11th M a g i c

383 55 9
                                    

Di suatu malam—tepatnya di koridor gelap bangunan tua Hogwarts terdapat dua pemuda berbeda asrama yang sedang berlari dengan terburu-buru, mereka pun menghetikan larian mereka saat merasa sudah jauh dari lokasi awal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Di suatu malam—tepatnya di koridor gelap bangunan tua Hogwarts terdapat dua pemuda berbeda asrama yang sedang berlari dengan terburu-buru, mereka pun menghetikan larian mereka saat merasa sudah jauh dari lokasi awal.

Suara napas tersenggal-senggal memenuhi koridor dimana mereka berada, "Hey! kecilkan suara kalian! kami mencoba untuk tidur." Kesal salah satu lukisan yang terpanjang pada dinding koridor.

Kai menatap tajam ke arah lukisan tersebut lalu kembali menatap Taehyun. Mereka akhirnya memutuskan menara astronomi untuk menjadi tujuan mereka, menara tertinggi di Hogwarts yang memiliki pemandangan yang sangat indah.

"Soobin hyung sudah termanipulasi. Apa yang harus kita lakukan?" Kai menatap Taehyun dengan wajah kesalnya, namun matanya sudah siap memproduksi bola kristal, "Kita akan tanpa arah, hyung.." Final Kai

Taehyun menatap adik-nya sendu lalu menepuk pundak adiknya lemah, "Kai, kamu masih punya hyung... Kita lanjutkan rencana kita, lalu kita lindungi dunia ini dari mereka!" Hibur Taehyun

Kai menghela napas berat kemudian menerka air mata yang siap tumpah, matanya menatap Taehyun sendu—dan begitu dalam, "Aku percaya padamu, hyung." Ucap Kai. Langit malam penuh bintang menjadi saksi obrolan kecil mereka di malam sunyi.

***

Suara riuh memenuhi aula besar pada siang hari yang terik ini. Para murid dari berbagai asrama kini sibuk dengan circle mereka masing-masing, dan diujung bangku Slytherin terdapat lima pemuda yang terlihat serius membahas sesuatu. Mereka adalah Yeonjun, Beomgyu, Scorpius, Albus, dan Soobin.

Pria tertampan versi Wizard Weekly? Berita Utama Daily Prophet? Mrs, Norris yang di sembunyikan oleh Peeves? Meh. Mereka tidak memiliki waktu untuk membahas topik tak bermutu seperti itu.

Yeonjun dan Beomgyu semalam menceritakan semua kejadian aneh yang mengitari adik-nya, dan mereka mengharapkan ada salah satu yang paham mengenai perihal tersebut, akan tetapi nihil. Scorpius maupun Albus tidak paham.

Jadi apa yang harus mereka lakukan agar dapat bersatu kembali? sejujurnya di lubuk hati terdalam sosok Choi Yeonjun masih belum bisa menerima kenyataan jika dirinya tidak bisa menetap di dunia ini.

"Tapi terlihat sedikit aneh.. Mereka seolah terhasut untuk terus mencurigai Slytherin, terutama kalian. Bahkan ketika Soobin berusaha untuk netral, mereka menuduh Soobin telah kalian manipulasi.." Ucap Scorpius

"Memang benar jika Slytherin asrama tergelap yang ada di Hogwarts, tapi kami tidak seburuk itu!" Kesal Yeonjun

Di saat semua sedang beradu mulut, ada Albus dan Soobin yang sedang terdiam. Jujur saja, Albus merasa ada sesuatu yang janggal, tapi dia sendiri kurang yakin dengan apa yang ada di pikirannya akan diterima oleh Yeonjun, Beomgyu, dan Soobin.

Magical World - TXTWhere stories live. Discover now