6th M a g i c

540 74 0
                                    

"Hyung"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hyung"

...

"Heol, hyung!"

Yeonjun dengan malas menoleh ke arah teman-temannya. Kini giliran mereka yang bingung bagaimana akan memulai kalimat, mereka saling bertukar pandang dan sukses membuat Yeonjun mengangkat satu alisnya.

Kai terlihat akan memulai pembicaraan, dia urungkan niat itu. Entah apa yang membuat mereka seperti itu, aneh sekali. Di tambah, atmosfir disini sangat mendukung bagi Yeonjun. Mereka masih berada di kamar mandi perempuan.

"Itu.. Err.. Apa kau sudah makan?" Tanya Soobin

Yeonjun menatap Soobin lekat, kemudian memutuskan pandangannya dan mengangguk. Sekarang suasana di tempat ini benar-benar canggung. Baru saja kemarin mellow, sekarang mereka canggung.

Kemarin setelah acara tangis mereka, mereka kembali ke asrama masing-masing. Mereka semua kalut dalam pikiran mereka masing-masing, terutama Yeonjun, dia semakin bingung. Dia sangat ingin tinggal di dunia ini, tapi dia juga 'cukup' yakin kalau tempat ini bukanlah tempat dirinya berasal. Dia masih bimbang.

"Apa yang membuat kalian berkumpul di 'toilet perempuan' sejak kemarin?"

Mereka berlima terkejut dan buru-buru melihat dari siapa suara itu berasal. Terdapat seorang pemuda yang tengah menatap mereka tajam dan menyelidik, Yeonjun dan Beomgyu merasa sangat familiar, tapi siapa dia?

Pemuda itu berbadan tinggi dan berambut hitam legam. Dia juga memakai jubah asrama Slytherin dengan tambahan lencana Head Boy yang terpajang di jubah pemuda itu. Dia terlihat seperti siswa tahun ketujuh.

Pemuda itu tampak menunggu jawaban dari mereka. Ini tidak pernah mereka bayangkan, mereka terciduk oleh seorang Head Boy, lebih parahnya karena berada di kamar mandi perempuan. Mereka akan mati jika poin asrama mereka berkurang hanya karena masalah ini.

"I-ini t-tidak seperti yang k-kau bayangkan
.. Err.. Siapa namamu?" Elak Soobin menggantung

"Tom Riddle"

"Tom Riddle?!" Pekik Yeonjun dan Beomgyu, dan Tom hanya menganggukkan kepalanya. "Jadi, adakah yang bisa kalian jelaskan?" Tanya Tom datar, tapi tajam.

Pada akhirnya Taehyun-lah yang menjelaskan kepada Tom, dia berkata jika mereka hanya mencari tempat yang bisa dijadikan tempat untuk berdiskusi dan Tom memahaminya, Tom juga memberitahu mereka jika toilet ini sudah tidak dipakai.

Yeonjun sendari tadi sibuk berbisik-bisik dengan Beomgyu, mereka sangat ingin bertanya sesuatu kepada Tom. Ketika Tom dan teman-teman mereka telah selesai bercengkram, Yeonjun langsung memberi Tom sebuah pertanyaan.

"Riddle..."

Semua langsung menoleh ke arah Yeonjun, dia yang diperhatikan langsung menelan ludahnya sendiri untuk menghilangkan gugupnya, "Bagaimana kau bisa berada disini?"

Magical World - TXTWhere stories live. Discover now