9th M a g i c

458 67 6
                                    

Soobin dan Rose sedang berada di suatu taman yang ada di Hogwarts, bukan taman yang indah tapi cukup nyaman

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Soobin dan Rose sedang berada di suatu taman yang ada di Hogwarts, bukan taman yang indah tapi cukup nyaman. 10 menit berlalu tidak ada yang memulai percakapan, mereka tenggelam di ruang keheningan. "Apa yang perlu kujelaskan mengenai dunia ini?"  Tanya Rose, sontak Soobin menatap Rose dengan cepat "Banyak" Singkat pemuda itu.

Rose menghela napas ringan kemudian menatap ke hamparan samudra yang ada di atas langit, "Disini berbeda dengan apa yang kalian dengar dari Rowling." Mendengar penjelasan dari Rose, Soobin pun mengerutkan alisnya menandakan jika dirinya bingung. Rose menatap Soobin kemudian terkekeh melihat raut Soobin yang kebingungan.

"Itu sama sekali tidak lucu, Roje!"

"Memang tidak lucu, tapi wajahmu baru saja menjatuhkan standar humorku"

Seketika Soobin cemberut, setelah mendengar penuturan yang keluar dari mulut Rose. Tidak lama, ada seorang pemuda menghampiri mereka. Pemuda berambut pirang platinum bersama dengan seragam Slytherin-nya. Scorpius Malfoy.

"Apa yang kalian bicarakan?" Tanya Scorpius, Soobin masih belum bisa percaya kepada semua Slytherin. Terkadang kalimat yang sering kai ucapkan, beberapa kali terngiang di kepalannya. Tapi lagi-lagi Soobin dibikin terkejut oleh gadis Gryffindor disampingnya ini, Rose dengan mudah menyapa bahkan mengajak Scorpius untuk bergabung bersama mereka.

"Kenapa kau mengizinkannya?" Tanya Soobin

"Mengapa? Tentu saja, kau bisa mendapatkan pengetahuan lebih dari Scorp. Dia teredukasi dari seorang Pureblood kolongmerat, edukasinya tentang dunia sihir sangat tinggi.. Belum lagi kelas tambahan wajib asramanya" Jelas Rose

Kelas tambahan wajib asramanya? Pikiran Soobin tidak jernih. Mengapa Rose tahu tetapi Myrtle tidak? astaga, ini semakin rumit. Myrtle melakukan penyelidikan hampir 7 tahun lamanya, tapi yang dia dapat hanya satu kata Tradisionalism dan yang lainnya nihil. Siapa yang harus dia percaya.

"Dari mana kau tau tentang itu, Roje?" Tanya Soobin

"Dari Scorpius tentu saja!" Jawab Rose

Sontak Soobin menatap kaget kearah Scorpius dan Scorpius membalas tatapan Soobin dengan datar, seolah mengatakan 'sudah kubilang aku bukan orang jahat'. Setelah itu, Soobin tersenyum konyol kearah Scorpius. Tak bisa dipungkiri, senyuman yang Soobin berika sangat konyol hingga membuat benteng pertahanan Malfoy kecil ini seketika runtuh.

"Baiklah.. Baiklah.. Beri tahu aku apa yang ingin kau tanyakan.." Pasrah Scorpius

"Tentang dunia ini dan tentang kalian semua." Jawab Soobin

Scorpius sempat terdiam, tapi tidak lama senyuman kecilnya kembali terukir "Baiklah, akan kuceritakan. Jadi, di dunia ini sama sekali tidak ada bedanya dengan apa yang Rowling tulis" Jelas Scorpius

"Apa maksudmu? Roje bilang apa yang kami dengar dari Rowling itu semua salah?!"

"Memang salah di beberapa spot. Kau paham teori sebuah cerita bukan? Tidak akan menarik tanpa konflik yang unik. Bahkan disini tidak pernah ada yang bernama Vol.. Entahlah, lupa. Kau akan paham nantinya. Teman-Temanmu mulai terpengaruh olehnya." Jelas Scorpius dengan sangat panjang.

Magical World - TXTWhere stories live. Discover now