Chapter 05: Apologize

1.8K 224 40
                                    

“Kau tidak perlu terburu-buru, karena Aku masih akan terus menunggumu.”

***

“Shinobu, fokus!”

Suara lantang Uzui membuat Shinobu sedikit tersentak, salah satu anggota perempuan menyerangnya dan dengan mulus ia melakukan kuncian pada tubuh gadis itu sehingga tidak bisa bergerak lagi.

Semenjak Giyuu di nyatakan bahwa ia akan ikut berpartisipasi dalam pertandingan itu, Giyuu tidak lagi membimbingnya seperti biasa. Shinobu juga bisa mengimbangi dengan cepat sehingga saat ini ia bisa bergabung dengan yang lain dan ia di awasi langsung oleh Uzui.

“Baiklah cukup. Kalian bisa duduk, selanjutnya... Giyuu dan Tanjiro.”

Giyuu dan pemuda yang di panggil Tanjiro itu berdiri, Tanjiro adalah salah satu dari tiga teman sekelas Kanao yang mengikuti klub ini. Dia memanglah adik kelasnya tetapi beberapa hari ini Shinobu melihatnya ketika sedang latihan, kemampuannya juga tidak bisa di ragukan.

Selain itu ada pemuda bernama Hashibira Inosuke dan Agatsuma Zenitsu yang merupakan teman dekat Tanjiro sendiri juga ikut bergabung. Mereka bertiga sangat hebat, memang pemuda bernama Zenitsu sering kali merengek namun saat benar-benar serius ia tidak bisa di remehkan. Shinobu baru tau dari Kanroji bahwa hari itu yang mengantar Kanao adalah Tanjiro sementara pemuda yang bersama Aoi adalah Inosuke. Mereka tampaknya bolos bersama, sehingga hari itu membuat Uzui sempat mengomel.

Giyuu dan Tanjiro tampak memasang kuda-kuda mereka, Shinobu tampak tertegun melihat wajah Giyuu yang begitu fokus dan serius. Biasanya saat melatih dan melawannya, Giyuu bahkan memasang senyum mengejek yang menyebalkan. Dan kalau boleh jujur, saat sedang serius Giyuu mungkin terlihat sedikit, hanya sedikit tampan di mata Shinobu.

Tidak, Shinobu tentu saja tidak begitu menyukainya. Giyuu itu jauh dari apa yang ia pikirkan tentang tipe yang di sukainya, lagipula Shinobu tidak ingin berpikiran terlalu jauh ke sana dulu, Ia hanya ingin fokus menyelesaikan semuanya.

Serangan di lancarkan oleh Tanjiro terlebih dahulu, namun dengan gerakan cepat berhasil di hindari oleh Giyuu, ia tampak menghindarinya dengan tenang. Tanjiro terus mencoba melancarkan serangan duluan sejak mulai, pemuda bersemangat itu tampak tidak menyerah namun juga menikmati sesi latihan ini.
Giyuu sedari tadi tidak membalas serangan Tanjiro, ia hanya menangkis dan menghindarinya. Ia tenang dan tidak pernah kehilangan fokusnya meskipun Tanjiro hampir beberapa kali menjatuhkannya. Para anggota tampak kagum melihatnya, tidak terkecuali Shinobu.

Saat Tanjiro melayangkan sebuah tendangan, Giyuu malah membanting nya dan menguncinya dengan sangat erat sehingga Tanjiro tampak berteriak agar Giyuu melepaskannya. Uzui pun tampak memukul kepala Giyuu saat Tanjiro sudah di lepaskan olehnya.

“Meskipun kemampuannya tak kalah hebat darimu, dia masih adik kelas mu bocah! Jangan membuatnya terluka, ia juga akan ikut pertandingan nanti.”

Shinobu mengedipkan matanya, apa hanya ia yang melihat saat Giyuu membanting dan mengunci Tanjiro wajah tenang nya berubah menjadi sedikit beremosi?

Setelah mendapat omelan Uzui ia langsung membungkuk maaf dan duduk kembali. Uzui merasa aneh, tidak biasanya anak itu se pendiam itu seperti hari ini. Paling tidak ia akan membalas omelannya tadi, tetapi tadi tak di lakukan olehnya.

Uzui memilih untuk memikirkannya nanti, saat ini ia harus fokus dengan pelatihan murid yang lainnya. Sementara Shinobu juga menatap Giyuu aneh, tadi mata mereka tak sengaja bertemu namun dengan segera Giyuu malah memalingkan wajahnya.

Shinobu kesal, kenapa Giyuu bersikap seperti anak kecil? Apa dirinya melakukan sesuatu?

Latihan terus berjalan, satu persatu anggota yang lain saling unjuk diri untuk mengetes sampai mana kemampuan yang mereka pelajari. Waktu untuk bubar pun tiba, Shinobu melihat Giyuu yang tampak berbicara dengan Uzui sebelum ia pergi dengan Tanjiro. Padahal baru saja Shinobu ingin bertanya kepada Giyuu, tetapi karena ia bersama Tanjiro saat ini jadi ia urungkan saja.

Butterfly Effect | Giyuu X Shinobu [END]Where stories live. Discover now