09.jadi rame!

20.2K 1.1K 94
                                    

Part sebelumnya.
"WIH MANA NIH PRINCESSNYA MAMA!"

"MAMA!!!"

Dikarenakan teriakan tersebut membuat Aily terbangun dari tidurnya, ia pun menggosok matanya tetapi mendapat larangan dari kakaknya, lalu ia melihat sekitar ketika tiba tiba mansion keluarga nya ramai orang.

"Jangan digosok matanya sayang" ucap Kennan.

"Yang dipangkuan kak Kennan tuh siapa?" Tanya seorang pria yang baru datang bersama orang yang mengucapkan dirinya "mami"

"Dia itu pri-" belum juga melanjutkan ucapan al, seseorang memotong pembicaraannya dengan suara .

"Kalian siapa?" Tanya Aily sambil memiringkan kepalanya dan mengedipkan matanya, membuat orang yang ada disekitar situ gemas terhadapnya.

"ANAKNYA MAMI IMUT BANGET ASTAGAA" ucap mami gemas lalu mengangkat Aily dari pangkuan Kennan dan menggendongnya. Karena ia tidak bisa menahan rasa gemasnya ia pun menciumi seluruh wajah Aily, kecuali bibir.

"Mami! Itu anak siapa yang mami gendong?"tanya pria itu namun bukannya mendapat jawaban malah dikacangin.

Salah satu fakta yang harus kalian ketahui, tubuh Aily itu mungil, tidak terlalu kurus dan namun tak terlalu berisi?. Namun saat digendong tubuh nya ringan seringan kapas, jadi semua orang pun bisa dengan mudah menggendong Aily. Tetapi tidak mungkin keluarga Aily yang posesif itu mengijinkan Aily digendong oleh orang lain kecuali keluarga nya.

"Tante siapa? Kenapa Tante nyium wajahnya Aily" ucap Aily cemberut membuat mereka yang berada disitu merasa gemas karena kadar keimutan Aily menjadi berlipat-lipat ganda.

"Tante itu istri dari adik daddymu sayang, panggil aku mami ya, nama mami Nathalie Aurora William, dan suami mami alias papinya Aily namanya Samuel William"ucap mami sambil menunjuk seorang pria paruh baya yang berada disebelahnya. Lalu pria paruh baya itu a.k.a. Samuel mengambil Alih Aily dari gendongan sang istri ke gendongannya.

"Hai princess" ucap papi sambil menciumi wajah Aily membuat Aily merasa kegelian.

"Hai juga papi! turunin Aily yaa"ucap Aily. Lalu dengan tidak rela papi pun menurunkan Aily. Membuat Aily mendekatkan diri kepada pria yang masuk bersama papi dan mami nya.

"Kaka siapa, trus kakak yang ganteng itu dibelakang siapa?" Tanya Aily kepada pria yang tadi sambil memiringkan kepala.

"Kenalin, nama kakak Axel. Kalo yang dibelakang itu namanya kak Alfano. Kamu siapa kok bisa disini?" Tanya Axel bingung kenapa gadis kecil itu berada disini terlebih lagi tadi si gadis kecil tertidur di pangkuan Kak Kennan yang dingin, kejam, galak, dan arogan.

Axel, atau lebih lengkap nya Axelion Samudra William adalah anak ke-2 dari Samuel William dan Nathalie Aurora William. Bekerja sebagai doktor di rumah sakit milik keluarga. memiliki sifat dingin dengan orang yang tidak ia kenal namun hangat jika bersama keluarga. Namun gadis kecil yang berada dihadapannya membuat ia sangat ingin ia ajak berbicara.

Alfano Stefano William biasa dipanggil fano adalah anak ke-1 dari Samuel dan Nathalie. Ia adalah CEO dari perusahaan milik keluarga. Memiliki wajah tampan, yabg membuat banyak wanita jatuh hati kepadanya. Namun tidak bisa mendekatinya, karena ia memiliki sifat yang arogan, dingin, dan kejam. 11 12 sama Kennan karena memang seumuran.

CRISTYALIN (Possessive Family)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang