40. Penyelesaian, Pembubaran The Eagle, dan Keluarga

518 36 7
                                    

Sudah dua minggu yang lalu Sagara keluar dari rumah sakit. Dan dia juga sedang menjalani terapi. Masalah keluarganya, sang ibu meyakinkan Sagara jika ayahnya sudah berubah. Karena dulu, sang ayah hanya salah paham dan mengira jika sang ibu berselingkuh sampai diusir dari rumah. Toh, mereka belum cerai juga.

Dan, ayahnya sudah meminta maaf karena tidak percaya pada Sagara mengenai kejadian dulu yang terjadi dengan Indah.

Indah? Dia sudah meminta maaf secara pribadi kepada Sagara ke rumahnya tiga hari yang lalu. Dan Sagara dengan mudahnya memaafkankannya. Sangat baik bukan?

Arga? Dia di penjara. Haha! Sudah itu saja.

Dan karena kondisi kakinya yang butuh beberapa bulan untuk sembuh, kedua orang tuanya meminta Sagara agar homeschooling. Walaupun sebenarnya enggan, tapi Sagara akhirnya mau. Itu juga karena bujukan sang pacar.

***

"Jadi. The Eagle akan bubar. Gak ada lagi The Eagle," ujar Ale tegas. "Kita semua adalah keluarga. Kita tetap akan sepeti dulu. Tapi tidak ada kata The Eagle!" tegas Ale sambil menatap satu persatu temannya.

Mereka mengangguk.

"Sagara." Ale mendekati Sagara yang duduk di kursi roda. "Gue, atas nama mereka semua benar-benar minta maaf sama lo. Sama apa yang kita lakuin ke lo selama ini. Dan--"

"Kita keluarga. Gak ada lagi yang perlu dibahas. Keputusan lo untuk membuabarkan The Eagle tepat! Tapi kita akan tetap kayak dulu," sela Sagara sambil tersenyum.

Ale lalu mendekat dan memeluk Sagara ala cowok. "Makasih lo udah mau maafin gue. Udah berkorban buat kita semua."

"Lo sahabat gue semua. Gue bakal lakuin apapun buat kalian selagi gue bisa."

Mereka lalu saling bercanda tawa. Menceritakan kembali kisah awal mereka saat pertama kali bertemu.

Sudah selesai.

Kini, mereka semua keluarga.

Ara, Indah, dan Era pun juga ada disana menyaksikan mereka, para cowok yang sedang tertawa bersama.

Ara. Dia tersenyum manis pada pacarnya itu. Hanya tinggal beberapa bulan lagi, Sagara bisa sembuh. Dan tinggal dua minggu lagi, Ara akan naik ke kelas XII. Ya, walaupun tidak Bersama Sagara, karena Sagara homeschooling. Tidak papa. Mereka masih bisa bertemu.

#####

Pendek yaaa....

Hehe... aku ubah! Bisa jadi besok END loh!

Jangan lupa vote&comment!!!!!

Love you all💕💕💕

SagaraWhere stories live. Discover now