Part 21

3.5K 322 40
                                    


Kalau ada typo, tandai ya.

3,42 K

Hai, kalian tahu GK kalau Livy akan ada ceritanya. Namun, sudah mau dibukukan, harga mungkin berkisar 60-70 an. Buku ini juga memberikan sedikit spoiler tentang Freya dan Lucas nantinya.

Ada yang minat?

🍭

🍭

🍭

Pekerjaan tak akan menumpuk jika sang empu selalu menyelesaikan pekerjaan lebih dulu. Pekerjaan menumpuk akan membawa rasa pusing sendiri bagi sang empu. Bayangkan, jika dalam ruang kerja memiliki setumpuk dokumen yang menanti untuk dibaca dan ditanda tangani.

Itulah yang kini dialami Lucas. Ia berada dalam ruang kerjanya, bukan untuk menyelesaikan pekerjaan. Ia justru kini sedang melamun, memikirkan sesuatu yang sedari tadi malam sangat mengganggunya. Tumpukan dokumen juga surat dari rakyat, Lucas lihat saja. Dari tatapannya, tak ada sedikitpun ketertarikan pria tersebut untuk menyentuh mereka.

Yang Lucas lakukan sedari tadi, hanya memainkan bolpoin nya di atas meja sehingga menimbulkan suara ketukan. Pikirannya kini mengingat tentang wajah wanita yang menghantuinya.

Kulit hitam, gigi kelinci dan rambut keriting.

Itulah penampilan luar dari wanita tersebut atau bernama Freya. Kalau sifat Freya yang dapat Lucas lihat dari tatapan wanita tersebut adalah ...

Tak percaya diri, tak bisa bersosialisasi dengan lingkungan juga penakut.

Jika Lucas simpulkan dari semua pemikirannya. Sifat Freya dengan Felya sangat berbeda jauh. Freya adalah wanita yang kuat dan percaya diri. Ada sedikit keyakinan bahwa Freya adalah reinkarnasi Felya, hanya sedikit saja.

Freya tak memiliki aroma Felya. Itulah keganjalan yang Lucas rasakan. Saat dipikirkannya mengatakan bahwa Freya adalah Felya, hanya saja hatinya menolak, terutama Dave yang masih memberontak bahwa Freya bukan Mate nya.

Dave hanya bisa mengandalkan aroma Mate saja tanpa bisa memakai otak. Lucas tentu saja harus memikirkan lagi maksud dari semua perkiraannya. Ia tak bisa membuat sia-sia informasi yang didapatnya semalam.

Terutama ...

"Dengan obat ini, Noah tak akan bisa mencium aroma Mate dia lagi."

Aroma bisa disamarkan. Tinggal insting kita saja yang perlu berbicara. Lalu intuisi berjalan, membuktikan bahwa seluruh kebenaran yang dikirim ke saraf otaknya adalah kenyataan.

Jaman sudah semakin maju. Ilmu pengetahuan ikut berkembang dengan teknologi yang mengikuti. Sihir bisa dipakai oleh seseorang tanpa perlu darah Wizard. Semua adalah tipu daya, hanya kita saja yang perlu mencernanya.

Teka-teki ini cukup sulit untuk Lucas selesaikan. Ia masih belum bisa mencari reinkarnasi Felya, kecuali ada dua alasan. Yaitu saat sang reinkarnasi sudah menginjak angka 14 tahun, aroma Mate akan muncul meski hanya sedikit saja. Lalu, pada saat umur 15 tahun, jiwa Felya dulu akan melakukan pencampuran dengan jiwa sang reinkarnasi, pada saat itu ia bisa mengetahui siap reinkarnasi Felya sesungguhnya.

Kalau dilihat, umur Freya masih menginjak angka 15, harusnya aroma tubuh Freya sudah tercium. Hanya saja, opsi pertama harus Lucas singkirkan karena hal tersebut tak meyakinkan. Lalu opsi kedua, harusnya Freya sudah tepat umurnya. Mengapa masih belum ada tanda-tanda?

IMMORTAL QUEEN #Fantasi 2 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang