08.Sepupu

21.3K 1.2K 56
                                    

06.00 AM

Seorang wanita, yang mungkin terlihat seperti berusia 20 an tahun namun jika sudah mengenal orangnya pasti akan mengetahui bahwa wanita itu berusia 42 tahun sedang melihat anak anaknya yang sedang berpelukan membuatnya tersenyum lebar.(apasi gaje bet dah)

Yap wanita tersebut adalah Sandra, atau lebih lengkapnya Sandra Aurellie William. Ibu dari 5 anak laki-laki dan satu anak perempuan yang hilang saat berusia 2 thaun membuatnya sempat depresi saat itu. Namun ia masih tidak menyangka bahwa akhirnya ia bertemu dengan putri bungsu yang sangat ia rindukan.

Oke, kembali ke topik.
Ia memilih untuk membangunkan para anak laki lakinya lebih dulu agar ia bisa berduaan bersama sang putri lebih lama.

Jujur dari dulu ia sangat menginginkan moment ini, dimana dia, suami dan anak-anak lelakinya bermain bersama sang putri, girls time dengan sang putri, bercerita tentang semua yang terjadi, memasak dan membuat kue. Mungkin suatu saat ia bisa wujudkan itu.

"Kennan, Kenzie, Revan, Devan, Aileen bangun! langsung mandi dan kumpul diruang makan!"ucap mommy tegas membuat mereka semua terbangun kecuali aily yang berada dipelukan Kennan. Akhirnya Kennan dengan tidak rela melepaskan pelukan itu.

"Iyaa mom"ucap mereka berbarengan.

Setelah mereka semua keluar dari kamar Aily dan kembali ke kamar masing masing, mommy akhirnya duduk dipinggiran kasur lalu memandangi wajah anak perempuan satu satunya. Ternyata sang anak memiliki banyak kemiripan dengannya, bola mata berwarna biru laut, hidung mancung, pipi chubby yang sedikit kemerahan, alis mata yang lentik, dan juga kulit putih seputih susu. Mungkin aily lebih mewarisi gennya ketimbang mewarisi gen suaminya. Sedangkan semua anak lelakinya menuruni gen sang suami.

"Princess, wake up" ucap mommy lembut sambil menepuk pelan pipi chubby putrinya

Five minutes mom, please" ucap Aily dengan nada memohon tetapi masih menutup matanya.

"Ayo sayang, kakak-kakak pada nungguin dubawah loh" ucap mommy.
"Okey mommy" ucap aily dan akhirnya ia bangun dengan posisi duduk dan muka bantal.
"Yaudah kamu mandi dulu sana bauu, mommy pilihin bajunya yah" ucap mommy.
"Ish mommy! Aily ga bau, cuma belum mandi aja hehe" ucap Aily sambil tertawa kecil.

Akhirnya Aily masuk kekamar mandi lalu mommy menyiapkan baju untuk dipakai Aily. Dan pilihan mommy jatuh kepada hoddie ? Atau jaket dengan dikepala terdapat telinga kelinci? Entahlah mungkin bisa disebut begitu. Dan juga mini skirt. Yang jelas putrinya pasti akan sangat imut menggunakan itu.

Lalu ia meninggalkan pakaian itu diatas kasur dan turun kebawah untuk mengecek apakah sudah pada kumpul atau belum.

Lalu ia meninggalkan pakaian itu diatas kasur dan turun kebawah untuk mengecek apakah sudah pada kumpul atau belum

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.

(Style Aily)
(Anggep aja pake mini skirt)

15 menit kemudian.

CRISTYALIN (Possessive Family)Onde as histórias ganham vida. Descobre agora