Accidentally; Forehead Kisses

4.8K 639 97
                                    

playlist Shatterable nih, glass-child! jangan lupa follow, ya!*spotify: strugglebam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

playlist Shatterable nih, glass-child! jangan lupa follow, ya!
*spotify: strugglebam

*****

ngomong-ngomong, seneng banget liat antusias di chapter sebelumnya. padahal aku mikir cerita ini udah ga ada peminat makannya aku apdetnya agak ngaret:( makasih banyak, ya! teori-teori kalian juga lucu dan gemesin, aku seneng bacanya:')

kalau share cerita ini di igs kalian, jangan lupa tag aku, ya? hehe

tons love. acy.

*

"FOREHEAD KISSES"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"FOREHEAD KISSES"

A forehead kisses means protection.
it's respect. it's says, "you're mine. don't ever leave my side." it says, "I care about you and I don't want you to get hurt." it says, "i'll come between you and whatever tries to hurt you." it also says, "I love you and you're my baby."

*

Sejak resmi menikah. Jungkook tak pernah berhenti menyuguhkan senyuman manis saat pagi merangkak naik. Beberapa kali dia juga tak segan memberikan satu patah atau dua patah kalimat hangat seperti; Selamat pagi, Seulhee. Terima kasih atas sarapan hari ini. Aku menikmatinya sebagaimana ketika menatapmu saat terlelap.

Atau juga, jangan memakai riasan terlalu tebal. Aku takut orang-orang jahat melirik istriku yang cantik ini.

Meskipun bukan tipikal seorang yang gemar melempar godaan atau gurauan, selama ini yang Jungkook lakukan justru semata-mata hanya supaya suasana beku di antara mereka mencair.

Pendar cahaya matahari pagi ini dengan hangat menerobos masuk melalui celah jendela kamar yang sengaja Seulhee buka lebar-lebar ketika membangunkan pemuda itu beberapa saat lalu. Yang dia ingat, semalam mereka terlelap sembari membelakangi satu sama lain.

ShatterableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang