ada lagi, dengan gontai ia berbalik dan malah menabrak Cesar.

"Maaf," ujar Rose takut.

Dengan menyodorkan kantung belanjaan kearah Rose, dan ketika ia membuka isi kantung, Rose senang namun dengan segera ia mengembalikan kantung belanjaan itu yang membuat alis Cesar bertemu seakan bertanya. Namun, Rose berkata, "Maaf Cesar, aku tak bisa menerimanya, " tapi dengan wajah yang cemberut, melihat itu Cesar tersenyum simpul dan mendorongnya lagi dan berkata, "Anggap saja itu bayaran mencuci bajuku"

ROCESWhere stories live. Discover now