12th M a g i c

227 35 7
                                    

Bruk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bruk..


Tabrakan yang cukup keras antar manusia baru saja terjadi di koridor Hogwarts. Ketiga pemuda itu jatuh terduduk sambil merintih merasakan sakit di bagian bokong mereka, "H-HEY! Hati-hati jika berjalan! Eh.. Soobin?" Ucap Yeonjun

Soobin memilih untuk bungkam dan bangkit melanjutkan acaranya berlari. Yeonjun dan Beomgyu menatap Soobin heran, tapi mereka memilih untuk mengikuti Soobin.


hosh.. hosh.. hosh..


Sampai di depan sebuah pintu Soobin menghentikan langkahnya, disusul oleh kedua temannya. Mereka bertiga terengah-engah karena jarak yg mereka tempuh cukup jauh—tinggi lebih tepatnya karena berada di menara, "Hey, hyung ada apa sebenarnya?" Tanya Beomgyu pada Soobin.

Soobin menoleh dan terkejut mendapati Yeonjun dan Beomgyu yang mengikuti dirinya, dia pun menggaruk tengkuknya yg tak gatal.

"Apa yang kalian lakukan disini?" Tanya Soobin

"Hey, kami bertanya terlebih dahulu Choi Soobin.." Jawab Yeonjun yang sukses membuat Soobin kembali bungkam.

Otak Soobin seakan ingin pecah. Dia merasa begitu ragu untuk menjelaskan pada Yeonjun dan Beomgyu, karena Albus yang berbicara secara privasi padanya. Dapat ia lihat dengan sangat jelas raut wajah bingung dari Beomgyu dan tatapan intimidasi dari Yeonjun.

"J-jadi—"

krieet..

Mereka sontak mengarahkan pandangan mereka kearah pintu tersebut, mereka belum mengetuknya tapi telah terbuka. Di ambang ada seorang pemuda berjubah Ravenclaw dan rambutnya yang berwarna coklat gelap tengah menyambut mereka. Senyum kecilnya—ah tidak, seringaiannya terpampang nyata di wajah tampan pemuda itu.

Yeonjun, Soobin, dan Beomgyu tidak bisa untuk tidak terkejut. Mereka sangat kenal siapa yang kini sedang berdiri di hadapan mereka, menyambut mereka dengan aura yang dingin dan menusuk.

"Hm, selamat datang.. Our lil' brotha" Ucap pemuda itu

"J-Jungkook sunbae?!" Seru Soobin

Bukan seringaian, kini Jungkook tersenyum kecil tapi bermakna kepada adik-adiknya itu. Dia mengesampingkan dirinya memberi jalan untuk adik-adiknya dapat masuk ke ruangan.

Yeonjun, Soobin, dan Beomgyu berjalan perlahan ke arah pintu melewati sosok Jeon Jungkook. Langkah mereka terhenti saat Soobin yang berjalan paling depan menghentikan langkahnya, nafasnya tercekat.

"I-ini.."

Di hadapan mereka terdapat ruangan yang bisa dibilang mewah, dengan satu orang berjubah gryffindor duduk di kursi tengah yang tidak lain adalah Kim Namjoon, Taehyung yang bersandar sambil menggigit bibirnya, Seokjin yang sedang bercermin di salah satu cermin yang ada di ruangan itu, Yoongi yang tengah berbaring di sofa, Jimin yang sedang membaca buku, dan Hoseok yang kini sedang menatap mereka.

Magical World - TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang